Review ProdukTekno

Intel Pamerkan Ghost Canyon NUC, Gaming PC Gahar yang Mungil

Intel Ghost Canyon NUC: Gaming PC Modular Dengan Tiny-Form Factor

Intel telah memamerkan Ghost Canyon NUC di acara Consumer Electronics Show (CES) 2020. Intel Ghost Canyon NUC adalah Gaming PC modular yang dirakit menggunakan desain tiny-form factor.

Ghost Canyon NUC memungkinan penggunanya untuk mengganti komponen inti seperti RAM, CPU, GPU, Storage, dll dengan leluasa. Intel mengatakan bahwa CPU Ghost Canyon akan dapat di-upgrade hingga Core i9 H Series processor.

Sumber: INTEL

Tentunya, Ghost Canyon NUC juga akan mendukung discrete graphics yang dapat memberikan performa setara komputer desktop dalam form factor yang sangat ringan.

Seperti Intel NUCs yang lainya, Ghost Canyon akan menggunakan komponen dari OEMs lain untuk RAM, Storage, Kartu Grafis, OS, Dsb.

Untuk desain, Ghost Canyon menggunakan heatsink dengan blower-style fan untuk mendinginkan CPU terutama saat menjalankan pekerjaan berat. Bagian sampingnya juga memiliki mesh yang berguna sebagai ventilasi udara yang berguna untuk mendinginkan GPUnya.

Intel Ghost Canyon NUC
Sumber: Koolshare forum

Untuk I/O, Ghost Canyon memiliki 4x USB 3.0 ports, dua RJ45 ports untuk LAN, satu HDMI port, dua Thunderbolt ports, dua USB 2.0 ports, audio combo ports dengan power plug untuk PSUnya pada bagian belakang.

Sedangkan dibagian depan terdapat tombol power, dua USB ports, satu SD card reader, dan audio combo ports. Untuk saat ini, Intel masih belum memberikan informasi lain terutama spesifikasi dan harga untuk produk tersebut.

Kemungkinan informasi tersebut baru akan mereka berikan untuk beberapa hari kedepan.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close