in

Ini Cara Chat PDKT Supaya Cepat Punya Pasangan

chat pdkt
LOQR

Tertarik dengan lawan jenis adalah fithrah manusia, karena manusia memang diciptakan secara berpasang-pasangan. Ketika sudah tumbuh remaja pun, perasaan suka kepada lawan jenis akan timbul. Namun, semua perasaan itu harus ditahan, karena ketertarikan kepada lawan jenis harus dicurahkan melalui jalan yang benar, yaitu pernikahan.

Di era saat ini sendiri, muda-mudi harus berhati-hati dalam memilih pasangan mengingat pergaulan bebas sudah bertebaran di mana-mana. Intinya, apabila seseorang ingin menjalin hubungan, maka ia harus mencari tahu asal-usul dari calon pasangannya dengan mencari informasi sedetail mungkin.

Tak Perlu Chat PDKT, Lakukan Cara Ini

Umumnya, apabila kita menyukai seseorang, maka kita akan meminta nomor handphone orang yang bersangkutan, dan kemudian menghubunginya secara pribadi. Namun, ini merupakan cara yang usang, dan harusnya segera Anda tinggalkan karena ini bukanlah cara yang dilakukan oleh seseorang yang serius.

Jika seseorang itu serius, maka cara yang dilakukan adalah cara yang anti-mainstream, yaitu dengan meminta kontak walinya, dalam hal ini adalah bapak, ibu, atau saudaranya. Jadi, yang kita hubungi bukanlah yang bersangkutan, melainkan dari pihak keluarganya. Jika sudah mendapatkan nomor walinya, maka tanyakan beberapa hal berikut ini.

1. Tanyakan Agamanya

Jika target Anda memiliki saudara, menanyakan masalah yang satu ini akan jauh lebih mudah karena biasanya ketika kita bertanya kepada orang tuanya langsung, maka kita akan merasa canggung, bahkan rasa takut bisa saja muncul.

Namun, pertanyaan ini juga bisa diajukan kepada teman-teman atau tetangganya, karena kualitas agama seseorang bisa diketahui dari lingkungan sekitarnya. Proses penggalian informasi ini sendiri harus dilakukan dalam waktu yang cukup panjang, kurang lebih selama 5 atau 7 hari agar informasi yang didapatkan memang benar-benar akurat.

2. Tanyakan Sikapnya Kepada Keluarga

Selain menanyakan agamanya, pertanyaan selanjutnya yang tak kalah penting adalah menanyakan bagaimana sikap calon pasangan kita kepada keluarganya. Hal ini penting untuk dilakukan agar ketika sudah menjalin rumah tangga nanti, seorang istri ataupun suami tidak akan condong ke salah satu orang tua.

Artinya, ketika orang tua istri ataupun suami sedang sakit atau mengalami kondisi yang terpuruk, kedua belah pihak akan tetap saling memperhatikan tanpa harus melihat orang tua siapakah itu yang dibantu. Jadi, tidak ada tebang pilih antara satu sama lain nanti.

3. Datang ke Rumahnya

Setelah mengulik beragam informasi terkait agama dan sikapnya ke keluarga, langkah pamungkas yang sudah seharusnya ditempuh adalah dengan mendatangi rumah calon pasangan. Yang harus diperhatikan adalah Anda harus meminta izin terlebih dahulu ketika ingin bertamu, dan apabila pihak keluarga calon pasangan mempersilakan, maka silakan datang dengan mental yang kuat.

Ketika sudah berada di rumah calon pasangan, siapkan beberapa pertanyaan yang ingin disampaikan sehingga pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya luput bisa dijawab langsung oleh pihak keluarga dan juga calon pasangan Anda.

Bagaimana Jika Ditolak?

Ketika niat baik untuk meminang ternyata ditolak, tentu rasa kecewa akan hadir. Namun, itu bukanlah akhir dari segalanya karena di dunia ini masih ada banyak wanita yang siap menerima kita apa adanya.

Yang harus kita persiapkan hanya niat tulus ikhlas, serta visi misi ke depannya dalam membangun rumah tangga. Dan jangan lupa juga untuk memperhatikan kondisi diri, yaitu usahakan kita bertamu dalam kondisi yang bersih, rapi, serta wangi.

Untuk lebih meyakinkan penampilan Anda, Gunakanlah Rexona V8 Roll On. Deodorant yang satu ini akan memberikan kesegaran yang tahan lama, serta perlindungan hingga 48 jam yang dapat membuat Anda lebih semangat dan percaya diri saat bertemu dengan calon mertua serta calon pasangan.

Chat PDKT tidak harus langsung ditujukan kepada calon pasangan, karena chat PDKT biasanya akan jauh lebih ampuh jika ditujukan langsung kepada walinya, karena ketika seseorang berani menghubungi walinya, maka bisa dipastikan seseorang itu memang serius. Jadi itulah tipsnya, dan semoga bermanfaat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
Pengertian Human Capital

Pengertian Human Capital dan Jenis-jenisnya

platform omnichannel

Genie, Platform Omnichannel yang Akan Bantu Bisnis Kamu