in ,

Jasa Presentasi Desain Profesional Terbaik, Melayani Berbagai Kebutuhan Presentasi

jasa presentasi desain profesional

Bagi Anda yang mempunyai tugas presentasi, namun masih banyak hal-hal atau kesibukan luar biasa yang tidak bisa ditinggalkan, maka ini akan menjadi beban tersendiri buat Anda. Terlebih jika tugas presentasi tersebut sudah dikejar deadline. Pernahkah terpikir untuk menggunakan jasa presentasi desain profesional? Cari dimana?

Tak perlu khawatir, saat ini sudah ada jasa presentasi yang akan membantu mengatasi permasalahan Anda. Terutama bagi Anda yang tidak memiliki keahllian dalam bidang infografis dan animasi, tentu akan sedikit merepotkan dan membuat materi yang sudah dipersiapkan menjadi tidak terfokus.

Tokopresentasi.com adalah salah satu jasa presentasi desain profesional yang terpercaya sejak tahun 2012. Bukan hanya mengerjakan infografis dan animasi, tetapi juga termasuk ilustrasi yang disajikan ke dalam desain slide menggunakan ilmu-ilmu desain grafis seperti Ms.PowerPoint, Prezi, Keynote, Flash, Sway dll. Saat ini sudah lebih dari 11000 slide dikerjakan.

Anda tidak harus menguasai program atau perangkat lunak seperti yang disebutkan diatas, cukup kirimkan materi berupa draft yang akan dibuat presentasi, dan Anda hanya tinggal menunggu hasilnya. Mudah, tidak ribet dan Anda akan mendapatkan momen presentasi yang optimal.

Melayani berbagai kebutuhan presentasi

jasa presentasi desain profesional
3D Layout presentasi

Tokopresentasi sudah dipercaya banyak klien individu ataupun perusahaan dari dalam dan luar negeri sebagai jasa presentasi desain profesional. Tim Tokopresentasi mengerjakan berbagai kebutuhan presentasi seperti tugas kuliah, skripsi/thesis, portofolio perusahaan, portofolio bisnis, presentasi pitching, tender, seminar, workshop, training dan sebagainya termasuk juga presentasi dalam bahasa Inggris.

Tokopresentasi akan mendesain setiap detail dalam slide, sesuai dengan order/draft yang anda kirimkan. Tim jasa presentasi desain profesional akan mengerjakan dengan tepat waktu. Lama pengerjaan untuk setiap order juga bervariasi, tergantung jumlah slide serta tingkat kesulitannya.

Simak video berdurasi sekitar 2 menit dibawah ini, untuk lebih menjelaskan secara mudah tentang jasa presentasi desain profesional dari Tokopresentasi.

Bagaimana cara order jasa presentasi desain profesional di Tokopresentasi?

Kemudahan yang diberikan oleh Tokopresentasi membuat klien atau pelanggan tidak perlu repot-repot untuk membuat presentasi sendiri. Untuk lebih jelasnya, berikut gambar serta ilustrasi cara order jasa presentasi.

jasa presentasi desain profesional
Cara order presentasi

Keterangan

  1. Klien order dan mengirimkan draft presentasi.
  2. Tim Toko Presentasi menerima order dan mengonfirmasi.
  3. Klien membayar biaya jasa presentasi.
  4. Order klien segera diproses.
  5. Draft pertama dipersiapkan.
  6. Draft pertama ditinjau ulang untuk di revisi.
  7. Draft kedua dipersiapkan.
  8. Draft kedua ditinjau ulang untuk di revisi.
  9. Draft presentasi selesai.
  10. Review terakhir presentasi.
  11. Klien melunasi biaya jasa presentasi.
  12. Kien menerima order presentasi yang sudah selesai dikerjakan.

Lama pengerjaan atau estimasi waktu adalah kurang dari 3 hari untuk jumlah slide kurang dari 50 slide (Syarat dan ketentuan berlaku),  tergantung jumlah slide serta tingkat kesulitan.

Pelatihan desain presentasi/public training

Sebagai tambahan, Tokopresentasi juga menyediakan fasilitas pelatihan desain presentasi atau workshop training presentasi. Disini Anda bisa mempelajari cara menampilkan data yang menarik dalam bentuk slide presentasi melalui training animaze.

Selain itu, Anda juga bisa request mengenai penjelasan singkat tentang presentasi atau software yang digunakan untuk presentasi. Masing-masing perusahaan ataupun personal membutuhkan jenis training yang berbeda untuk topik yang sama, Anda juga bisa menginformasikan kebutuhan training kepada Tim dan Staf Tokopresentasi.

Pelajari langkah demi langkah untuk membuat presentasi yang menarik dan profesional dengan mengoptimalkan konsep storyboard, percayakan jasa presentasi desain profesional melalui Tokopresentasi.com

Author ganisebastian

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0