Internet

Ini Lho Cara Mendapatkan Ruang Penyimpanan 20GB di UC Drive

UC Browser baru saja menghadirkan fitur baru di platformnya, yaitu UC Drive yang memungkinkan para pengguna menyimpan berbagai macam konten yang mereka sukai melalui UC Browser. Ruang penyimpanan yang ditawarkan pihak UC pun juga cukup besar, yakni 20GB.

Menurut Huaiyuan Yang selaku Vice President UC Web Global Business, UC Drive dihadirkan karena saat ini masyarakat banyak mengkonsumsi berbagai macam konten melalui smartphone-nya. Oleh karena itu, pihak perusahaan menghadirkan UC Drive sebagai upaya untuk meningkatkan layanan UC Browser.

Cara Mendapatkan 20GB di UC Drive

Jika Anda seorang pengguna UC Browser, maka sudah seharusnya Anda memanfaatkan fitur baru yang ditawarkan oleh pihak UC ini. Apabila Anda belum mengetahui bagaimana caranya mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 20GB di UC Drive, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Langkah:

1. Silakan buka UC Browser yang terpasang di smartphone Anda.

2. Jika sudah, silakan ketuk tiga garis horizontal yang terletak di posisi tengah.

3. Pilih UC Drive.

4. Ketuk sign in.

5. Silakan masuk menggunakan akun Facebook atau akun Google Anda.

6. Ruang penyimpanan sebesar 20GB di UC Drive pun berhasil Anda dapatkan.

20gb uc

7. Selesai.

Ketika ruang penyimpanan sebesar 20GB sudah didapat, maka ketika Anda mendapati konten yang menarik, Anda bisa menyimpannya di UC Drive dengan mudah. Contoh, ketika Anda menemukan sebuah konten video di UC Browser, dan kemudian Anda ingin menyimpannya, maka Anda hanya perlu mengetuk ikon cloud yang terdapat pada video. Ketika Anda sudah mengetuk ikon cloud, maka video tersebut akan tersimpan rapi di UC Drive.

Baca juga: UC Browser Punya Layanan Cloud, Namanya UC Drive

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan konsumsi mobile data teraktif di dunia, kurang lebih ada 150 juta orang mengakses internet dari smartphone-nya dengan rata-rata durasi penggunaan selama 3 hingga 4 jam. Oleh karena itu, kehadiran UC Drive diharapkan banyak membantu para pengguna.

Pihak UC sendiri berharap kehadiran UC Drive ini mampu memperkaya pengalaman pengguna UC dalam menikmati teknologi dan internet, mulai dari aplikasi browser cepat, dan beragam in-app activity yang menghibur.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close