Bisnis Online

Ingin Tahu Cara Mendapatkan Uang Dari Blibli ?

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tulisan sederhana yang berkaitan dengan cara mendapatkan penghasilan dari situs belanja online Blibli. Bagi kalian yang belum tahu dengan Blibli dan ingin mendapatkan uang dari blibli, saya akan memberikan caranya. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan baca penjelasannya dibawah ini.

Kita pasti sudah tahu, sekarang banyak sekali orang-orang yang berbelanja sesuatu barang secara online. Sehingga banyak juga sekarang toko online yang bermunculan, misalnya seperti Lazada, Bhineka, Elevenia, Tokopedia, Blibli, dan masih banyak lagi situs online lainnya. Namun sesuai apa yang saya bilang di atas tadi, saya hanya akan membahas tentang Blibli.com.

Blibli merupakan salah satu situs online shop terbesar dan terkenal di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan yang kalian perlukan. Contohnya seperti pakaian, Handpone, Alat pembersih rumah, dan lain-lain. Blibli juga merupakan salah satu bisnis online yang banyak diminati oleh para blogger salah satunya saya sendiri.

Cara agar kita mendapatkan uang dari Blibli yaitu kita harus mendaftar menjadi affilasi blibli. Cara kerjanya pun cukup mudah setelah kita mendaftar kita tinggal mempromosikan produk-produk dari Blibli dengan menyebarkan linknya, link tersebut bisa kalian bagikan di beberapa sosial media yang kalian miliki atau bisa juga memanfaatkan blog yang kalian miliki untuk mempromosikan produk tersebut.

Meskipun kelihatannya Blibli baru dikenal, ternyata Blibli menyimpan beberapa kelebihan menarik yang tentunya tidak dimiliki oleh situs online shop yang lain. Apa saja kelebihannya ? Berikut ini adalah kelebihan-kelebihan yang dapat kita peroleh dalam menjalankan program affilasi Blibli.

Kelebihan Program Affilasi Blibli.com

Mendapatkan Uang Dari Blibli

1. Bonus Mendaftar Rp. 50.000,-

Ya benar, jika kalian baru mendaftar program affilate blibli maka kalian akan langsung diberikan bonus berupa uang sebesar Rp.50.000,-. Beda dengan toko online yang lain yang hanya memberikan bonus untuk tiap pembelian saja. Selain kalian mendapatkan uang Rp.50.000,- , kalian juga akan diberi bonus sebesar Rp.100.000,- untuk berbelanja. Blibli akan memberikan bayaran kepada kalian jika jumlah komisi yang kalian miliki sudah mencapai total Rp.500.000,-.

2. Mendapat Guide eBook Secara Gratis

Setiap orang yang berhasil menjadi anggota affilate blibli akan diberikan eBook tanpa harus membayar alias gratis. eBook tersebut berisi penjelasan bagaimana cara untuk meningkatkan penjualan di Blibli secara lengkap.

Loading...

3. Durasi Cookie 30 Hari

Maksudnya cookie disini adalah mengikat pengunjung yang sempat kalian ajak sebelumnya melalui browser yang digunakan pengunjung.  Misalnya hari ini ada seorang pengunjung yang mengunjungi Blibli dan tidak membeli barang sama sekali, namun beberapa hari kemudian pengunjung tersebut berkunjung kembali dan membeli barang berupa baju. Maka mereka akan tetap tercatat sebagai referer kalian.

4. Komisi yang Lumayan Tinggi

Komisi yang akan blibli berikan kepada kalian sebesar 10% dari total transaksi, sangat fantastis bukan. dibandingkan dengan program affilasi toko online lainnya yang hanya memberikan komisi sekitar 4-5% saja. Jadi memungkinkan penghasilan yang kalian dapatkan akan jauh lebih besar.

5. Laporan Secara Real Time

Anda akan diberikan laporan secara rinci mengenai siapa saja yang meng-klik link/banner, siapa yang berhasil mendaftar, jumlah yang melakukan pembelian dan membatalkan pembelian. Serta jumlah komisi yang sudah kalian miliki dan masih banyak data-data penting lainnya.

6. Permintaan Diskon

Tujuan dari layanan ini ialah untuk mengiming-imingi dengan tambahan jumlah diskon yang dapat kita tambahkan sendiri. Tentunya hal tersebut dapat meningkatkan niat pembeli untuk berbelanja serta akan mendatangkan komisi yang banyak.

