Internet

Punya Akun PayPal? Ini Tempat Jasa Isi Saldo PayPal Terpercaya

PayPal adalah alat pembayaran elektronik atau non-tunai yang sudah ada sejak tahun 2000-an yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Keberadaan PayPal ini benar-benar membantu masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia.

PayPal juga menginspirasi perusahaan-perusahaan teknologi untuk menghadirkan layanan pembayaran digital seperti WeChat Pay, GoPay, OVO, dan layanan pembayaran lainnya. Meski muncul banyak layanan pembayaran baru, PayPal sama sekali tidak terusik.

Apakah PayPal Sama Seperti GoPay Cs?

Di era seperti sekarang ini, transaksi digital atau non-tunai begitu marak dan lebih dipilih oleh masyarakat. Bahkan di Indonesia, masyarakat sudah mulai beralih ke pembayaran non-tunai karena dianggap lebih memudahkan.

Di Indonesia sendiri, masyarakat juga memiliki keleluasaan untuk memilih layanan pembayaran digital karena di Indonesia sudah terdapat beberapa aplikasi pembayaran yang cukup banyak yang bisa dipilih seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Jenius, dan beberapa aplikasi lainnya.

Apakah PayPal sama seperti GoPay Cs?

PayPal jelas berbeda dengan layanan dompet digital yang saat ini marak seperti GoPay Cs. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh PayPal:

  • Dapat digunakan secara global dan aman.
  • Dapat digunakan untuk menerima pembayaran jasa publisher iklan.
  • Sering digunakan untuk transaksi online antar negara.

Dari ketiga keunggulan yang sudah disebutkan sudah nampak sekali perbedaannya di mana PayPal lebih menjangkau seluruh dunia dan transaksi yang dilakukan lebih diterima oleh seluruh negara.

Adapun untuk layanan dompet digital yang saat ini marak, layanan-layanan tersebut lebih ditujukan untuk keperluan konsumtif saja. Selain itu, jangkauan pasarnya pun terbatas. Artinya, kebanyakan dompet digital hanya menyasar negara asal atau negara-negara tertentu saja.

Jenis Akun PayPal

Meski saat ini dompet digital sudah banyak bermunculan, pengguna PayPal tetap tidak berkurang karena PayPal adalah tempat bertransaksi digital yang banyak diterima oleh banyak negara.

Jadi, apabila saat ini Anda memiliki akun PayPal, maka jangan lupa untuk mengurusinya. Maksud tidak lupa mengurusi akun PayPal di sini adalah Anda tetap memperhatikan isi saldo PayPal Anda sehingga ketika ada keperluan mendesak, Anda tetap bisa menggunakannya untuk melakukan transaksi.

Akun PayPal sendiri terbagi menjadi dua macam, yaitu akun personal dan akun bisnis. Berikut ini penjelasan singkat perbedaan antara akun personal dan akun bisnis:

1. Akun Personal

Akun personal adalah akun yang diperuntukkan membeli dengan menggunakan PayPal. Maksudnya adalah akun ini lebih cocok digunakan untuk Anda yang menggunakan PayPal hanya untuk keperluan menerima atau mengirim pembayaran.

Hanya saja ketika Anda memilih untuk membuat akun personal, maka Anda tidak akan dapat menerima pembayaran dari kartu kredit maupun debit. Anda hanya bisa menerima pembayaran dari akun atau pengguna PayPal saja.

Ketika Anda menggunakan akun PayPal jenis personal, maka setiap melakukan transaksi, Anda tidak akan dikenai biaya. Dan yang harus Anda ketahui adalah akun personal tetap ada limit saldo tertentu yang dapat diterima setiap bulannya.

2. Akun Bisnis

Akun Bisnis sama seperti dengan akun personal di mana akun ini juga bisa digunakan untuk mengirim dan menerima pembayaran. Namun, akun ini lebih cocok digunakan untuk Anda yang menjalankan bisnis karena akan lebih memudahkan kegiatan bertransaksi.

Dengan menggunakan akun bisnis, maka Anda bisa membuat akun sesuai dengan nama perusahaan. Selain itu, akun bisnis juga bisa menerima pembayaran via kartu kredit maupun debit. Namun, akun bisnis akan membebankan tarif ketika digunakan untuk melakukan transaksi.

Baca juga: Tutorial Simple Menggunakan Akun PayPal Terbaru

Cara isi Saldo Paypal

Di beberapa negara, Anda dapat menambahkan dana ke rekening PayPal Anda dari rekening bank terkonfirmasi. Namun hal ini kemungkinan tidak berlaku untuk Indonesia.

Tetapi Ada cara lain untuk mengisi saldo akun PayPal Anda, diantaranya dengan menggunakan kartu kredit.

Sebenarnya kartu kredit tidak secara langsung akan mengisi saldo PayPal Anda, melainkan hanya menghubungkan ke akun PayPal ke limit kartu kredit pribadi.

Jadi, setiap Anda melakukan transaksi melalui PayPal, limit kartu kredit ini nantinya akan terpotong sesuai dengan nilai transaksi atau pembayaran yang dilakukan.

Pengisian saldo PayPal dengan cara ini dinilai mudah dan praktis dan lebih aman karena sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang berlaku di PayPal.

Selain kartu kredit, saldo PayPal juga bisa di top up dengan kartu kredit virtual (VCC) sebagai alternatif bagi pengguna yang tidak memiliki kartu kredit secara fisik.

Cara lain untuk mengisi saldo PayPal adalah menerima transfer atau pembayaran dari akun PayPal lain. Namun hal ini juga sedikit merepotkan, sebab tidak setiap saat Anda bisa menerima saldo apabila akun PayPal lain juga kosong saldonya.

 Membeli balance PayPal

Isi saldo paypal

Membeli saldo atau balance PayPal adalah alternatif paling praktis dan mudah, prosesnya juga cepat dan relatif aman. Namun Anda juga harus memilih jasa pengisian saldo PayPal yang benar – benar bisa dipercaya.

Nah, bagi Anda yang saat ini memiliki akun PayPal, maka Anda dapat melakukan Top up atau mengisi saldo PayPal dengan mudah melalui jasa isi saldo PayPal terpercaya di situs saldo.co.id.

Saldo.co.id adalah platform yang siap membantu Anda untuk isi saldo PayPal. Bukan hanya PayPal saja, di platform ini, Anda juga bisa mengisi saldo Skrill, saldo Netteler, dan voucher Google Play secara aman dan legal dengan minimal pembelian USD 20.

Anda juga tak perlu khawatir untuk bertransaksi, sebab saldo.co.id  menjamin keamanan bertransaksi untuk mengisi saldo segala kebutuhan digital curency Anda dengan proses cepat kurang dari 10 menit, dari pengalaman dan ulasan para pelanggannya.

Jadi, apabila saat ini Anda kebingungan mencari di mana tempat untuk mengisi saldo akun PayPal Anda, maka silakan kunjungi situs saldo.co.id , setelah itu masuk ke fitur obrolan.

Selanjutnya, silakan ikuti instruksi yang diberikan, dan pembelian saldo Paypal akan segera diproses dengan cepat. Sangat mudah bukan?


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close