in

Jasa Service TV Tangerang Selatan – POWERTV

service TV Tangerang selatan

TV Anda mengalami gangguan, kerusakan atau bahkan mati total? Tidak perlu khawatir. bagi Anda yang berdomisili di Tangerang selatan dan sekitarnya Serpong BSD Pamulang dapat menggunakan jasa service TV Tangerang selatan yang siap dipanggil kapan saja.

Televisi atau sering disebut dengan TV seakan menjadi barang wajib untuk keluarga saat ini. Selain untuk mendapatkan hiburan secara gratis, banyak orang mendapat beragam informasi dan berita dari TV.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, saat ini Televisi dipasaran banyak di dominasi oleh TV dengan layar datar atau disebut LED TV. Dari waktu ke waktu kehadiran TV LED saat ini pun semakin canggih dengan beragam fitur menarik.

Berbagai merk dan jenis TV yang bisa menangkap siaran digital juga sudah banyak diproduksi sehingga kualitas gambar dan suara semakin tajam dan jernih.

Layaknya barang elektronik lainnya, TV juga dapat mengalami kerusakan, jenis-jenis permasalahan pada TV juga bermacam-macam. Lain merk TV juga lain perbaikannya, karena setiap sparpart TV juga berbeda.

Berikut ini beberapa jenis permasalahan dan kerusakan yang seringterjadi pada TV layar datar atau TV LED.

Berbagai Jenis kerusakan TV LED

Jasa Service TV panggilan Tangerang Selatan

 

1. Layar TV LED tidak ada gambarnya atau gelap

Salah satu jenis kerusakan yang sering terjadi pada TV LED adalah tidak ada gambar sama sekali, ketika TV telah dihidupkan.

Permasalahan ini biasanya terkadi karena besar unit catu daya di dalam TV LED mengalami masalah karena lonjakan pasokan input secara tiba-tiba yang menyebabkan kapasitor rusak.

Masalah ini biasa terjadi pada TV LED dan perbaikannya cukup sederhana dan cepat. Tetapi sangat dianjurkan untuk mencari teknisi, karena mengganti kapasitor membutuhkan keterampilan menyolder.

2. Layar TV LED mengeluarkan gambar tapi tidak ada suara

Dalam berbagai kasus kerusakan TV LED yang mengeluarkan gambar tetapi suara tidak ada sering disebabkan karena adanya memori yang mengalami eror.

Untuk itu, Anda harus memanggil Jasa Service TV untuk memperbaikinya, karena memori eror pada TV membutuhkan perbaikan khusus dengan menggantinya.

3. TV Ada suara tetapi tidak ada gambar

TV Ada suara tetapi tidak ada gambar disebabkan adanya masalah pada bagian pencahayaan, seperti komponen elektronik yang terputus atau memang ada komponen yang memang harus diganti.

TV LED bekerja dengan menggunakan lampu LED untuk menerangi gambar. Jadi, apabila TV LED yang dinyalakan hanya mengeluarkan suara saja mka bisa jadi komponen lampu LED yang bermasalah.

4. TV LED dengan garis horizontal saat menyala

Masalah garis horizontal pada TV LED ini biasanya dikarenakan pada bagian layar vertikal TV tersebut mengalami masalah atau kerusakan.

Hal ini biasanya disebabkan karena ada komponen yang rusak pada bagian IC vertikal. Masalah lain bisa saja terjadi karena solderan pada bagian tersebut sudah tidak berfungsi dengan baik lagi.

5. Remote TV tidak berfungsi

Kerusakan lain yang sering terjadi pada TV LED adalah remot TV tidak berfungsi atau tidak dapat digunakan.

Apabila sudah diganti baterai pada remot dan masih tetap tidak berfungsi maka masalah disebabkan karena ada hubungan pendek pada remot tersebut.

Apabila hal ini terjadi, besar kemungkinan ada komponen elektronik yang harus diganti.

6. TV LED mati total TV

TV LED yang mati total bisa disebakan oleh beberapa hal. Tetapi yang paling sering terjadi karena terjadi kerusakan pada IC osilator driver regulator.

Jenis kerusakan TV lainnya yang sering di alami pada TV LCD, TV LED atau TV plasma

  • Gambar TV normal sebentar hidup sebentar mati
  • Gambar TV tidak fokus
  • Gambar TV gelap di bawah
  • Gambar pada Layar TV Tidak Buram Namun Bergaris-garis
  • TV bersuara gresek-gresek
  • TV ketika dinyalakan indikator nyala merah, hanta berkedip kedip saja

Apabila Anda mengalami permasalahan atau kerusakan TV seperti penjelasan diatas, segera hubungi jasa service TV yang ada di kota Anda.

Langkah berikutnya, informasikan masalah atau kerusakan merk/model TV Anda, apabila perlu tanyakan juga estimasi biaya perbaikannya.

Jenis kerusakan pada TV bermacam-macam, mahal murahnya biaya service TV juga tergantung pada tingkat kerusakannya.

Jasa Service TV Tangerang Selatan, Bisa dipanggil kapan saja

Jasa Service TV Tangerang Selatan - POWERTV

Bagi Anda yang berdomisi di wilayah Tangerang selatan dan sekitarnya, Serpong BSD Pamulang dapat menggunakan jasa service TV murah bergaransi yang membuka layanan secara online.

POWERTV merupakan jasa service TV Tangerang untuk segala jenis perbaikan TV LCD, TV LED atau TV plasma dari berbagai merk seperti Panasonic, LG, Toshiba, Sharp, Samsung dan merk lainnya.

Dengan teknisi ahli dan profesional, POWERTV memberikan layanan perbaikan TV mulai dari kerusakan ringan sampai kerusakan parah dengan proses pengerjaan cepat, tepat waktu dan jaminan garansi.

Anda juga tak perlu repot-repot membawa TV Anda, apalagi TV Anda dirumah berukuran besar. Cukup tunggu dirumah maka teknisi servis TV panggilan Tangerang selatan akan segera datang.

Kelebihan POWERTV Jasa service TV Tangerang Selatan

Berikut ini beberapa kelebihan POWERTV untuk jasa perbaikan TV di Wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya :

  • Memiliki teknisi profesional dan berpengalaman di bidang service TV LCD/LED/PLASMA
  • Memberikan jasa service TV baik ditempat atau panggilan karena memiliki layanan online
  • Dukungan sparepart original untuk segala merk TV
  • Memiliki Workshop atau bengkel sendiri
  • Jaminan garansi perbaikan
  • Harga sevice yang terjangkau

Alamat lengkap

Alamat : JL. VILLA PAMULANG CG1 NO.8 – TANGERANG SELATAN
Telepon : 081314471157
Websie Resmi : www.servicetvtangerang.com

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0