Dunia InternetInternet

Kampung Inggris UNICEF – Lembaga Kursus Terbaik dan Berkualitas

Rekomendasi Lembaga Kursus Bahasa Inggris Paling Favorit di Kampung Inggris

Ketika kamu datang ke kampung Inggris, ibaratnya kamu masuk ke universitas yang sangat besar. Bedanya hanya semua fakultas rata-rata semuanya mengajar bahasa Inggris. Di kampung ini banyak sekali lembaga kursus untuk belajar Bahasa Inggris, salah satunya adalah Lembaga kursus Kampung Inggris UNICEF.

Siapa yang tak kenal dengan Kampung Inggris? Kampung yang terletak di Pare, Kediri, Jawa timur ini sudah sangat populer. Kampung Inggris banyak dikunjungi pelajar dari seluruh Indonesia untuk belajar bahasa Inggris.

Bahkan, yang datang ke kampung ini ratusan sampai ribuan dalam setiap tahunnya, termasuk dari manca negara, apalagi dimusim liburan.

Baca : Asyiknya Liburan Sambil Belajar Di Kampung Inggris Pare Kediri

Dari sekian banyak lembaga kursus bahasa Inggris pastinya kamu bingung untuk memilih lembaga kursus mana yang paling tepat? Berapa biayanya? Nginepnya dimana?

Pertanyaan umum lainnya adalah, lembaga kursus mana yang memiliki program dan fasilitas terbaik untuk belajar bahasa Inggris? Apalagi kalau kamu baru pertama kalinya, pasti bingung bukan?

Nah, sebelum memutuskan untuk belajar bahasa ke kampung Inggris, ada baiknya kamu harus mengetahui hal-hal penting seperti penjelasan singkat dibawah ini.

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Ke Kampung Inggris

Lapung inggris Unicef cover

1. Tentukan Tujuan

Tujuan utama kamu ingin pergi ke kampung Inggris tentunya untuk belajar bahasa Inggris. Tetapi alangkah baiknya kamu tentukan terlebih dahulu ingin belajar bahasa Inggris yang seperti apa?

Apakah kamu ingin belajar speaking, conversation, pronounciation, grammar, vocabulary atau belajar hal yang lainnya.

Menentukan tujuan belajar ini sangat penting, agar yang kamu pelajari benar-benar bisa maksimal. Apalagi kamu sudah mengetahui basic – nya, tentu akan lebih mudah untuk belajar.

2. Memilih Lembaga Kursus Terbaik dan Berkualitas

Seperti yang dijelaskan diawal, banyak sekali lembaga kursus bahasa Inggris di kampung Ingris. Kamu harus lebih selektif memilihnya.

Jangan langsung percaya pada iklan atau promosi yang menawarkan program belajar melalui lembaga ini dan itu. Sebab beberapa penawaran tersebut biasanya diluar ekspektasi, jadi jangan sampai kamu kecewa dibelakangan.

Banyak referensi untuk menentukan lembaga kursus bahasa Inggris mana yang paling tepat yang akan kamu pilih.

Misalnya saja dari rekomendasi teman, melihat review di Google bisnis atau review dari website yang memiliki kredibilitas yang mengulas tentang lembaga kursus kampung Inggris.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih Kampung Inggris UNICEF yang merupakan salah satu lembaga kursus terbaik dan berkualitas di kampung Inggris. Kamu bisa lihat ulasannya di kelanjutan artikel ini.

3. Tentukan Periode Lembaga Kursus yang Paling Tepat

Di kampung Ingris, biasanya setiap lembaga kursus menyediakan paket – paket tertentu dengan durasi atau lama waktu yang berbeda – beda.

Pada umumnya paket yang disediakan adalah mulai dari paket 1 minggu sampai dengan 3 bulan. Dalam hal ini kamu bisa memilih paket sesuai kebutuhan.

Untuk menyesuaikan kondisi dan waktu untuk belajar, ada baiknya kamu tentukan periode yang paling tepat untuk datang ke kampung Inggris.

Apabila kamu seorang pelajar atau mahasiswa, maka waktu yang paling tepat adalah pada masa liburan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai periode atau program belajar, kamu bisa melihat kalender akademik yang di selenggarakan oleh suatu lembaga kursus. Biasanya program belajar dimulai tanggal 10 atau tanggal 25 setiap bulan.

4. Layanan dan Fasilitas

Sebelum mendaftar di salah satu lembaga kursus, ada baiknya mengetahui layanan dan fasilitas apa yang akan kamu dapatkan selama mengikuti program belajar di kampung Inggris.

Selain program kursus, tentunya masalah makan dan tempat tinggal menjadi hal yang paling penting.

Beberapa lembaga kursus menyediakan dormitory (asrama), camp atau tempat tinggal yang di sediakan khusus untuk peserta kursus.

Dalam hal ini, kamu harus terbiasa tidur dalam kamar bersama dengan peserta kursus lainnya.

Tempat tinggal atau asrama biasanya sudah include bersama paket yang diambil sewaktu pendaftaran. Namun ada pula lembaga kursus yang tidak menyediakan fasilitas tersebut. Itu artinya kamu harus cari tempat kos di luar area lembaga tersebut.

