Review ProdukTekno

Harga Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus dengan Spesifikasi Gaharnya

Harga Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus – Perusahaan besar asal Tiongkok sekaligus salah satu produsen smartphone, Xiaomi kembali merilis smartphone versi terbarunya yakni Mi 5s dan Mi 5s Plus. Yang sejatinya menjadi penerus versi sebelumnya Mi 5 yang dirilis pada Februari lalu yang bertepatan dengan ajang Mobile World Congress.

Meskipun menggunakan nomor seri yang sama, Mi 5 dan Mi 5s & Mi 5s Plus, namun versi Xiaomi ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Karena duo Mi 5s yang baru dirilis kali ini memiliki spesifikasi gahar. Bahkan Mi 5s Plus dibekali dengan RAM 6 GB dan kamera ganda.

Dari segi bahan yang digunakan pun berbeda dengan versi Mi 5 yang menggunakan bahan kaca untuk tubuhnya, sedangkan Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus menggunakan bahan logam keseluruhan pada bodinya.

Sama halnya dengan versi sebelumnya, tentunya Xiaomi juga menawarkan varian warna bagi konsumen agar terlihat elegan dan mewah ketika digunakan. Dan Mi 5s dan Mi 5s Plus terdapat empat varian warna yaitu dark grey, gold, silver, gold dan rose gold.

Adapun kesamaan yang terjadi antara versi Mi 5 dan Mi 5s yakni terdapat pada layar yang mengusung 5,15 inci dengan resolusi 1080p dan tingkat kecerahan hingga 600 nits. Namun, beda halnya dengan Xiaomi Mi 5s Plus yang menggunakan layar yang lebih besar yakni 5,7 inci.

Dapur pacu yang digunakan oleh kedua versi Mi 5s ini tak kalah menggirkan, dimana Xiaomi Mi 5s ini hadir dengan menggunakan Chipset Snapdragon 821. Yang sekaligus menjadi perangkat kedua yang mengusung chipset besutan Qualcomm setelah Asus Zenfone 3 Deluxe.

Tak hanya itu, RAM yang diusung Xiaomi Mi 5s ini sudah dibekali dengan 4 GB. Sehingga segala proses yang dilakukan smartphone akan semakin cepat baik itu untuk browsing, chatting bahkan bermain game.

Memori internal sebagai tempat penyimpanan data pada smartphone pun terdapat dua varian yakni 64 GB dan 128 GB.

Loading...

Selain itu, bagi anda yang suka berselfie. Mi 5s dan Mi 5s Plus dibekali kamera ganda yang sama seperti iPhone 7 Plus depan 13 Megapiksel dan kamera belakang 16 mega piksel yang sudah dilengkapi sensor Sony IMX378.

Layar Mi 5s dan Mi 5s Plus ini sudah layaknya iPhone 6s dan iPhone 7, karena sudah dilengkapi dengan Synaptics atau teknologi yang dapat membedakan tekanan jari.

Dengan sederet kelebihan yang sudah disebutkan, ternyata harga yang dibanderol untuk masing-masing Mi 5s dan Mi 5s Plus ini tergolong murah. Meskipun masih belum diketahui apakah kedua versi Xiaomi ini akan dijual di Indonesia atau tidak.

Harga Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus

Dan berikut harga Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus di Pasar Cina :
Harga Xiaomi Mi 5s

Xiaomi Mi 5s dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB dijual seharga 300 dollar AS (Rp 3,8 juta)
Xiaomi Mi 5s dengan RAM 4 GB + ROM 128 GB dijual seharga 345 dollar AS (Rp 4,4 juta)
Harga Xiaomi Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s Plus dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB dijual seharga 345 dollar AS (Rp 4,4 juta)
Xiaomi Mi 5s Plus dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual seharga 389 dollar AS (Rp 5 juta)

Nah, itulah harga Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus dengan Spesifikasi Gaharnya dan mudah-mudahan secepatnya bisa membanjiri dan bersaing dengan smartphone lain di pasar Indonesia.

Referensi lain : Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

Berupaya menjadi orang yang bermanfaat khususnya bagi orang tua dan tentunya para pembaca setia Klikmania.Net

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button