Review ProdukTekno

Infinix S5 Resmi Dirilis, Dilengkapi 4 Kamera Harga Rp 1 Jutaan

Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka, Infinix S5. Saat ini, Infinix S5 resmi dirilis untuk pasar India dengan fitur andalannya adalah memiliki kombinasi empat kamera pada bagian belakang.

Secara umum, smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik dan hadir dengan desain yang menarik. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 1 jutaan.

Baca juga: Update!!, Ini Harga Infinix Smart 3 Plus Terbaru

Infinix S5 Resmi Dirilis, ini Spesifikasinya

Sumber: gizmochina.com

Display dan Desain

Dari sektor desain bagian depan, Infinix S5 hadir dengan lubang kamera berbentuk punch hole yang berada di sisi kiri atas layar.

Untuk layarnya sendiri bememiliki desain melengkung 2,5D. Layar tersebut memiliki ukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ serta memiliki rasio layar ke bodi mencapai 90,5 persen.

Pada bagian bodi belakang, Infinix menghadirkan kombinasi gradasi warna yang tampak kekinian. Ponsel ini juga memiliki panel kaca belakang dengan menampakkan desain 3D Crystal Feather serta dilengkapi sensor sidik jari pada bagian tengahnya.

Dapur Pacu

Dari sektor dapur pacu, Infinix S5 bakal ditenagi dengan chipset MediaTek Helio P22 SoC 2GHz. Chipset tersebut juga bakal didukung dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB.

Smartphone ini bakal dioperasikan dengan Android 9.0 Pie yang berbasiskan XOX 5.5. Sementara untuk urusan catu dayanya, ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Dengan teknologi AI, manajemen baterai dapat secara otomatis menyesuaikan konsumsi daya berdasarkan kebiasaan pengguna.

Kamera

Untuk urusan fotografi, Infinix S5 mengandalkan empat kamera utama pada bagian belakang. Keempat kamera tersebut memiliki konfigurasi masing-masing: 16MP sensor utama, 5MP ultra-wide, 2MP depth sensor, dan sensor cahaya rendah.

Lensa ultra-wide 5MP pada ponsel ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil gambar makro objek sedekat 2,5cm. Selain itu, kamera 5MP tersebut juga dapat digunakan untuk melakukan perekaman video makro.

Sedangkan untuk keperluan selfie, didukung dengan kamera depan beresolusi 32MP. Untuk semakin memaksimalkannya, Infinix juga telah membekali kamera ini dengan sejumlah fitur seperti AI Portrait, AI 3D Beauty, Mode WideSelfie, dan Animoji yang diaktifkan AR.

Baca juga: Infinix HOT 6X Spesifikasi Mumpuni, Harga Satu Jutaan

Harga

Saat ini, masih baru dirilis di India dengan dua varian warna, yaitu Violet dan Quetzal Cyan. Untuk harganya, Infinix membanderol smartphone terbarunya ini dengan harga 8.999 Rupee atau sekitar Rp 1,8 juta

Menarik menunggu kedatangan Infinix S5 di pasar Indonesia nantinya. Dengan spesifikasi menarik namun memiliki harga yang cukup terjangkau, ponsel ini tentu bakal menjadi buruan bagi konsumen di Tanah Air.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close