Oleh sebab itu, carilah informasi selengkap -lengkapnya sebelum kamu memutuskan untuk mendaftar di salah satu lembaga kursus.

5. Peralatan dan Perbekalan yang harus dibawa

Nah, setelah semua informasi diatas sudah benar – benar kamu croscheck, maka kamu tingal memikirkan apa saja peralatan dan perbekalan yang harus kamu bawa selama menjalani program belajar di kampung Inggris.

Sebagai informasi, iklim di wilayah Pare terasa sangat panas apabila dimusim kemarau. Namun kondisi pada malam dan pagi hari bisa saja berubah menjadi dingin, jadi kamu perlu bawa jaket dan selimut.

Kampung Inggris UNICEF, Lembaga Kursus Terbaik dan Berkualitas

Pare Kampung Inggris unicef

Kampung Inggris UNICEF (Universal Central English Foundation) merupakan salah satu rekomendasi lembaga kursus bahasa Inggris terbaik dan berkualitas di kampung Inggris Pare, Kediri yang berdiri sejak 2009.

Kamu tak perlu ragu untuk mendaftar dan memulai program belajar dilembaga kursus yang telah meluluskan ribuan siswa dan siswi berprestasi.

Dengan tutor pengajar senior dan berpengalaman, kamu dijamin mampu berbahasa Inggris dengan baik dan lancar. Sebab lembaga kursus bahasa Inggris resmi ini menggunakan metode belajar yang mudah dipahami oleh siapa saja.

Sudah banyak testimoni dan review dari beberapa member yang merasa puas mengikuti program kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris UNICEF.

Banyak pula member yang melanjutkan kuliah dalam dan luar negeri ataupun bekerja di perusahaan nasional dan internasional.

Testimoni Kampung Inggris unicef

Berbagai fasilitas mulai dari asrama English area dengan tutor pendamping sudah disediakan oleh salah satu lembaga favorite di Kampung Inggris 2019 ini. Termasuk Free Wifi yang bisa kamu akses selama di lingkungan Kampung Inggris UNICEF.

Program Kursus Terlengkap Di Kampung Inggris

Lembaga kursus bahasa Inggris terlengkap ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memperdalam bahasa Inggris ataupun belum pernah belajar bahasa Inggris sebelumnya alias memulai dari nol.

Program kursus bahasa Inggris yang bisa kamu pelajari diantaranya adalah Speaking, Listening, Reading, Grammar, Vocabulary, Pronunciation, Study Club and Practice sampai dengan Microteaching.

Untuk semua program ini, kelas akan disesuaikan dengan kemampuan. Sebelumnya akan ada test penempatan kelas terlebih dahulu, agar pengajar bisa memberikan materi yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Kamu akan mendapatkan program lengkap 6x mulai dari Senin – Sabtu dengan berbagai program belajar bahasa Inggris sampai kamu benar – benar mahir berbahasa Inggris.

Hanya dalam waktu 2 – 3 bulan kamu belajar di Kampung Inggris UNICEF, dijamin kamu sudah bisa ngomong sama bule, keren kan?

Nah, selain itu kamu juga bisa belajar untuk memperdalam bahasa Inggris dengan serius di lembaga kursus ini melalui program Speaking Master, selama 3 bulan penuh.

Biaya Kursus Kampung Inggris UNICEF

Kampung Inggris UNICEF menyediakan beberapa paket program kursus bahasa Inggris yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini adalah besar biaya kursus kampung Inggris UNICEF :

Paket kursus 1 Minggu Rp. 750.000
Paket kursus 2 Minggu Rp. 850.000
Paket kursus 1 Bulan Rp. 1.100.000
Paket kursus 2 Bulan Rp. 2.050.000
Paket kursus 3 Bulan Rp. 3.400.000
Paket Speaking Master 2 Bulan Rp. 1.900.000
Paket Bali on Vacation Rp. 4.450.000
Program TOEFL 1 Bulan Rp. 1..200.000
Biaya Kampung Inggris UNICEF
Biaya Kampung Inggris UNICEF

Biaya tersebut sudah termasuk beberapa fasilitas sebagai berikut :

  • Asrama English area + Tutor pendamping
  • Program 6x Senin sampai Sabtu
  • Free T – Shirt
  • Free Wifi
  • Free Modul Vocabulary
  • Free Perlengkapan Tulis + Goodie Bag
  • Free Sertifikat
  • Free Konsultasi Diluar Jam Kelas

Pendaftaran Kampung Inggris UNICEF

Untuk mengikuti program kursus di Kampung Inggris UNICEF, kamu bisa mendaftar secara online selama 24 jam. Program kursus dimulai setiap tanggal 10 dan 25 tiap bulan.

Namun perlu diketahui, lembaga kursus ini hanya menerima 100 peserta kursus dalam satu periode. Apabila kuota sudah terpenuhi, maka pendaftaran akan ditutup sewaktu – waktu.

Pastikan kamu mendaftar dan melakukan registrasi lebih awal, agar kamu tidak kehabisan kuota kelas dan asrama.

Nah, tunggu apalagi..rekomendasi tepat buat kamu yang ingin belajar dan memperdalam bahasa Inggris melalui lembaga kursus terbaik dan berkualitas hanya di Kampung Inggris UNICEF.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close