Review Produk

Huawei Y7 Pro RAM 4 GB Sudah Bisa di Beli di Indonesia, Harganya ?

Pada akhir Januari lalu, Huawei telah resmi memboyong Y7 Pro ke Indonesia. Kini tak perlu menunggu lama, vendor ini juga kembali membawa varian dengan kapasitas RAM lebih tinggi, yaitu Huawei Y7 Pro RAM 4GB.

Dilansir dari Kompas.com (8/2/2019), Lo Khing Seng, selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengungkapkan. Bahwa Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi smartphone Huawei.

Atas dasar itulah, pihaknya kemudian ingin membawa smartphone dengan kapasitas dan performa yang lebih besar, namun tetap terjangkau.

Dalam pernyataan resminya, dirinya juga mengatakan bahwa Huawei Y7 Pro adalah smartphone yang  ditunjukan untuk segmen anak muda.

Menurut  Lo Khing, sebagai pasar yang penting bagi Huawei, Indonesia juga berhak untuk menikmati keunggulan smartphone cantik dan berkinerja mumpuni pada harga yang terjangkau.

Spesifikasi Huawei Y7 Pro

Huawei Y7 Pro merupakan smartphone entry-level pada kelas menengah ke bawah. Smartphone ini hadir dengan bentangan layar IPS LCD berukuran 6,26 inci, dengan resolusi 1.520 x 720 piksel.

Tampilannya pun semakin terlihat cantik dengan hadirnya poni kecil bermodel dewdrop.

Terkait kebutuhan fotografinya, smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera belakang. Masing-masing kamera tersebut, memiliki lensa beresolusi 13 megapiksel untuk kamera utamanya.

Kemudian, lensa beresolusi 2 megapiksel untuk kamera skunder, yang juga dapat digunakan untuk menghasilkan foto berefek bokeh.

Baca : Huawei Y7 Pro (2019) Resmi Dirilis, Harga Terjangkau Spesifikasi Mumpuni

Selain telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti panorama dan HDR, kamera belakang ini juga telah dilengkapi fitur kecerdasan buatan AI.

Selain itu, juga telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 megapiksel, yang akan sangat menjamin dalam kebutuhan selfie dan video call.

Selain dapat digunakan untuk menghasilkan gambar berkualitas, baik kamera depan atau pun belakangnya, juga memiliki kemampuan merekam video FHD 1920 x 1080 pikel 30fp.

Dalam hal kinerjanya, smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcom Snapdragon 460, yang juga turut dipadukan dengan pengolah grafis GPU Adreno 506.

Tak ketinggalan, sistem operasi Android Oreo 8.1 dan RAM berkapasitas 3 GB dan 4GB juga sangat membantu dalam menunjang kinerjanya ini.

Sementara untuk kebutuhan penyimpanan datanya, smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas memori internal 32GB atau 64 GB yang dapat diperluas lagi hingga 512 GB melalui slot microSD.

Untuk kebutuhan dayanya sendiri, smartphone ini telah dilengkapi baterai berkapasitas 4000 mAh + fitur fast charging.

Harga Huawei Y7 Pro di Indonesia

Huawei Y7 Pro RAM 4 GB

Untuk harga Huawei Y7 Pro tentu bergantung dari varian yang dimilikinya.

Untuk varian RAM 4 GB dengan kapasitas memori 64 GB yang baru saja dirilis, di Indonesia dijual dengan harga Rp. 2,8 juta.

Sementara untuk varian kapasitas memori internal 32 GB dengan RAM 3GB, dijual dengan harga Rp. 2,2 juta.

Bagi sobat yang ingin bisa segera memiliki Huawei Y7 Pro RAM 4 GB, bisa mulai membelinya hari ini melalui Lazada, Erafone dan ritel offline lainnya.


Loading...
Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain. Putra Kamal Larangan Brebes Me Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian. “Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close