7. Memiliki Tim Pendukung khusus

Inilah kelebihan yang jarang dimiliki oleh program affiliasi toko online yang lain, yaitu blibli memiliki sebuah tim  suport khusus untuk program affilasinya. Hal itu bertujuan agar kalian dapat berkonsultasi dan bertanya mengenai seputar program affilasi Blibli secara langsung kepada tim tersebut.

Itulah kelebihan mendapatkan uang dari Blibli melalui program affiliasi, Anda bisa membandingkannya sendiri dengan program affilasi toko online lainnya selain Blibli.com.

Cara Mendaftar Program Affiliate Blibli

Dalam pendaftaran ini caranya cukup mudah, tentunya cara pendaftaran setiap program affiliasi toko online berbeda-beda termasuk program affiliasi Blibli. Setelah kalian mendaftar, Blibli akan langsung melakukan tahap review pada blog/website yang kalian daftarkan dan proses

Review ini tidak dilakukan oleh robot melainkan orang yang melakukannya. Tapi kalian tidak perlu khawatir, jika pengunjung pada blog atau website kalian memadai maka kalian telah membuka peluang untuk bisa diterima.

Kalau begitu langsung saja berikut ini adalah cara untuk mendaftarnya :

Pertama kali, silahkan kalian kunjungi situs dari Blibli yaitu https://affiliate.blibli.com/ atau agar lebih mudah silahkan klik disini. Setelah itu klik Daftar Sekarang untuk memulai prosesnya.

mendapatkan uang dari blibli

Kedua, Lanjutkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang diberikan dan isi data tersebut dengan lengkap. jika semua data telah terisi, lalu klik Sign Up.

blibli1

Ketiga, Kalian akan diminta untuk membuka email yang sudah kalian isi tadi di formulir pendaftaran. Maka akan terdapat pesan masuk dari Blibli yang isinya tentang masa review yang dibutuhkan oleh pihak blibli terhadap pendaftaran kalian menjadi anggota. Namun bisa juga pendaftaran kalian langsung diterima tanpa harus menunggu tahap review, karena saya pernah mengalami hal yang demikian.

Keempat, Jika masa review sudah selesai dan permintaan kalian diterima. maka, kalian akan mendapatkan pesan email lagi seperti gambar di bawah ini.blibli2

Set Password and Login

Pada email tersebut kalian juga diminta untuk membuat password baru sesuai yang kalian inginkan, dengan cara meng-klik tulisan yang saya beri panah. Setelah itu kalian diminta untuk mengisi password pada kolom yang disediakan, lalu klik Set Password and Login.

Jika pembuatan password sudah berhasil kalian lakukan, kalian akan langsung dibawa ke halaman dasboard affiliasi milik kalian.

Cara kreatif mendapatkan uang dari blibli

Untuk tahap selanjutnya, kalian diminta untuk mempelajari produk-produk yang ditawarkan oleh Blibli dan mempromosikannya. Caranya, kalian bisa mengambil kode iklan poster Blibli dan meletakkan ke dalam blog atau website yang kalan miliki.

Anda juga bisa melakukan promo melalui sosial media dengan link referral yang sudah Anda miliki. Ini tergantung cara kreatif kita unuk memasarkan produk-produk dari Blibli.

Nah, itulah cara mendapatkan uang dari blibli. Usahakan untuk mempromosikan produk dengan cara terbaik sehingga tingkat penjualan dan komisi yang kalian dapatkan akan bertambah banyak. Terimakasih.



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

Artikel terkait

9 Comments

  1. saya mau bertanya, bagaiman trik supaya saya bisa mendapatkan penghasilan dari affiliate blibli. saya sudah lama memiliki akun blibli affiliate tapi saya tidak pernah mendapat conversi. mohon solusinya

  2. Apa benar benar membayar yah?
    Saya cari payment proof muter-muter belum ketemu juga hehe

  3. kalo gak punya blog,bisa gak gan daftar jadi affiliasi blibli ?

  4. Cara Mendaftar Program Affiliate Blibli, ini yang lumayan tertarik…
    Tapi apakah blog semacam blog saya bisa diterima..
    Jadi minder…

  5. Lumayan menarik nih Affiliate dari blibli, bokmark dulu ah siapa tahu kapan kapan bisa daftar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *