in ,

Harga Yaris Surabaya

Harga yaris Surabaya

Toyota Yaris memiliki konsep desain aerodinamis yang membuat mobil ini menjadi lebih sporty. Karena memang Toyota Yaris ditujukan untuk anak muda maka desainnya dipertahankan dengan kesan sporty namun tetap elegan dan sangat cocok untuk konsumen yang memiliki jiwa muda. Selain itu, Toyota Yaris juga memiliki 3 varian tipe mobil, antara lain TRD Sportivo, tipe G, dan tipe E.

Untuk design eksterior Toyota Yaris dapat kita lihat pada bagian depan mobil ini memiliki perpaduan antara headlamp dan foglamp yang lebih futuristic dan modern membuatnya memiliki kesan mewah. Pada tipe mobil TRD Sportivo menggunakan bumper With Sporty black radiator grille.

Untuk bagian belakang Toyota Yaris memiliki rear lamp yang kerucut mengikuti lekukan mobil Toyota Yaris, terdapat pula spion retractable outer mirror with turning signal.

Memasuki pada desain interior mobil Toyota Yaris ini terdapat panel start and stop mesin pada bagian samping stir wheel yang memudahkan pengguna dalam menghidupkan mobil.

Ada juga layar touchscreen selebar 7 inchi pada bagian tengah dashboard mobil yang memiliki fungsi lengkap seperti navigasi, DVD, Radio FM / AM, USB, AUX, Bluetooth.

Dan untuk tipe G dan TRD Sportivo terdapat tambahan fitur seperti ipod ready, miracast, web link, internet connectivity dan multitasking window dan remote apps yang bisa di control melalui handphone. Untuk steering wheel with audio switches yang membuat pengaturan audio guna memudahkan pengemudi.

Untuk mesin yang dimiliki Toyota Yaris memiliki jenis mesin IL 4 Cylinder 16 V DOHC VVT-I dengan silinder 1497 cc. mesin dipadu dengan transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan automatic, memiliki tenaga maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 109 Ps / 6000 rpm dan torsi maksimum dihasilkan sebesar 14.4 Kgm / 4200 rpm.

Baca juga : Desain Menawan dan Unik, Inilah Harga Toyota C-HR

Hal diatas merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi yang dimiliki Toyota Yaris, untuk harga dan tipe Toyota Yaris menawarkan bermacam. Harga Yaris Surabaya, sebagai berikut :

  • Yaris E M/T (Harga Yaris Surabaya) Rp 242 Juta
  • Yaris E CVT (Harga Yaris Surabaya) Rp 253 Juta
  • Yaris G M/T (Harga Yaris Surabaya) Rp 251 Juta
  • Yaris G CVT (Harga Yaris Surabaya) Rp 262 Juta
  • Yaris S M/T TRD (Harga Yaris Surabaya) Rp 271 Juta
  • Yaris S CVT TRD (Harga Yaris Surabaya) Rp 283 Juta

Untuk tipe dan harga Yaris Surabaya dapat kalian dapatkan di dealer auto2000 yang terdekat dengan daerah kalian. Jika kalian berada diluar daerah Surabaya kalian tidak perlu khawatir karena auto2000 memiliki dealer yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, jika kalian melakukan pembelian secara langsung melalui dealer auto2000 kalian bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh sales auto2000 jika beruntung. Auto2000 menerima pembayaran dalam bentuk cash maupun kredit, jika kalian tertarik untuk melakukan kredit kalian bisa melakukan pencicilan hingga mencapai 48 bulan lamanya.

Selain itu, jika kalian tidak ingin merasa repot untuk keluar rumah hanya untuk mengetahui mobil toyota apa yang dimiliki oleh auto2000, kalian bisa mengeceknya melalui website auto2000.

Disana memberikan informasi yang sangat lengkap mengenai mobil toyota, selain itu disana juga memberikan tips and news mengenai persoalan mobil. Jika kalian ingin menerima informasi terbaru mengenai toyota kalian bisa melakukan subscribe di website tersebut.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0