Review ProdukTekno

Ini Dia Fitur & Penampakan Realme Band, Akan Rilis Tanggal 5 Maret

Realme Band: Tampil Kece Dengan Fitur Lengkap

Fitur & Penampakan Realme Band – Realme Band merupakan fitness tracker pertama milik subrand Oppo yang akan dirilis bersamaan dengan Realme 6 dan Realme 6 Pro smartphone pada tanggal 5 Maret mendatang.

Tentunya, Realme Band akan bersaing dengan fitness tracker murah dari perusahaan seperti Xiaomi, Huawei dan Honor.

Menjelang rilis, Realme telah memamerkan sedikit fitur dan penampakan Realme Band berserta varian warna yang nantinya akan tersedia.

Realme Band akan hadir dengan desain plug n charge (tanpa kabel), AMOLED Display (berwarna). real time heart rate sensor dan masih banyak lagi.

Fitur Realme Band

Fitur Realme Band
Sumber: Realme

Untuk saat ini, Realme masih belum memberikan info mengenai harga fitness tracker tersebut. Namun mereka telah meng-unggah beberapa promo poster memamerkan Realme Band berserta fiturnya.

Realme Band akan menggunakan layar berbasis Colored AMOLED display. Artinya, layar tersebut bukanlah layar hitam putih (B/W) yang sebelumnya pernah digunakan oleh Xiaomi Mi Band.

Seperti yang kita ketahui, fitness tracker diperuntukan untuk keperluan outdoor dan dengan digunakanya AMOLED display, layar fitness tracker tersebut akan tetap terlihat jelas walaupun dibawah sinar matahari.

Tidak seperti Mi Band, layar Realme Band memiliki bentuk persegi panjang. Alasan Realme memilih untuk menggunakan layar berbentuk persegi panjang karena agar layar tersebut dapat menampilkan lebih banyak informasi seperti pesan, panggilan, alarm, dsb.

Sedangkan layar berbentuk oval seperti Mi Band 4 dinilai kurang praktikal dan lebih untuk keperluan estetika.

Untuk fitur, Realme Band akan hadir dengan fitur sleep tracking dan real-time heart-rate monitoring serta 9 mode olahraga.

Fitness tracker tersebut juga memiliki rating IP68 water resistance yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Fitur lain dari Realme Band adalah keberadaan konektor USB-A yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengisi daya fitness band tersebut tanpa menggunakan kabel. Artinya, kamu dapat menggunakan charger apapun selama charger tersebut menyediakan USB-A Port.

Fitur Realme Band
Sumber: Realme

Realme Band akan hadir dalam tiga varian warna yakni Kuning, Hitam dan Hijau Olive. Fitness band tersebut akan dirilis pada jam 2PM – 4PM di India pada tanggal 5 Maret dan untuk saat ini, masih belum ada info apakah Realme band juga akan tersedia untuk wilayah lain atau tidak.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close