Internet

Instagram Uji Stiker Plans yang Bisa Digunakan untuk Pertemuan Online

Stories adalah senjata andalan milik Instagram, karena dengan Stories, media sosial berlambangkan kamera itu mendapatkan jumlah pengguna yang begitu banyak. Meski Stories merupakan fitur yang dijiplak dari Snapchat, Instagram adalah peniru yang sukses karena popularitas Stories makin melejit setelah mereka tiru.

Mengingat Stories adalah senjata andalan Instagram, maka sangat tidak mengherankan apabila pihak perusahaan terus berupaya untuk menghadirkan berbagai macam fitur di dalamnya. Salah satu fitur yang paling terkenal di Stories adalah stiker.

Dengan stiker, maka para pengguna bisa membuat kreasi atau mempercantik Stories yang mereka miliki dengan mudah. Pilihan stiker di Stories pun juga ada banyak di mana para pengguna selalu dimanjakan oleh pihak perusahaan dengan kemunculan stiker-stiker baru yang bisa membuat Stories buatan mereka menjadi menarik.

Baca juga: Instagram Garap Stiker Direct Message (DM) di Stories

Instagram Uji Coba Stiker Plans

Kabar kehadiran fitur baru kembali datang dari Instagram. Media sosial pimpinan Adam Mosseri itu kembali menguji coba stiker baru di Stories-nya. Kali ini, stiker yang sedang mereka garap adalah stiker Plans.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh konsultan pemasaran FDT, stiker Plans memungkinkan para pengguna untuk mengatur jadwal pertemuan online

, yang kemungkinan besar juga akan terhubung ke platform baru buatan Facebook, yaitu Messenger Rooms.

Melansir dari Social Media Today, ketika para pengguna menambahkan stiker Plans, maka para pengguna akan dapat menambahkan tanggal, serta info tentang bagaimana pengguna lain yang melihat Stories mereka bisa bergabung.

Nantinya, penonton yang sudah bergabung pun juga dapat melihat siapa lagi, di antara teman-teman mereka yang memiliki minat untuk bergabung ke dalam acara. Sejauh ini, tidak ada informasi yang lebih rinci terkait stiker Plans seperti yang disampaikan oleh Social Media Today.

Baca juga: Instagram Uji Coba Tampilan Umpan Stories Bertingkat

Selain untuk mengadakan pertemuan online atau yang dikenal dengan istilah hangout. Stiker Plans ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengadakan webinar atau mempromosikan produk yang dimiliki apabila para pengguna memiliki sebuah usaha. Sayangnya, kapan peluncuran stiker Plans Instagram ini belum diketahui secara pasti waktunya.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close