Hemat Travelling Ke Jepang

Ingin Hemat Travelling Ke Jepang? Coba Tips Berikut Ini !

Travelling ke Jepang merupakan salah satu hal yang banyak di impikan oleh sebagian besar traveller, karena ada banyak hal yang bisa dilakukan pada saat di Jepang

Mulai dari menikmati keindahan Gunung Fuji, melihat bunga sakura berguguran, belanja, wisata kuliner dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun sebagian orang yang ingin travelling ke Jepang berpikir – pikir berapa biaya yang dikeluarkan selama di sana karena seperti yang kita tahu di Jepang sendiri semuanya serba mahal.

Baca juga : Cara Liburan Murah Ke Jepang Tanpa Jasa Tour Guide

Anda tidak perlu khawatir karena kita juga akan membahas mengenai bagaimana tips liburan ke Jepang dengan hemat.

Tips Hemat Travelling Ke Jepang

Doc foto : Aristo.id

Lalu bagaimana caranya agar bisa travelling ke Jepang dengan hemat? Pada dasarnya cukup sederhana karena cukup memperhatikan beberapa tips dalam travelling.

Dan berikut ini adalah beberapa tips travelling hemat di Jepang yang bisa Anda perhatikan:

Menggunakan Promo Tiket Pesawat

Tiket pesawat sendiri memang harganya bermacam – macam, oleh karena itu jika Anda ingin lebih hemat pergi travelling ke Jepang sebaiknya memilih pada saat tiket pesawat sedang ada promo, dengan demikian harganya akan lebih murah.

Loading...

Selain itu Anda bisa pergi ke Jepang pada bulan Desember sampai dengan Februari karena musim sedang dingin dan harga semua akomodasi akan lebih murah.

Namun Anda juga tidak perlu khawatir karena masih banyak sekali lokasi wisata menarik yang dapat dikunjungi pada saat musim dingin.

Menggunakan Transportasi Umum

Kemudian yang kedua adalah masalah transportasi pada saat travelling ke Jepang, Anda bisa menggunakan kendaraan umum seperti kereta lokal, taksi, bus ataupun menyewa mobil yang harganya cukup terjangkau.

Mencari Penginapan Murah

Lalu yang ketiga adalah masalah akomodasi atau penginapan, selama travelling di Jepang tentu saja membutuhkan tempat untuk menginap bukan?

Anda bisa mencari hostel dengan kisaran harga sekitar Rp 230.000/malam. Harga tersebut merupakan harga standar, terutama untuk backpacker atau traveller.

Kualitas hostel atau penginapan sendiri juga tidak perlu diragukan, karena cukup memenuhi standar menginap selama di Jepang.

Mencari Makanan dengan harga Terjangkau

Untuk masalah makanan, di Jepang sendiri banyak makanan enak dan istimewa dengan hargai yang cukup terjangkau apabila pintar – pintar mencari tempat untuk makan.

Anda bisa mendapatkan banyak pilihan menu makanan murah, mulai dari street food sampai dengan kafe atau restaurant.

Belanja Sesuai Rencana

Masalah belanja menjadi suatu hal yang wajib, apalagi saat travelling ke Jepang banyak cinderamata sebagai oleh – oleh yang jarang ditemukan di Indonesia.

Untuk belanja sendiri Anda sebaiknya jangan terlalu boros sesuaikan dengan apa yang sudah direncanakan di rumah agar bisa lebih berhemat.

Jadi itulah beberapa tips berhemat yang bisa Anda terapkan. Yang terpenting ada perencanaan matang sebelum travelling ke Jepang sehingga nantinya semua kegiatan dan juga anggaran biaya akan sesuai dengan rencana.


Loading...

Bagikan

DianIsmoyo

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *