Review ProdukTekno

Honor MagicBook 14 & MagicBook 15 Telah Rilis Secara Global, Harga?

Harga dan Spesifikasi Honor MagicBok 14 dan MagicBook 15 Global

Honor MagicBook 14 dan MagicBook 15 akhirnya telah dirilis secara Global. Sebelumnya, kedua laptop telah dirilis di Cina pada bulan November tahun lalu dan kali ini, kedua perangkat akan tersedia untuk wilayah seperti UK, Perancis, Jerman, dan beberapa wilayah lainya pada akhir bulan Maret mendatang.

Sesuai dengan namanya, Honor MagicBook hadir dalam dua varian yang masing-masing memiliki ukuran yang berbeda. Kedua laptop juga dilengkapi fingerprint scanner, pop-up webcam, teknologi pendingin terbaru dan dukungan fast-charging.

Honor mempersenjatai MagicBook 14 dan MagicBook 15 dengan Ryzen prosessor dari AMD yang menjanjikan performa dan efisiensi yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Akan tetapi, versi Global ini hanya hadir dengan Ryzen 5 CPU sedangkan versi Cina menawarkan konfigurasi hingga Ryzen 7 CPU.

Spesifikasi Honor MagicBook 14 dan MagicBook 15

Untuk spesifikasi, MagicBook memang hadir dalam dua varian namun memiliki spesifikasi yang identik dengan satu sama lain.

Varian pertama yakni MagicBook 14 hadir dengan 14-inchi Display yang memiliki resolusi Full-HD (1920 x 1080 pixels). Sementara MagicBook 15 menggunakan layar Full-HD yang sedikit lebih besar yakni 15-inchi.

Keduanya memiliki bezel yang sangat tipis yang tentunya membuat tampilan kedua laptop menjadi lebih elegan, minimalis dan premium.

Untuk performa, keduanya menggunakan AMD Ryzen 5 3500U CPU yang dikolaborasikan dengan VEGA 8 GPU. Kedua laptop hadir dengan 8GB DDR4 RAM dan 256GBGB/512GB NVMe SSD untuk memberikan performa yang maksimal.

MagicBook 14 dan MagicBook 15 kini hadir dengan S-shaped fan blades yang meningkatkan performa pendinginan hingga 38%.

Honor juga menyediakan kamera/webcam dengan mekanisme pop-up yang tersembunyi untuk MagicBook 14 dan MagicBook 15. Pengguna dapat mengakses fitur tersebut dengan menekan tombol webcam yang telah disediakan dan secara otomatis kamera akan muncul.

Hadirnya fitur pop-up webcam yang tersembunyi tentunya sangat menguntungkan pengguna terutama dalam aspek privasi dan keamanan.

Honor MagicBook 14
Source: Honor

Tak kalah lengkap, kedua laptop juga memiliki fingerprint scanner yang juga berperan sebagai tombol power.

Dan untuk baterai, MagicBook 14 dan MagicBook 15 ditenagai baterai yang Honor klaim mampu bertahan hingga 9 jam untuk pemakaian normal. Kedua laptop juga dilengkapi 65W fast-charging via USB Typce-C.

Untuk I/O, MagicBook 14 dan MagicBook 15 menyediakan 2x USB Type-A ports, HDMI ports, USB Type-C ports dan 3.5mm headphone jack.

Kedua perangkat akan hadir dengan warna Space Grey dan Mystic Silver yang akan dijual dengan harga yang dimulai dari 9 juta’an.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close