in

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jember Jawa Timur

Hotel Terbaik di jember

Rekomendasi tentang hotel terbaik di Jember, Jawa Timur. Jember merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur. Mengenai wisata, kabupaten yang satu ini tentunya tidak kalah dengan daerah lainnya. Mulai dari wisata kuliner, wisata pantai, gunung, dan lain sebagainya.

Rekomendasi : Wisata Pantai Terbaik di Jember

Sebagai seorang traveler atau seorang wisatawan terkadang membutuhkan tempat penginapan sebagai tempat tinggal tinggal sementara.

Di Jember, terdapat banyak hotel berkualitas mulai dari bintang 3 hingga bintang 4 yang dapat kamu tempati selama masih berada di daerah ini. Apa saja hotel tersebut? Berikut adalah daftar dan ulasannya :

5 Hotel Terbaik di Jember

1. Aston Hotel

Hotel Aston Jember
sumber gambar : astonhotelsinternasional.com

Hotel Aston berlokasi di Jalan Sentot Prawirodirjo No.88, Telengsah, Jember Kidul, Kaliwates, Kabupaten Jember. Hotel Aston Jember memiliki 147 kamar Superior dan Deluxe, 5 kamar Suite plus ruang tamu.

Tak hanya itu saja, kamu juga bakal mendapatkan fasilitas yang memanjakan diri seperti pusat kebugaran, internet gratis, karaoke VVIP, dan masih banyak lagi.

Salah satu Hotel terbaik di Jember ini juga merupakan tempat yang apik untuk mengadakan pertemuan. Dengan berbekal 5 ruang pertemuan dan ballroom, hotel bintang 4 yang satu ini mampu menampung hingga 600 tamu undangan.

Tak cukup sampai di situ saja, Hotel Aston juga cocok digunakan untuk acara pesta makan malam, pernikahan, dan acara sosial.

2. Green Hill Hotel

Green Hill Hotel, Rembangan
image source : greenhill.id

Bukan warga Jember namanya jika tidak mengetahui Green Hill Hotel. Hotel terbaik di Jember ini lokasinya berdekatan dengan kolam renang pemandian rembangan.

Beralamatkan di Jalan Raya Rembangan Nomor 99, Area Sawah/Kulon, Baratan, Patrang, Kabupaten Jember.

Green Hill Hotel Jember memiliki banyak sekali kamar-kamar dengan AC dan juga Wi-Fi gratis. Di dalam kamar tidur juga tersedia TV layar dan kamar mandi pribadi.

Tidak lupa juga hotel bintang tiga yang satu ini memiliki layanan resepsionis 24 jam plus restoran yang cocok digunakan dinner bersama kekasih.

3. Bintang Mulia Hotel

Hotel Bintang Mulia
Gambar diambil dari : bintangmuliahotel.com

Hotel Bintang Mulia berlokasi di daerah Kaliwates. Bintang Mulia merupakan salah satu penginapan bintang 3 yang ada di Kabupaten Jember. Selain itu juga terdapat resto di hotel ini. Bagaimana dengan fasilitas lainnya?

Tak perlu khawatir dengan asap rokok, di dalam hotel terdapat kamar bebas rokok yang dapat ditempati sehingga tidak membuatmu merasa sesak nafas.

Selain itu beberapa fasilitas lainnya yang ada di hostel tersebut yakni kolam renang, layanan antar bus, layanan dry cleaning, dan masih banyak lainnya.

4. Hotel Panorama

Hotel Panorama Jember
Source : PegiPegi.com

Hotel Panorama berlokasi di Jalan. KH Agus Salim Nomor 28, Tegal Besar Kulon, Tegal Besar, Kaliwates, Kabupaten Jember. Penginapan ini menjadi tempat terbaik bagi para pelancong bisnis maupun wisatawan yang lainnya.

Lokasinya pun tak terlalu jauh dengan pusat perbelanjaan sehingga tidak akan menyulitkanmu dalam mencari oleh-oleh di dekat hotel yang satu ini.

Tak cukup sampai di situ saja, kamu juga dapat merasakan kenyamanan dengan adanya kolam ikan plus taman indah di pusat hotel.

5. Hotel Royal

Hotel royal Jember
sumber gambar : traveloka.com

Hotel Royal merupakan hotel berbintang tiga yang berada di daerah Gumuk Kerang, Sumbersari, Kabupaten Jember.

Di desain dengan gaya yang modern dan kontemporer namun tetap memberikan kesan yang unik. Selain itu, Hotel Royal juga menjadi salah satu hotel murah di Jember dengan harga kamar kurang dari 500 ribuan.

Sebagai salah satu hotel di Jember kota, penginapan berlantai 4 ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan layanan resepsionis 24 jam.

Kamu dapat mengakses WiFi dan melakukan banyak hal lainnya yang dapat memanjakan diri seperti melakukan fitnes di fitness center, berenang, pijat, spa, dan lainnya. Dijamin pelayannya membuat kamu merasa puas.

Wisata Jember : Keindahan alam Air Terjun Antrokan

Bagi kamu para traveler yang sedang berlibur di Jember, kini tak perlu bingung lagi dalam mencari penginapan sebagai tempat tinggal sementara.

Kamu bisa memilih salah satu dari hotel terbaik di Jember yang sudah disebutkan di atas, bahkan dengan harga murah dan membuat kita merasa puas atas pelayanan yang diberikan.

Author firdausdeni

Freelance, Content Writer, Bloger, dan Kontributor di beberapa media.

Dengan menulis banyak hal bermanfaat yang bisa kita bagikan.

Komentar

Tulis Komentar
  1. LG Hotel
    Jl. Sentot Prawirodirjo no. 73, Kel. Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kab. Jember
    +6287735338319

    Hotel budget dengan harga sangat terjangkau, mulai dari 250rb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0