Peluang usaha

Hobi Memelihara Reptil? Pinjaman Online Ini Pasti Membantu

Memelihara reptil mungkin hobi yang Anda geluti saat ini. binatang yang cukup eksotis namun sangat adorable jika diperhatikan lagi. Ada juga yang memiliki hobi memelihara reptil karena cukup menantang, binatang yang cukup lain dari yang lain.

Jika benar saat ini Anda sedang ber hobi memelihara reptil, maka Anda harus aktif membeli reptil atau setidaknya memiliki dana untuk merawatnya. Jika Anda kesulitan melakukan pendanaan ini Anda bisa mengajukan pinjaman online di digibank KTA.

Memelihara Reptil Dengan Bantuan Pinjaman Online

Hobi memelihara reptil
Sumber : arenahewan.com

Pinjaman online ada benarnya tidak untuk memenuhi kebutuhan primer. Kebutuhan sekunder dan kebutuhan tersier lah yang seharusnya wajar mendapat pendanaan ini. Apalagi untuk urusan memelihara binatang reptil, benar solusinya jika Anda mempercayakan pinjaman online di saat Anda kesulitan soal finansial.

Kebutuhan untuk memelihara reptil sendiri misalnya kandang yang harganya kurang lebih 1 juta rupiah. Lalu, ada juga kebutuhan makanan ular dengan harga mulai 50 ribu rupiah.

Bayangkan jika 3 kali makan sudah 150 ribu rupiah. Nah, dalam sepekan saja pasti sudah 900 ribu rupiah bukan? Jadi, kurang lebih dalam 5 bulan biaya memelihara reptil bisa mencapai lebih dari 10 juta rupiah. Tidak heran jika Anda membutuhkan pinjaman online yang mudah diakses.

Satu hal yang harus Anda tahu bahwasanya tak semu pinjaman sifatnya kredibel. Anda harus jeli dalam hal ini. Jangan sampai kedepannya Anda rugi sendiri karena pernah mengajukan pinjaman ini. terlepas dari itu, Anda harus tahu layanan digibank KTA dari Bank DBS Indonesia.

digibank KTA adalah salah satu pemberi pinjaman online yang tak hanya kredibel saja. sudah pasti banyak keuntungan akan Anda terima. Keuntungan yang tentu saja akan Anda rasakan setelah anda mengalaminya sendiri. Ingat, reptil adalah binatang yang cukup berbeda dengan binatang lain.

Tak seperti kucing yang mungkin bisa menahan lapar, ada beberapa jenis reptil yang bisa menghasilkan masalah jika sampai terlambat diberi makan. Habitat reptil juga cukup berbeda dengan binatang lain, sehingga membutuhkan biaya lebih bagi Anda supaya bisa memberikan tempat tinggal selayak mungkin.

Tak perlu khawatir lagi jika di tengah jalan Anda kesulitan secara finansial saat memelihara reptil. Seperti yang telah disebutkan di atas, Anda bisa mengajukan pinjaman online di digibank KTA. Tak hanya ‘bisa’ saja, melainkan ‘disarankan’.

Alasan yang pertama adalah karena KTA dari digibank by DBS ini bisa memberikan Anda kesempatan apply kapan saja dan di mana saja tanpa ribet melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta. alasan kedua tak lain adalah karena persetujuannya cepat, yaitu maksimal hanya 60 detik saja.

Lanjut ke alasan yang ketiga, digibank KTA adalah pinjaman online yang jika sudah disetujui maka dana akan langsung cair dan nominalnya besar. Nominalnya mencapai 80 juta rupiah. Cukup besar untuk pendanaan sekelas hobi memelihara reptil.

Apalagi suku bunga yang akan ditanggung juga tergolong rendah. Tidak sampai 1 persen, malahan hanya 0,95 persen saja. Produk pinjaman dari digibank by DBS ini jelas aman dan terpercaya.

Selain keuntungan yang telah disebutkan, Anda juga akan diuntungkan karena mekanismenya yang mudah.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta

2. Persetujuan dalam 60 detik

3. Download Aplikasi digibank by DBS

4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

2. lengkapi data diri

3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close