in

Inspirasi Dekorasi Rumah Minimalis Satu Lantai Tercantik

dekorasi rumah minimalis

 

Kebutuhan akan hunian untuk masyarakat modern semakin bervariasi, salah satunya rumah minimalis satu lantai. Namun tak dapat dipungkiri jika masalah lahan terbatas menjadikan mereka harus kreatif dalam hal dekorasi rumah minimalis.

Terutama dalam mensiasati minimnya ruang yang semakin sulit untuk diperoleh. Sehingga hunian moden dengan 1 lantai menjadi lebih terjangkau.

Inspirasi Dekorasi Rumah Minimalis satu Lantai

Berikut beberapa di antaranya:

Menggunakan Interior Bergaya Skandinavia

Dekorasi Rumah Minimalis
Image : arte-living.com

Rumah minimalis dengan 1 lantai menjadi hunian yang paling cocok untuk ditata sesuai keinginan pemilik rumah. Interior dengan gaya Skandinavia akan tampil lebih merata para setiap ruangan.

Selain itu interior Skaninavia juga sangat tepat diaplikasikan pada rumah minimalis satu lantai.

Hal tersebut karena memiliki sifat lembut tetapi tepat elegan serta modern. Selain itu untuk mengimbanginya, Anda dapat menambakan beberapa dekorasi dinding.

Baca4 Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Hemat Budget

Menggunakan Warna Putih

Tak dapat dipungkiri jika warna dominan putih akan menjadi warna dasar yang tepat untuk rumah minimalis 1 lantai. Warna tersebut akan semakin cocok dikombinasikan dengan furnitur kayu dan lantai.

Sehingga menjadikan warna favorit sebagian besar rumah satu lantai. Tak hanya dengan pemilhan warna tepat, perabotan sampai dekorasi pelengkap juga akan membuat tampilan rumah lebih menawan.

Menggunakan Tata Ruang yang Tepat

Keterbatasan dari sebuah ruangan tak harus membuat kreativitas terbatas. Karena inspirasi dekorasi rumah minimalis dengan satu lantai akan terasa lebih nyaman dengan tata ruang yang tepat.

Mulai dari storage dengan konsep sederhana, kemudian rak model gantung sampai dengan ruang makan dengan beda warnanya.

Sehingga akan membuat kesannya menjadi ideal minimalis. Bahkan dengan adanya sebuah meja bar juga dapat menjadi sebuah pembatas yang cukup efektif.

Memiliki Ruang Storage yang Baik

Sebuah rumah minimalis idealnya harus mempunyai ruang storage yang baik. Tanpa perlu mengorbankan ruang, sebuah rumah minimalis dengan satu lantai dapat menggunakan perabot berukuran pas.

Begitupun dengan meja coffee table mini yang da di tengah ruangan. Sehingga maksimalkan bagian dinding menjadi storage.

Memberikan Beberapa Barang Menarik

Selain itu sebagai pemilik rumah Anda bisa menghadirkan lampu gantung yang dapat menyita perhatian. Karena nantinya dinding rumah 1 lantai tersebut juga ramai dengan beberapa kolase bingkai foto cantik.

Untuk bagian meja juga semakin menarik menggunakan beberapa pot hijau sampai degan tempat lilin unik. Bahkan karpet serta bantal dekorasi juga semakin melengkapi rumah satu lantai ini.

Author DianIsmoyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0