Huawei P20 Porsche black

Huawei P20 Edisi Porsche dengan Memori 512 GB , Harganya ?

Huawei P20 Edisi Porsche, merupakan smartphone yang beberapa waktu lalu telah banyak membuat banyak orang penasaran. Pasalnya banyak sekali kabar yang menyebutkan, jika Huawei akan segera meluncurkan smartphone pertama dengan media penyimpanan hingga 512GB.

Dahulu mungkin tidak semua orang percaya akan kabar ini. Mengingat ukuran memori yang dikabarkan tersebut sangat besar, bahkan bisa melebihi besarnya memori laptop.

Huawei P20 Edisi Porsche

Namun saat ini banyak orang yang tadinya ragu sekali pun bisa menepis anggapan tersebut. Sebab smartphone dengan media penyimpanan hingga 512 GB tersebut adalah Huawei P20 Edisi Porsche.

Bisa sobat bayangkan jika memiliki smartphone dengan ukuran memori sebesar itu. Tentu aktivitas kita nyaris tanpa hambatan terkait penyimpanan data.

Sobat bisa merekam banyak video sesukanya tanpa kemudian kerepotan harus menghapusnya untuk merekam video lain. Begitupun untuk keperluan aplikasi, game dan lainnya.

Huawei Mate RS Porsche Design juga telah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu di  Paris Perancis  pada hari Selasa 27 Maret 2018, bersamaan dengan pengenalan P20 dan P20 Pro.

Baca JugaHuawei P20 Pro dengan 3 Kamera Belakang dengan Resolusi Hingga 40 MP Akan Masuk Indonesia

Loading...

Smartphone ini pada dasarnya masih dalam jajaran family P20, namun ditambah dengan sentuhan sporty ala Porsche yang sangat identik dengan lekukan dan warna gelapnya.

Perusahaan ini memang telah bekerjasama dengan Firna desain barang mewah yang mana merupakan anak usaha pabrikan mobil Porsche.

Adapun tujuan utama kerjasama tersebut adalah agar Huawei dapat mengadopsi desain yang lebih mewah dan elegan pada produknya.

Spesifikasi Huawei P20 Edisi Porsche

Huawei P20 Edisi Porsche

Spesifikasi Huawei P20 Edisi Porsche memiliki Design yang juga  serupa dengan Huawei P20 Pro namun dengan sejumlah peningkatan.

Seperti layarnya yang memiliki ukuran 6,1 inci berbahan OLED dan memiliki resolusi 2.880 x 1.440, sementara versi sebelumnya P20 Pro hanya memiliki resolusi layar 1.080 x 2.240.

Ada pula dua fingerprint scanner yang terletak pada bagian belakang dan bagian depan yang terintegrasi dengan layar.

Sementara untuk keperluan tenaganya Huawei P20 edisi Porsche ini, didukung oleh System-on-Chip (SoC) Kirin 970, dengan CPU delapan inti (octa-core) yang terdiri atas 4 CPU Cortex A73 2,36 GHz dan 4 CPU Cortex A53 1,8 GHz.

Untuk segi kameranya pun hampir serupa. Huawei P20 edisi Porsche, mengandalkan kamera utama dengan konfigurasi layaknya Huawei P20 Pro.

Di bagian belakang smartphone ini, disematkan tiga lensa kamera sekaligus. Dimana-mana masing-masing kamera tersebut beresolusi 40 MP  (lensa f/1.8), 20 MP (monokrom, lensa f/1.6) dan 8 MP (telephoto, lensa f/2.4).

Smartphone Huawei P20 edisi Porsche, juga dilengkapi dengan kamera depan  yang beresolusi tinggi yaitu 24MP.

Dengan hadirnya kamera-kamera tersebut hasil pengambilan gambar menjadi sangat berkualitas. Baik untuk mengambil gambar panorama atau untuk kebutuhan selfie sekali pun.

Pilihan Warna dan Varian

Smartphone Huawei P20 Edisi Porsche memiliki dua pilihan warna yaitu merah dan hitam.

Selain memiliki dua pilihan warna seri smartphone ini juga memiliki dua varian. Yaitu varian media penyimpanan 256 GB dan 512 GB.

Harga Huawei P20 edisi Porsche

Untuk harganya sendiri smartphone ini disesuaikan dengan masing-masing variannya, yaitu sebagai berikut :

Varian pertama dengan media penyimpanan 256 GB dibandrol dengan harga 2.102 dollar AS atau sekitar Rp. 28 juta jika di Rupiahkan.

Varian kedua dengan media penyimpanan 512 GB dibandrol dengan harga 2.598 dollar AS atau sekitar Rp. 35 juta jika di Rupiahkan.

Adapun rencana penjualan pertama Huawei P20 Edisi Porsche akan dilakukan pada tanggal 12 April 2018 ini. Dengan negara sasaran pertama Cina, Hong Kong dan Macau. Baru setelah itu akan dijual di negara-negara Eropa.

Namun demikian bagi sobat yang sangat tertarik untuk memiliki smartphone seri ini, sepertinya harus memiliki kesabaran ekstra, sebab belum ada kabar yang menunjukan smartphone ini akan dijual atau tidak di Indonesia.


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *