Internet

Instagram Bakal Bisa Bagikan Ulang Video Langsung ke IGTV

Perlahan namun pasti, pihak Instagram mulai memperkaya IGTV dengan banyak fitur. Setelah sebelumnya menguji fitur monetisasi dan juga fitur reaksi video, kali ini pihak Instagram kembali menguji fitur baru, yaitu fitur berbagi ulang video langsung.

Fitur ini adalah fitur yang saling tertaut satu sama lainnya di mana video langsung Instagram akan bisa dibagikan ulang ke IGTV. Selain memperkaya fitur yang ada di IGTV, fitur ini secara otomatis juga memperkaya Instagram itu sendiri sebagai platform utama.

Baca juga: Instagram Sedang Garap Reaksi Video di Platform IGTV

Penampakan Berbagi Ulang Video Langsung ke IGTV

Seperti biasa, kabar bocornya fitur terbaru yang sedang diuji coba oleh pihak Instagram ini datang dari Jane Manchun Wong. Nantinya, ketika para pengguna Instagram selesai membuat video langsung, maka akan terdapat beberapa opsi, dan salah satu opsinya adalah membagikannya ke IGTV.

Selain bisa memperkaya fitur dari kedua platform, fitur berbagi ulang video langsung ini juga bisa memperkaya konten yang ada di IGTV itu sendiri karena seperti yang sudah diketahui, IGTV dari segi jumlah pengguna masih amat sangat sedikit mengingat platform ini kurang begitu diminati.

Adapun untuk fitur yang sedang diuji coba ini, pihak Instagram tidak menjelaskan kapan fitur tersebut akan segera meluncur. Namun jika melihat fitur yang sudah diuji coba sebelumnya, kemungkinan fitur ini akan terbit di tahun 2020 mengingat pihak Instagram yang cukup cepat dalam menghadirkan fitur baru.

Jika ditotal, kurang lebih sudah ada tiga fitur yang sedang diiujicobakan pihak Instagram untuk IGTV, yaitu fitur monetisasi, reaksi video, dan juga berbagi ulang video langsung. Dari ketiga fitur yang sudah disebutkan, tentu fitur monetisasi adalah fitur yang paling dinanti.

Baca juga: Kabar Gembira, IGTV Bakal Hasilkan Uang untuk Kreator Konten

Alasan mengapa fitur monetisasi paling dinanti dikarenakan fitur tersebut adalah fitur yang paling berguna mengingat para pengguna akan mendapatkan penghasilan dari IGTV. Dengan mendapatkan penghasilan, maka para kreator pun akan semakin semangat dalam membuat karya-karya terbaru.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close