Review ProdukTekno

Huawei Mate RS Porsche Design, Smartphone Gahar Harga Rp 27 Jutaan!

Huawei Mate RS Porsche – Belum lama ini, seri Huawei P20 sudah diperkenalkan di pasar China dan akan dipastikan segera masuk ke Indonesia. Namun nampaknya, Huawei juga akan merilis produk terbarunya di seri smartphone papan atas.

Nama dari seri ini tak lain adalah Huawei Mate RS Porsche Design. Produk terbaru dari Huawei ini cukup menarik perhatian banyak orang karena fitur yang ditawarkan cukup menggairahkan.

Layaknya mobil Porsche, smartphone ini dibekali spesifikasi yang lumayan gahar. Berikut ini spesifikasi Huawei Mate RS Porsche Design dilansir dari GSMArena.com.

Display

Sama dengan smartphone high-end lainnya, Huawei RS Porsche Design mengusung body yang besar tetapi masih enak digunakan.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6.0 inch, resolusi 1440 x 2880 piksel dan aspek rasio 18:9. Selain itu, Huawei RS Porsche juga sudah didukung EMUI 8.1 dan sertifikat IP67 untuk menjaminan kualitas tampilannya.

OS dan Dapur Pacu

Kabarnya Huawei RS Porsche ini akan ditenagai dengan prosesor HiSilicon Kirin 970 Octa-core 2,4 GHz, RAM 6 GB dan OS Android 8.1 Oreo untuk memaksimalkan performanya.

Saya yakin smartphone ini sangat mulus untuk memainkan game-game mobile atau menjalankan program secara bersamaan (multitasking).

Kamera Huawei Mate RS Porsche

Huawei Mate Porsche
Huawei Mate Porsche – viaMarshmellow.news

Untuk kameranya sendiri, kamu mungkin bisa geleng-geleng kepala saat mendengarnya. Pasalnya, kamera Huawei RS Porsche ini benar-benar memiliki spesifikasi kelas premium.

Loading...

Smartphone ini dilengkapi dengan 3 sensor kamera utama 40 MP f/1.8 + 20 MP f/1.6 + 8 MP f/2.4 yang dikolaborasikan dengan optical zoom, Leica optics, autofocus, phase detection dan dual LED camera.

Kalau kamu suka selfie, ada juga kamera depan dengan resolusi 24 MP aperture f/2/0 untuk menyempurnakan hasil jepretan.

Memori dan Baterai

Suka simpan file dengan size besar? Tenang, Huawei RS Porsche sudah menawarkan kapasitas penyimpanansebesar 256/512GB untuk menerima segala masukan.

Sementara itu, baterai smartphone ini juga sudah berkapasitas 4000 mAh dengan dukungan teknologi Fast Charging dan Wireless Charging. Keren bukan?

Spek lainnya

Spesifikasi lainnya, smartphone ini dilengkapi dengan dual SIM, support jaringan 4G LTE, Bluetooth, USB tipe C, accelerometer, proximity, compass, gyro, serta sensor fingerprint pada layar dan bodi belakang,

Harga dan Warna

Untuk ukuran smartphone premium, Huawei Porsche dijual dengan harga 1600 Euro atau sekitar Rp 27 – 36 juta. Adapun pilihan warna yang bisa dipilih yakni warna merah dan hitam.

Baca juga :

Dengan harga segitu mahal, di Indonesia bisa dapet motor NMAX loh. So, apakah kamu akan membeli smartphone gahar ini?



Loading...

Baca selengkapnya

Pengangguran yang doyan ngeblog dan internetan. #JOMBLO_PREMIUM

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button