Internet

Jasa Pijat Panggilan di Bali 24 Jam, Terapis Pria dan Wanita

Pijat Panggilan Bali 24 Jam untuk di Hotel, Apartemen, Penginapan, Vila atau Rumah

Jasa wisata di Bali bukan hanya memberikan layanan reservasi, akomodasi hotel, sewa mobil ataupun tour wisata. Salah satu jasa yang saat ini sedang banyak dicari oleh wisatawan baik lokal atau manca negara adalah jasa pijat panggilan di Bali.

Sebagai informasi, pijat tradisional Bali merupakan layanan jasa yang sangat populer dan terkenal bahkan sampai mancanegara. Tak heran banyak sekali turis yang ingin menikmati layanan ini.

Ciri Khas “Balinese Spa” menjadi layanan pijat favorit turis asing karena seni pijat tradisional ini tak bisa di temui di tempat lain di belahan dunia.

Perpaduan budaya tradisional dan seni pijat modern menjadikan jasa massage di Bali ini semakin populer.
Spa dan pijat Bali merupakan metode pijat dengan memberikan tekanan ringan ke seluruh tubuh, namun hasilnya sangat luar biasa.

Teknik pijat tradisional Bali yang umumnya digunakan antara lain adalah refleksi, explorise, pressure dan oiling. Ada pula yang dilakukan dengan perendaman tubuh menggunakan berbagai rempah – rempah tertentu atau minyak aroma terapi.

Tetapi tehnik pijat yang digunakan lebih di prioritaskan menggunakan tekanan pijat skala medium. Biasanya dengan titik-titik penekanan secara lengkap, mulai dari ujung kaki hingga kepala.

Manfaat utama seni pijat tradisional Bali yang bisa dirasakan adalah untuk melancarkan peredaran darah. Selain itu juga untuk mengembalikan energi dan sekaligus untuk relaksasi atau kebugaran.

Jasa pijat panggilan di Bali, Alternatif tepat untuk kebugaran dan Relaksasi

Pulau Bali merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun manca negara, terutama di musim liburan. Selain jasa wisata, layanan masssage juga memiliki banyak peminat.

Banyak sekali tempat usaha pijat atau panti pijat yang ada di Bali. Seperti di kota Denpasar, Kuta, Seminyak, Jimbaran, Legian, Nusa dua, Sanur dengan layanan lengkap untuk kesehatan, kecantikan dan perawatan tubuh.

Harga jasa pijat di Bali juga bervariasi, tergantung jenis pijat yang dipergunakan. Beberapa tempat  SPA juga menyediakan paket pijat yang dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Karena banyaknya layanan yang menyediakan jasa pijat dan SPA di Bali serta tingginya minat pengguna pijat, maka seringkali terjadi antrian, bahkan harus menunggu cukup lama.

Hal yang demikian justru akan mengurangi rasa kenyamanan, banyak waktu terbuang percuma hanya untuk menunggu antrian pijat. Sedangkan tiap orang belum tentu punya banyak waktu luang.

Namun kini beberapa layanan jasa pijat di Bali sudah melayani panggilan dengan mendatangkan tenaga terapis untuk datang langsung ke tempat – tempat tertentu seperti Hotel, penginapan, vila ataupun rumah.

Kelebihan jasa pijat panggilan adalah Anda akan lebih santai dan rileks menikmati layanan terapis layaknya ditempat Anda sendiri. Hasil pijat oleh tenaga terapis juga aan terasa lebih maksimal.

Jasa Pijat Panggilan di Bali online 24 Jam

Pijat panggilan atau call massage menjadi solusi paling tepat bagi Anda yang ingin lebih rileks menikmati layanan massage. Selain itu juga lebih efisien dan hemat waktu karena tak perlu keluar.

Layanan jasa pijat panggilan Bali kini hadir untuk melayani Anda khususnya di Denpasar, Kuta, Seminyak, Canggu, Jimbaran, Legian, Tuban, Nusa dua, Kerobokan, Renon, Pemogan, Sesetan dan Sanur.

Dengan tenaga terapis baik pria atau wanita yang profesional dan berpengalaman serta memiliki sertifikasi pijat, siap melayani untuk keperluan kesehatan dan kebugaran Anda.

Layanan jasa pijat di Bali ini bisa langsung di panggil untuk datang ke tempat istirahat atau tempat menginap Anda seperti di hotel, apartemen, vila, penginapan ataupun dirumah.

Anda juga bisa memesan jasa pijat panggilan di Bali secara online selama 24 jam secara mudah dan cepat tanpa harus menunggu seperti di tempat pijat dan SPA ataupun panti pijat.

Selain itu, Anda juga bisa membuat agenda ataupun menjadwalkan waktu pijat, sesuai dengan waktu luang yang Anda miliki.

Berbagai jenis layanan pijat seperti pijat tradisional Bali, SPA, pijat relaksasi, Pijat refleksi, Scrub dan lulur, Pijat fullbody dan lain sebagainya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Harga Jasa Pijat Panggilan Bali

Harga pijat panggilan di Bali juga tergolong murah dan terjangkau, sebab tenaga terapis akan datang sesuai jadwal atau waktu yang sudah ditentukan. Anda juga tak perlu keluar dan mengeluarkan biaya untuk transportasi.

Tarif pijat panggilan di Bali biasanya di hitung per jam dan berlaku kelipatannya dengan kisaran harga mulai Rp. 150.000 untuk terapis pria dan Rp. 250.000 untuk terapis wanita.

Nah, tungggu apalagi? Bagi Anda yang berada di Denpasar, Kuta, Seminyak, Jimbaran, Legian, Nusa dua, Sesetan, Sanur dan sekitarnya bisa langsung memanfaatkan layanan pijat panggilan Bali untuk kebugaran dan kesehatan Anda.

Kontak/ WhatsApp Pijat Panggilan Bali : 081252423168


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close