Internet

Instagram Uji Coba Tampilan Umpan Stories Bertingkat

Stories adalah senjata andalan milik Instagram, karena dengan Stories, media sosial berlambangkan kamera itu mendapatkan jumlah pengguna yang begitu banyak. Meski Stories merupakan fitur yang dijiplak dari Snapchat, Instagram adalah peniru yang sukses karena popularitas Stories makin melejit setelah mereka tiru.

Mengingat Stories adalah senjata andalan milik Instagram, maka sangat tidak mengherankan apabila pihak perusahaan terus berupaya untuk menghadirkan berbagai macam fitur di dalamnya. Dan baru-baru ini, Instagram dikabarkan kembali siap menghadirkan fitur baru di Stories-nya.

Baca juga: Stiker Share Professional Akhirnya Resmi Diluncurkan Instagram

Instagram Garap Umpan Stories Bertingkat

Fitur baru yang tengah diuji coba oleh pihak perusahaan bukanlah fitur yang berfungsi mempercantik tampilan Stories yang dibuat oleh para pengguna Instagram, melainkan fitur yang akan memudahkan para pengguna ketika ingin mengakses Stories.

Jadi, media sosial pimpinan Adam Mosseri itu tengah menguji coba tampilan baru untuk umpan Stories yang kini dibuat bertingkat. Dengan tampilan barunya tersebut, maka para pengguna yang suka mengintip Stories orang lain akan bisa melakukannya dengan mudah.

Uji coba yang dilakukan oleh pihak Instagram sendiri saat ini masih dalam skala kecil, yaitu untuk para pengguna terpilih saja. Seperti yang dikutip dari Social Media Today, berbagai pengguna telah melaporkan tampilan umpan Stories baru dalam beberapa minggu ini.

Selain menguji coba umpan Stories bertingkat, pihak Instagram juga sedang menguji coba quick switch, sebuah fitur yang memungkinkan para pengguna Instagram untuk berpindah ke Stories pengguna lain dengan cepat.

Dengan adanya uji coba tampilan umpan Stories baru ini, maka penggunaan Stories berpeluang besar untuk terus mengalami peningkatan. Berdasarkan laporan perusahaan, kinerja Stories dari tahun ke tahun memang terus mengalami peningkatan.

Baca juga: LinkedIn Akhirnya Luncurkan Fitur Stories di Platformnya

Saat ini, Stories memang menjadi primadona, karena fitur tersebut memang banyak digunakan oleh para pengguna atau yang lebih tepatnya memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan, media sosial lain seperti Twitter dan LinkedIn juga sedang mengembangkan fitur Stories di platformnya masing-masing.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close