Internet

Hobi Nge Game Bisa Terwujud Dengan Pinjaman Online digibank KTA

Punya hobi ngegame memang seharusnya didukung! Apalagi untuk mengisi masa liburan atau sekedar waktu luang, pasti aktivitas gaming bukanlah aktivitas yang negatif. Di sana kamu bisa mendapatkan hiburan yang bukan sembarangan secara sederhana. Untuk memenuhi hobi ini, ajukan saja pinjaman cepat dari digibank by DBS.

Beli Perangkat Gaming Baru Pakai digibank KTA

Nge game seperti apa yang ingin kamu nikmati? Apakah nge game di smartphone saja atau nge game dengan playstation? Nge game seperti apapun yang kamu inginkan tetap saja kesemuanya bisa terpenuhi jika kamu sudah mendapat pendanaan pinjaman online dari aplikasi digibank by DBS.

Dengan pinjaman online di digibank KTA ini kamu bisa segera membeli perangkat gaming yang kamu yakini bakal membuat ngegame makin seru. Bisa saja dengan beli voucher game untuk nge game di hp, beli gaming seat supaya bisa nge game ala vlogger game, atau mungkin beli playstation versi terbaru. Apapun perangkat game, bisa kamu dapatkan.

Untuk memainkan game jelas membutuhkan perangkat-perangkat game. Apalagi jika kamu ingin main video game, kamu harus membeli televisi dengan ukuran besar dan stick supaya lebih nyaman. Berapapun biaya yang harus dikeluarkan untuk hobi ngegame, bakal terpenuhi semua jika kamu ajukan pinjaman cepat di digibank KTA.

Setelah berbagai perangkat gaming terpenuhi, kamu bisa segera memainkan game-game yang kamu sukai. Untuk kamu penyuka game video bisa segera memainkan Assassin’s Creed, Call Of Duty, Mortal Kombat, dan lainnya. Sama halnya untuk kamu yang suka main playstation, pinjaman online di digibank KTA bisa membuatmu memainkan banyak game.

Kelebihan Pinjaman Online yang Diberikan digibank KTA

Bukan sembarang kelebihan yang ditawarkan digibank KTA dalam memberikan pinjaman online. Kamu harus tahu apa saja kelebihannya supaya kamu bisa mantap untuk mengajukan pinjaman di sana. Berikut beberapa kelebihannya.

1. Apply Mudah

Cara apply pinjaman online oleh digibank KTA tidak ribet. Hanya dengan beberapa langkah saja dan bisa dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS atau web go.dbs.com/kta.

2.Approval Cepat

Proses approval pinjaman online dari digibank DBS ini juga cepat, kamu hanya perlu tunggu selama 60 detik saja.

3. Bunga Ringan

Untuk skala pinjaman online, digibank KTA bisa berikan kamu pinjaman dengan bunga mulai dari 0,95% saja. Sangat ringan!

4.Aman dan Terpercaya

Tidak perlu meragukan digibank KTA sebagai pinjaman online yang menyuruhmu mengirim data pribadi, sebab sudah diawasi oleh OJK.

5. Dana Langsung Cair

Jika sudah di approve, maka dana yang cair dari pinjaman online digibank KTA akan langsung ditransfer ke rekening, hingga 80 juta rupiah.

Step by Step Mudah! 5 Langkah Pengajuan digibank KTA

5 langkah proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  • Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Buktikan bahwa DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan mengajukan digibank KTA. Gunakan untuk memenuhi hobimu yang pastinya bisa didukung oleh pinjaman online ini.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close