Review ProdukTekno

Bisa Video Call, Harga Imoo Watch Phone Z2 Kini Lebih Murah

Spesifikasi dan Harga Watch Phone Z2 Terbaru

Setelah berhasil mengggebrak melalui kedua produknya terdahulu, yakni Watch Phone Y1 dan kemudian Watch Phone Z5, kali ini Imoo kembali meluncurkan perangkat jam tangan terbarunya, yakni Watch Phone Z2. Bahkan harga Watch Phone lebih dibandingkan generasi sebelumnya tersebut.

Imoo memang dikenal sebagai produsen perangkat khusus anak, khususnya untuk perangkat jam tangan pintar melalui seri Watch Phone ini.

Berbagai produk Watch Phone Series dari Imoo juga mengutamakan keamanan dan komunikasi anak. Bahkan, produk ini saat ini cukup populer di kalangan anak-anak dan orang tua.

Seri pertama yang diluncurkan adalah Watch Phone Y1, yang telah hadir di Tanah Air sejak awal 2019 lalu. Setelah itu, pada pertengahan April 2019, Imoo kembali merilis produk terbarunya, Watch Phone Z5 kini dibekali dengan HD video call sebagai salah satu fitur unggulannya.

Baca juga: Bersamaan dengan iPhone 11, Apple Watch Series 5 Resmi Dirilis

Spesifikasi dan Fitur Imoo Watch Phone Z2

Sumber: imoo.com

Watch Phone Z2 tidak memiliki spesifikasi yang terlalu beda jauh apabila dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Watch Phone Z5.

Hanya saja, jika Z5 bisa digunakan secara normal di seluruh negara, namun tidak untuk Z2 yang saat ini hanya bisa digunakan di negara di kawasan ASEAN.

Selain itu, Imoo Watch Phone Z2 juga masih memiliki fitur utama yaitu dapat digunakan untuk video call. Selain dapat digunakan berkomunikasi secara langsung atau face to face, dengan fitur tersebut para orangtua juga dapat melihat lingkungan di sekitar anak.

Untuk mendukung video call tersebut, perangkat ini dibekali dengan kamera dengan resolusi 2MP. Selain bisa digunakan untuk melakukan video call, kamera tersebut juga dapat digunakan untuk mengambil foto atau video.

Hasil foto atau video tersebut dapat disimpan dalam memori internalnya yang berkapasitas 512MB.

Untuk kinerjanya, Watch Phone Z2 juga dibekali dengan prosesor Spreadtrum 982E dan dipadukan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Sedangkan untuk display-nya, jam ini hadir dengan layar berukuran 1,3 inci dan beresolusi 240×240 piksel.

Layar perangkat ini sendiri memiliki panel kaca lengkung yang halus ketika disentuh. Warna yang dihadilkan juga tajam dan cemerlang.

Layar tersebut mengadopsi panel 2.5 D Corning Gorilla Glass yang dapat memproteksi layar dan membuatnya lebih tahan banting dan tahan terhadap goresan minimal.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung jaringan internet 4G LTE yang tentunya dapat menjaga kestabilan saat melakukan komunikasi.

Untuk keamanannya, Watch Phone Z2 juga dilengkapi 7 sistem yang dapat berguna untuk melihat lokasi anak dengan sangat akurat.

Lebih lanjut lagi, perangkat ini juga telah didukung dengan GPS, A-GPS, Base Station (BS), Wi-Fi, GLONASS, dan sensor percepatan serta pemosisian yang dilakukan dengan bantuan kamera.

Baca juga: 5 Tips Merawat Smartwatch Supaya Tidak Cepat Rusak

Memiliki Fitur Swimming Waterproof

Sumber: instagram/@imooindonesia

Untuk perangkat jam pintar terbarunya ini, Imoo juga menyemnatkan fitur Swimming Waterproof yang memungkinkannya dapat dibawa pengguna untuk berenang hingga kedalaman 20 meter.

Watch Phone Z2 ini dirancang dengan berbagai komponen khusus yang tahan air dan dilengkapi pula dengan teknologi canggih yang menghasilkan perlindungan anti air yang lebih efektif.

Selain itu, jam ini juga dilengkapi dengan fitur Soaking Reminder yang akan aktif dan memberi peringatan pada saat jam tangan ini terendam air.

Jika jam ini digunakan berenang atau bermain air dalam waktu yang lama, layar akan menyala untuk memberi peringatan.

Untuk ketahanannya, Imoo Watch Phone Z2 hadir dengan teknologi baterai nano silikon negatif, Five Security Protections, dan Charging Potection Chip.

Sedangkan untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 680 mAh. Kapasitas tersebut sudah termasuk besar untuk perangkat semisalnya.

Harga Lebih Murah

instagram/@imooindonesia

Saat ini, Watch Phone Z2 sudah bisa dipesan melalui toko resmi Imoo yang ada di beberapa e-commerce seperti Lazada, Blibli, dan Tokopedia. Selain itu, kamu juga bisa mendapat produk ini secara offline di Erafone, Gramedia, dan Urban Republic.

Dan untuk harganya sendiri, Imoo Watch Phone Z2 ini dibanderol dengan harga Rp2.199.000. Ini tentu lebih murah apabila dibaningkan dengan Imoo Watch Phone Z5 yang harga Rp3.199.000.

Perangkat terbaru ini memang merupakan seri pertengahan antara Watch Phone Z5 yang memiliki spesifikasi tinggi namun harga relatif mahal dan Watch Phone Y1 yang murah namun spesifikasi juga rendah.

Tabel Spesifikasi Lengkap Imoo Watch Phone Z2

Koneksi 4G LTE
SIM Nano SIM (rekomendasi: Telkomsel, Indosat, dan Tri)
Layar 1,3 inci, 240×240 TFT IPS, 2.5 D Corning Gorilla Glass
Prosesor Spreadtrum 982E
OS Android 4.4 KitKat
Memori 512MB
Kamera 2MP, wide angle 79,2 °
Baterai 680 mAh
Positioning GPS, A-GPS, Base Station (BS), Wi-Fi, GLONASS, Kecepatan Senditi, Bantuan Kamera

Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close