Internet

Instagram Uji Coba Fitur Hapus Stories di Instagram dan Facebook

Instagram Stories adalah fitur terlaris yang ada di Instagram. Dibandingkan dengan fitur-fitur lain, Stories lebih banyak digunakan oleh para pengguna karena di dalamnya terdapat berbagai macam stiker dan mode yang dapat menunjang aktivitas para pengguna ketika mengakses Instagram.

Baca juga: Instagram Tambahkan Mode Baru untuk Stories, Sudah Tahu?

Karena Instagram Stories adalah fitur yang paling banyak digunakan, maka sangat tidak mengherankan apabila pihak Instagram terus memperbarui berbagai macam fitur yang ada di dalamnya agar para pengguna semakin betah ketika bermain Stories.

Fitur Hapus Stories Juga Sedang Diuji Coba

Jane Manchun Wong kembali membagikan temuannya kepada publik terkait fitur yang sedang diujicobakan oleh pihak Instagram. Dalam temuannya, Jane mengatakan jika fitur yang masih dalam tahap uji coba ini akan memungkinkan para pengguna menghapus Stories di Instagram dan juga Facebook.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Stories tidak hanya bisa dibagikan di platform Instagram saja, karena Stories juga bisa dibagikan di Facebook Stories. Oleh karena itu, guna mempermudah para penggunanya melakukan penghapusan, pihak Instagram akhirnya menguji coba fitur baru, yaitu fitur penghapusan Stories di semua platform (Instagram dan Facebook).

Baca juga: Instagram Sedang Uji Stiker Baru ‘Invites’ untuk Stories

Pengguna Instagram Terus Meningkat

Di awal tahun 2019 ini, pihak Facebook melaporkan bahwasanya mereka telah melayani lebih dari 1,25 miliar pengguna Stories setiap harinya di Instagram, Facebook, dan WhatsApp. Adapun untuk Facebook Stories, Facebook mengatakan jika pengguna hariannya mencapai 500 juta pengguna aktif.

CEO Facebook Mark Zuckerberg pernah mengatakan jika Stories ini akan mengalahkan postingan yang ada di feed. Menurut Zuckerberg, orang-orang lebih banyak menggunakan Stories ketika ingin membagikan sesuatu kepada orang lain, dan pernyataan yang dilontarkan Zuckerberg itu benar karena pengguna Stories terus mengalami peningkatan.

Baca juga: Usai Snapchat, Kali Ini Instagram Jiplak Fitur Milik Tik Tok

Seperti yang sudah disebutkan sebelum-sebelumnya, untuk masalah Stories ini, pihak Instagram memang jauh lebih aktif. Bahkan untuk update-an fitur-fitur yang ada di Instagram Stories, mereka bisa saja menghadirkannya dalam hitungan bulan.

Sekarang, kita tunggu saja bocoran selanjutnya terkait fitur yang ada di Instagram Stories dari Jane Manchun Wong. Usai fitur hapus Stories, kira-kira fitur apakah yang selanjutnya dihadirkan oleh media sosial pimpinan Adam Mosseri tersebut? Kita tunggu saja!


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close