Internet

Instagram Uji Coba Mode Kamera ‘Mirror’ untuk Stories

Stories merupakan senjata Instagram dalam menggaet para pengguna. Selain untuk menggaet para pengguna baru, Stories juga menjadi senjata mereka untuk mempertahankan para pengguna lamanya agar semakin setia.

Mengingat keberadaan Stories yang begitu vital bagi mereka, pihak Instagram pun sering menghadirkan fitur-fitur baru di Stories. Sebelumnya, pihak Instagram juga sudah menghadirkan fitur Slowmo di Boomerang. Bukan hanya Slowmo, tapi Instagram juga menghadirkan fitur Duo dan juga Echo.

Baca juga: Cara Menggunakan Efek Slowmo Cs di Boomerang Instagram Stories

Instagram Uji Coba Mode Kamera ‘Mirror’

Sebelum-sebelumnya sudah disampaikan bahwasanya Instagram menjadi media sosial yang paling aktif dalam menghadirkan fitur-fitur baru. Dalam setahun, media sosial pimpinan Adam Mosseri itu bisa menghadirkan lebih dari dua fitur di platformnya.

Dan di awal tahun 2020 ini, pihak Instagram kembali diketahui sedang berupaya menghadirkan fitur baru di platform utama, yakni di Stories. Fitur baru yang sedang digarap oleh Instagram adalah fitur ‘Mirror’ atau efek cermin.

Kabar Instagram yang akan segera menghadirkan fitur baru datang dari Jane Manchun Wong. Di cuitan Twitternya, Jane mengungkapkan bahwasanya pihak Instagram telah melakukan konfirmasi kepada dirinya di mana saat ini fitur ‘Mirror’ sedang dalam tahap uji coba.

Dalam uji coba yang dilakukan oleh pihak Instagram yang dibagikan Jane Manchun Wong melalui cuitan Twitternya, pihak Instagram memberikan banyak opsi mode kamera cermin kepada para penggunanya. Bahkan, seorang pengguna Twitter yang bernama Alessandro Paluzzi telah memberikan video demonya.

Berikut ini video demo dari Alessandro Paluzzi:

Baca juga: Instagram Bakal Bisa Bagikan Ulang Video Langsung ke IGTV

Meski telah melakukan konfirmasi, pihak Instagram tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait kapan fitur ‘Mirror’ akan segera diluncurkan. Namun jika melihat kebiasaan Instagram selama ini, maka fitur tersebut tidak akan membutuhkan waktu lama untuk segera menyambangi para penggunanya di seluruh dunia.

Alasannya adalah pihak Instagram dalam urusan menghadirkan fitur baru di platformnya amat sangat cepat. Sebelumnya pihak Instagram juga diketahui sedang menambahkan beberapa fitur baru di IGTV, jadi kita lihat saja manakah fitur yang akan lebih dulu mereka luncurkan, apakah di platform utama atau justru di IGTV.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close