Review ProdukTekno

iPhone 8 Plus, Si Mahal Yang Mudah Meledak

Siapa yang tidak tahu dengan produk Apple ini, iPhone 8 Plus merupakan salah satu keluaran produk dari begitu banyaknya seri varian iPhone besutan Apple Inc. Harga untuk smartphone ini tergolong cukup fantastis. Dari situs bukalapak.com sendiri, harga iPhone 8 Plus mencapai 13.500.000 sampai dengan 15.500.000. Harga yang fantastis ini ditengarai karena spesifikasi smartphone yang tergolong canggih.

Dalam awal masa peluncuran iPhone 8 Plus  hingga sekarang, smartphone ini telah dijual dihampir seluruh negara. Bahkan seperti yang dilansir pada halaman tekno.liputan6.com, seorang pria bernama Mazen Kourouche mengaku berkemah selama 11 hari di depan Apple Store. Tujuannya agar dia bisa membeli dan me-review perangkat itu lalu mengunggahnya di situs berbagi video.

iPhone 8 Plus Meledak
iPhone 8 dan iPhone 8 Plus via Youtube

Sementara, di Tiongkok, seorang penggemar Apple menyebut alasannya tetap membeli iPhone 8, yakni peningkatan fitur kameranya. “Saya menunggu sampai tengah malam untuk melihat peluncuran iPhone bersama pacar saya, tujuannya untuk mengetahui apa yang baru pada iPhone 8. Kameranya cukup bagus, sehingga saya harus membelinya,” ujar perempuan 29 tahun bernama Ta Na itu di Shanghai.

iPhone 8 Plus Meledak

Sebuah kejadian meledaknya iPhone 8 plus menjadi kabar buruk bagi pengembang iPhone 8. Sebuah kecelakaan yang menyebabkan meledaknya smartphone seharga 15 Juta ini terjadi di Taiwan. Pada berita yang diunggah pada situs beritateknologi.com, seorang wanita bernama Wu dari Taichung City telah membeli iPhone 8 Plus 64 GB.

Kejadian meledaknya smarphone berwarna gold ini ketika Wu sedang men-charge iPhone 8 miliknya. Saat itu kapasitas batre masih 70% dan charger yang digunakan juga merupakan charger original. Namun tiba-tiba, smartphone yang masih berumur satu minggu ini meledak sehingga menyebabkan layar terlepas dari body smartphone.

iPhone 8 Plus meledak
iPhone 8 Plus Yang Meledak

Masalah lain yang diketahui yang terdapat pada iPhone 8 Plus ini adalah masalah noise yang muncul ketika melakukan panggilan telepon. Hal ini dirasakan sangat mengganggu para pengguna yang menjelaskan bahwa dasar orang membeli smartphone adalah untuk menelepon.

Baca Juga : iPhone X, Smartphone Mahal dengan Biaya Pembuatan Rendah

Baru Dalam Sejarah, iPhone Sepi Peminat

iPhone 8 plus meledak sepertinya mejadikan iPhone 8 menjadi sepi peminat di Negara Taiwan. Kabar ini sepertinya cepat tersebar dan mengakibatkan kurangnya minat pencinta iPhone untuk menjajal kemampuan produk Apple Inc ini.

Tragedi yang terjadi di Taiwan diperkirakan menjadi penyebab sepinya peminat dinegara lain. Seperti yang terjadi di London yang juga diposting media tekno.liputan6.com, hanya beberapa orang yang mengantri untuk membeli iPhone 8 ini. Tidak seperti masa peluncuran iPhone 7 yang dimana ratusan orang mengantri untuk mendapatkan smartphone tersebut.

Duo iPhone 8

Duo iPhone 8 dan 8 Plus lahir di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Serikat, pada Selasa (12/9/2017) siang waktu setempat atau Rabu (13/9/2017) dinihari WIB. Keduanya merupakan versi pembaruan dari iPhone 7 dan 7 Plus yang rilis tahun lalu.  Phone 8 dan 8 Plus mengandalkan prosesor A11 berinti 6 dengan desain 64 bit. Performa CPU-nya lebih cepat 70 persen dibandingkan A10, sementara GPU-nya lebih mantap 25 persen.

Dari sisi kamera, iPhone 8 masih mengusung single camera 12 megapiksel, sementara varian Plus sudah menggunakan dual camera yang masing-masing lensanya juga memiliki sensor berkualitas 12 megapiksel.


Loading...

I'm Content Writer, SEO Editor, Video Marketing Editor, and Bounty Hunter. Butuh bantuan? Visit Us

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close