Internet

Instagram Garap Beberapa Jenis Font Baru untuk Stories

Stories adalah senjata andalan milik Instagram, karena dengan Stories, media sosial berlambangkan kamera itu mendapatkan jumlah pengguna yang begitu banyak. Meski Stories merupakan fitur yang dijiplak dari Snapchat, Instagram adalah peniru yang sukses karena popularitas Stories makin melejit setelah mereka tiru.

Mengingat Stories adalah senjata andalan Instagram, maka sangat tidak mengherankan apabila pihak perusahaan terus berupaya untuk menghadirkan berbagai macam fitur di dalamnya. Dan baru-baru ini, Instagram dikabarkan kembali siap menghadirkan fitur baru di Stories-nya.

Baca juga: Ramadan, Instagram Luncurkan Inisiatif #MonthofGood

Instagram Siapkan Beberapa Jenis Font di Stories

Setelah sebelumnya banyak menguji coba dan meluncurkan stiker di Stories, kali ini pihak Instagram akan tampil berbeda dalam menghadirkan fitur barunya di Stories di mana mereka akan menghadirkan beberapa jenis font yang bisa digunakan oleh para penggunanya.

Kabar akan kehadiran fitur baru ini sendiri disampaikan langsung oleh pihak perusahaan di akun Twitter resmi mereka. Di akun Twitter resmi, pihak perusahaan mengatakan jika saat ini fitur font sedang diuji coba ke sebagian kecil pengguna.

https://twitter.com/instagram/status/1255543856218509312

Instagram dikenal sebagai media sosial yang cukup aktif dalam menghadirkan fitur-fitur baru di platformnya. Bahkan dalam sebulan terakhir, yakni bulan April lalu, mereka diketahui sedang menggarap banyak fitur dan sudah meluncurkan beberapa fitur.

Daftar fitur yang sedang diuji coba dan yang sudah diluncurkan Instagram:

  • Meluncurkan stiker Stay Home untuk COVID-19.
  • Menambahkan fitur gift card, pemesanan, dan penggalangan dana.
  • Meluncurkan fitur donasi di Instagram Live dan juga Stories.
  • Meluncurkan efek kamera AR Ramadan di Stories.
  • Meluncurkan stiker Jam Terima Kasih.
  • Meluncurkan Co-Watching untuk memudahkan berkomunikasi.
  • Menguji coba stiker Challenge.
  • Menguji coba stiker Share Professional.
  • Menguji coba stiker selfie.

Baca juga: Instagram Garap Stiker Direct Message (DM) di Stories

Mengingat Instagram begitu cepat dalam menghadirkan fitur baru di platformnya, maka ada baiknya para pengguna melakukan pengecekan sesering mungkin, mengingat pihak perusahaan tidak akan memberikan pengumuman terlebih dahulu ketika mereka menghadirkan fitur baru.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close