iklan video kreatif

10 Iklan Video Kreatif Youtube Paling Banyak Ditonton Menjelang Tahun 2016

Menyambut tahun baru 2016 banyak pengusaha yang mengiklankan produknya dengan berbagai cara, salah satunya adalah membuat iklan video kreatif di youtube. Berbagai ide haruslah tercipta seiring persaingan antar produk lain yang kian meluas. Iklan video ini biasanya singkat, kisaran 1 sampai 3 menit dan harus berisi materi yang membuat penonton terkesan, lantas ingin melihat dan membeli produk apa yang disajikan.

Iklan video kreatif mempuyai efek yang luar biasa, jika dikerjakan secara profesional. Walaupun durasinya sangat singkat, pesan dalam video haruslah padat dan memberi daya tarik tersendiri. Dan inilah 10 video iklan kreatif paling laris dengan jumlah penonton yang fantastis di youtube menjelang pergantian tahun 2016.

10. Budweiser: “Lost Dog” (30,344,377 views)

Iklan video kreatif dari Budweiser (Produk minuman bir dari amerika) ini menceritakan seekor anjing kecil yang hilang dan terdampaar di salah satu kandang kuda milik seorang pemuda. Anjing tersebut berhasil menyelamatkan kawanan kuda dari seekor srigala, akhir kata anjing yang hilang itu menjadi kesayangan pemuda pemilik kuda-kuda itu. Video ini berhasil di tonton 30,344,377 kali di youtube.

9. Fanpage.it: “Slap her” (31,066,954 views)

 Video yang menceritakan beberapa remaja yang di wawancarai secara terpisah ini ternyata mempunyai pendapat yang sama tentang seorang gadis kecil yang bernama Martina. Mereka secara kompak menjawab, bahwa seorang wanita tidak boleh disakiti, setalah sang pewancara meminta untuk menampar gadis cilik tersebut. Video iklan kreatif dari Fanpage.it berhasil ditayangkan sebanyak 31,006,955.

Loading...

8. Samsung Galaxy S6 and S6 edge (33,638,159 views)

Video Official Introduction dari samsung ini memamerkan produk baru Samsung Galaxy S6 and S6 edge dengan segala fiturnya. Samsung sendiri mengeluarkan 2 produk andalan ini secara bersama-sama tapi dengan jenis model yang terpisah. Video iklan kreatif ini lebih menonjolkan tontonan visual dari jarak dekat tentang kedua produk terbaru dari samsung. Video ini sudah di lihat sebanyak 33,638,159 kali.

 

7. Durex: #Connect (37,448,014 views)

Video ini menceritakan beberapa pasangan dari belahan dunia, tentang cerita dan pengalaman mereka dan hubungan interaksi dengan beberapa sosial media. Sebenarnya tidak terlalu menarik, tetapi video ini berhasil menyedot jumlah penonton sebanyak 37,448,014 , apa kira kira spesial dari video ini? Silahkan lihat..

 

6. Always: #LikeAGirl – Unstoppable ( 38,057,841 views)

Video iklan kreatif ini di luncurkan dari produk pembalut always.com. Konsep video ini sangat sederhana sekali, yaitu “unstoppable”, dan menjadi wanita seperti apa yang mereka inginkan, dikemas secara apik dengan bintang iklan para remaja. Video ini telah dilihat lebih dari 38 juta di tayangan youtube.

 

5. Adidas: Unfollow feat. Leo Messi (43,315,270 views)

Iklan produk olah raga terkenal Adidas membuat konsep video Unfollow yang di bintamgi oleh pemain sepak bola legendaris leonal messi. Tema video unfollow adalah menantang Anda untuk membuat jalan Anda sendiri dan berhenti mengikuti dia (messi) dalam mengejardan  menciptakan permainan sendiri . Video ini banyak di ambil dari permainan lapangan sang bintang.

 

4. Boom Beach: Speech (49,276,685 views)

Iklan video ini mengusung produk dari supercell.com yang dapat di unduh secara terpisah dihalaman boombeach.com. Tayangan iklan yang berjudul Speech ini berisi video animasi dari game itu sendiri. Game strategi ini laris menghiasai Iphone dan android, dan termasuk salah satu game strategi yang lagi populer.

 

3. The Ad Council: Love Has No Labels (55,094,962 views)

Cinta tidak mengenal perbedaan, video iklan kreatif dari Lovehasnolabels.com ini melibatkan pemeran dari berbagai ras, agama, dan berbagai bangsa yang diwakilkan oleh pemeran masing masing. KOnsep video ini seperti layar infra merah raksasa yang di tempatkan di tengah taman kota, video ini berhasil menduduki peringkat ke 3 paling banyak jumlah penontonnya di youtube.

 

2. Hyundai: A Message to Space

Video iklan kreatif paling dramatikal yang pernah dibuat oleh Hyundai, sebuah produsen mobil terbesar dari Korea selatan. Video ini melibatkan beberapa mobil untuk menyampaikan pesan rindu dari seorang gadis kepada sang ayah yang menjalankan tugasnya, berada diluar angkasa sebagai awak satelit.

Kurang lebih 10 mobil berhasil membuat pesan yang bisa dilihat dari luar angkasa dengan jejak ban roda yang ditinggalkan dan mempunyai pola. Video ini berhasil menduduki peringkat ke 2 video iklan terbanyak yang ditayangkan youtube.

 

1 . Clash of Clans: Revenge (87,239,882 views)

Pemegang urutan pertama video iklan kreatif paling populer dan terbanyak di tonton menjelang akhir tahun 2016 ini di pegang oleh Clash of clans, sebuah game strategy yang lagi naik daun yang dikeluarkan oleh supercell.com. Dalam video ini menggabungkan antara visual animasi dengan video pada alam nyata yang dikemas secara profesional dan di bintangi aktor kawakan Liam Neeson. Video ini mencetak lebih dari 87 juta pemirsa di tayangan youtube.

 

 

Nah itulah 10 video iklan paling kreatif yang populer menjelang pergantian tahun 2016. Semoga dapat menginspirasi anda, khususnya bagi yang berminat membuat iklan di youtube.

Baca juga : 10 Situs paling populer di Indonesia menjelang tahun 2016


Loading...

Bagikan

ganisebastian

Penulis

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

    Avatar

    Algazali

    ( - 03:58)

    Nomor 9.. Because I’m a man. Ah gilaaa!
    Nomor 3.. Awalnya saya kira itu ahmadinejad, ternyata mas sulaiman 😀
    Clash of clans gak ada obat mas, saya juga main 😀

      ganisebastian

      ganisebastian

      ( - 08:31)

      Because I’m a man 😀
      jadi tidak ada istilah buat, melati dan flamboyan..
      Btw, jangan kebanyakan main game..ngeblog jadi terbengkalai 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *