Aplikasi T-Cash Wallet

Tips Untung Banyak Jualan Pulsa dengan Aplikasi T-Cash Wallet dari Telkomsel

Jualan Pulsa dengan Aplikasi T-Cash Wallet dari Telkomsel – Jika kamu pelanggan setia provider Telkomsel pasti membutuhkan yang namanya pulsa. Apakah itu digunakan untuk membeli paket nelpon, membeli paket internet, atau sekedar untuk memperpanjang masa berlaku Kartu SIM kamu.

Berapa kali kamu melakukan pengisian pulsa dalam satu bulan? Berapakah nominal pulsa yang sering kamu beli?

Jika kamu aktif dalam menelpon atau internetan mungkin tidak akan terasa kantong kamu akan jebol gara-gara terus membeli pulsa untuk memenuhi hasrat kamu. Alhasil, kamu harus putar otak mencari uang membeli pulsa, dan secara otomatis kamu akan memperkaya orang yang menjual pulsa tersebut.

Baca jugaDaftar Harga Lengkap Paket Unggulan Telkomsel dan Cara Aktivasinya

Biasanya nominal pulsa yang paling terendah itu adalah 5k yang dihargai rata-rata Rp 7000 paling mahal. Tahukah kamu berapa keuntungan yang di dapat oleh penjual pulsa ini?

Biasanya harga modal dari jualan pulsa 5k ini berkisar antara Rp 5.500 sampai Rp 5.700 atau bahkan lebih. Jika dirata-ratakan keuntungan yang didapat adalah Rp 1500.

Biasanya si penjual pulsa melancarkan bisnisnya ini dengan cara bergabung dengan jaringan distributor pulsa yang selanjutnya mereka harus mengisi saldo agar bisa menjual pulsa melalui distributor yang telah mereka pilih tersebut.

Jika kamu yang berprofesi sebagai tukang jual pulsa, kamu harus tahu, jika kamu memilih berjualan pulsa dengan cara mengisi saldo melalui distributor ini harga satu pulsa yang kamu jual itu akan sangat mahal.

Loading...

Contoh jika kamu jualan pulsa 10k biasanya akan dimodali dengan harga Rp 10500 atau lebih. Mahal banget, bukan?

Begitu pula jika kamu memilih bertransaksi pulsa melalui providernya langsung, misalnya Telkomsel dengan nama M-Kios, atau XL dengan nama Dompet Pulsa. Maka harga yang ditawarkan pun masih sedikit mahal, paling cuma turun Rp 100 – Rp 200 saja dari sistem distributor saldo.

Dengan patokan harga tersebut, tentu keuntungan yang kamu dapatkan juga kecil. Tidak mungkin kamu menjual pulsa 5k senilai Rp 7500, karena harga standarnya itu adalah Rp 7000 saja.

Lantas, bagaimana cara menyiasati agar kita tetap bisa berjualan pulsa, namun tetap dengan harga murah?

Solusinya adalah dengan memanfaatkan aplikasi T-Cash dari Telkomsel. Ini hanya dikhususkan untuk pelanggan Telkomsel saja.

T-Cash ini adalah salah satu bentuk uang elektronik yang diciptakan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya dalam bertransaksi. Salah satunya adalah transaksi pulsa.

Bagaimana cara transaksi pulsa di aplikasi T-Cash?

Pertama-tama kamu harus instal dulu aplikasi T-cash di Google Playstore atau App Store. Setelah di instal langsung saja buka aplikasinya.

Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman yang muncul seperti gambar di  bawah ini.

ualan Pulsa dengan Aplikasi T-Cash
Sumber : Dokumen Pribadi

Langsung saja klik Mulai untuk kamu yang baru pertama kali di T-Cash Wallet, atau masuk untuk kamu yang sudah pernah daftar di T-Cash Wallet.

Berhubung saya sudah pernah daftar maka langsung saja tinggal masukin nomor saya yang sudah terdaftar seperti berikut.

ualan Pulsa dengan Aplikasi T-Cash
Sumber : Dokumen Pribadi

Setelah itu klik Lanjut dan selamat kamu sudah berhasil log-in di Aplikasi T-Cash Wallet.

ualan Pulsa dengan Aplikasi T-Cash
Sumber : Dokumen Pribadi

Sampai disini kamu sudah sukses mendaftar di aplikasi T-Cash Wallet dan menggunakan fitur jualan pulsanya.

Untuk jualan pulsa terlebih dahulu kamu harus mengisi saldo yang bisa kamu lakukan melalui transfer bank. Caranya silahkan kamu ke ATM atau kantor bank terdekat, atau ke Grapari Telkomsel, atau ke Indomaret juga bisa.

Disini saya lebih sering mengisi saldo T-Cash Wallet menggunakan Transfer Bank via ATM. Cara transfernya gampang banget, sama seperti transfer biasa.

Hanya saja sebelum transfer kita diharuskan memasukkan kode 911 sebagai kode bank T-Cash dan disambung dengan nomor hp yang telah kita daftarkan di T-Cash sebagai nomor rekeningnya.

Misal nomor hp kamu 081212121212, maka nomor rekeningnya akan menjadi 911081212121212. Setelah itu tulis nominal transfer, cek dulu kebenarannya. Dan Tara… saldo T-Cash kamu berhasil masuk dengan bukti SMS dari T-Cash dan sudah bisa digunakan untuk isi pulsa sendiri atau jualan pulsa.

Bagaimana cara isi pulsa dan jualan pulsa dengan aplikasi T-Cash?

Caranya cukup mudah, tinggal klik option Pulsa/Data.

ualan Pulsa dengan Aplikasi T-Cash
Sumber : Dokumen Pribadi

Kemudian klik Beli Untuk Nomor Lain, dengan cara masukan nomor tujuan dan nominal pulsa.

Secara otomatis pulsa orang yang membeli tersebut akan masuk. Tahukah kamu jika kamu melakukan transaksi pulsa di T-Cash harga modalnya adalah sama persis dengan jumlah nominal pulsa.

Misalnya, kita transaksi pulsa 10k maka saldo kita akan terpotong Rp 10000 juga. Itu artinya, jika kamu jual seharga Rp 12000 maka kamu sudah untung sebesar Rp 2000. Nah, untung besar bukan jika dibandingkan dengan cara biasa.

Namun, ini hanya berlaku untuk pengisian pulsa Telkomsel saja dan minimal pengisian pulsa terkecilnya adalah 10k.

Selain bisa jualan pulsa, di aplikasi T-Cash juga menawarkan produk lainnya seperti Data, pembayaran listrik dan sejenisnya, dan masih banyak lagi. Terima kasih sudah menyempatkan diri membaca tips jualan pulsa untung banyak kali ini, semoga bermanfaat.


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Follow My Instagram : @dicaprio

Komentar

    Avatar

    Darrell

    ( - 14:22)

    Kalau T Cash… Bisa gk dijadikan rekening penerima uang dari luar negeri

    Avatar

    Syarif

    ( - 10:51)

    Berapa maksimal penjualan pulsa setiap hari ke nomor lain? Trims.

    Avatar

    Syafiq

    ( - 10:44)

    Wah, pas banget nih bahasannya, saya juga lagi kesengsem sama aplikasi T-Cash. Kalau soal harga juga cukup murah dibandingkan aplikasi PPOB yang sekarang lagi banyak beredar.

    Saya sendiri seneng sama promo2nya, kyk kemaren sempet ada cashback sampai 30% khusus pengisian pulsa telkomsel. Untung banyak cuma sayang saldo bonusnya pake masa berlaku 🙂

    Avatar

    Pembayaran tokped bisa gk gan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *