Internet

Iklan Gratis, Situs Pasang Iklan Baris Gratis Langsung Online

Dalam dunia bisnis, keberadaan iklan adalah sesuatu yang sangat penting yang sangat mempengaruhi tingkat kesuksesan dari bisnis yang sedang dijalani. Jika tidak menjalankan iklan, maka peluang bisnis untuk dikenal publik sangat kecil sekali.

Dulu, mungkin iklan hanya bisa dilakukan secara offline, baik itu melalui mulut ke mulut atau memasang baliho di pinggiran jalan. Namun, di era seperti sekarang ini iklan tidak hanya bisa dilakukan secara offline, karena saat ini untuk beriklan bisa dilakukan secara online.

Beriklan Secara Online Lebih Murah

Pesatnya perkembangan teknologi seperti sekarang ini patut disyukuri, karena dengan perkembangan teknologi yang begitu luar biasa, seseorang itu bisa berhemat atau mengeluarkan bujet yang lebih sedikit untuk beriklan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kehadiran dunia online akibat pesatnya perkembangan teknologi membuat media periklanan jauh lebih banyak dan juga murah. Jika beriklan via offline bisa menghabiskan ratusan ribu atau bahkan jutaan, maka beriklan via online biayanya akan jauh di bawahnya.

Beriklan via online sendiri tetap bisa menghabiskan ratusan ribu atau bahkan jutaan. Namun umumnya, beriklan via online tidak akan sampai merogoh kocek terlalu dalam. Alasannya seperti yang sudah disebutkan, kehadiran dunia online membuat media periklanan semakin banyak yang kemudian membuat beriklan di media online jauh lebih murah.

Yuk Beriklan di Iklan Gratis, Situs Pasang Iklan Baris Gratis!

Jika Anda ingin beriklan via online untuk produk dan jasa Anda, atau mungkin ingin menjual barang bekas Anda yang masih layak, atau hanya ingin mencari media promosi untuk memperkenalkan merek serta memperluas jaringan, maka Anda bisa memanfaatkan keberadaan situs Iklan Gratis.

Iklan Gratis adalah platform online untuk pasang iklan baris secara gratis. Iklan Gratis juga menjadi alternatif pilihan yang tepat yang bisa Anda pilih dari sekian banyaknya situs pasang iklan gratis yang marak di internet.

Dengan memanfaatkan keberadaan situs Iklan Gratis, maka Anda bisa mengiklankan produk dan jasa Anda, atau mungkin barang-barang bekas yang ingin Anda jual.

Berikut ini beberapa kategori iklan yang bisa Anda pasang di Iklan Gratis:

Mobil Motor
Elektronik Rumah Tangga
Handphone Kecantikan
Properti Jasa dan Lowongan
Fashion Kantor dan Industri
Hobi Makanan dan Obat

Meski Iklan Gratis belum setenar OLX dan beberapa situs pasang iklan baris gratis lainnya, Anda tetap disarankan untuk memasang iklan di situs yang satu ini. Alasannya adalah semakin banyak Anda memasang iklan, maka peluang iklan Anda untuk laku juga akan semakin besar.

Cara Pasang Iklan di Iklan Gratis

Jika Anda tertarik untuk memasang iklan di Iklan Gratis, maka hal pertama kali yang harus Anda lakukan adalah melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengklik pasang iklan. Pendaftaran sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan akun Facebook atau akun Google Anda.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mulai membuat iklan. Silakan isi judul iklan, tipe, kondisi, foto-foto produk, hingga lokasi Anda. Jika semua sudah diisi secara lengkap, langkah terakhir adalah klik simpan iklan.

Ketika Anda sudah mengklik simpan iklan, maka secara otomatis iklan akan tayang. Agar iklan yang sudah dibuat itu berjalan efektif atau yang lebih tepatnya produk yang diiklankan cepat terjual, maka Anda disarankan untuk mempromosikan iklan.

Dengan mempromosikan iklan, produk atau jasa yang dijual akan lebih cepat laku. Untuk mempromosikan iklan di situs Iklan Gratis sendiri para pengguna akan dikenai biaya. Namun, biaya yang dikeluarkan tergolong murah atau cukup terjangkau.

Berikut ini harga paket promosi di Iklan Gratis:

Sundul ke Atas
1 Kali Rp10 ribu
Sorot Iklan
Selama 5 Hari Rp20 ribu
Selama 10 Hari Rp35 ribu
Selama 20 Hari Rp65 ribu
Iklan Teratas
Selama 3 Hari Rp30 ribu
Selama 10 Hari Rp90 ribu
Selama 20 Hari Rp160 ribu
Facebook Ads
Selama 3 Hari Rp75 ribu
Selama 5 Hari Rp120 ribu
Selama 7 Hari Rp165 ribu
Selama 30 Hari Rp690 ribu

Baca juga: 10 Cara Beriklan Paling Efektif di Berbagai Media Sosial untuk Produk Anda

Dengan mengeluarkan bujet di bawah Rp1 juta, maka iklan berpeluang laku lebih cepat. Seperti yang sudah disebutkan di awal, beriklan melalui media online jauh lebih murah ketimbang offline.

Selain itu, beriklan via online peluang suksesnya juga jauh lebih besar ketimbang offline. Jadi apabila Anda tertarik, silakan beriklan di situs Iklan Gratis.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close