Bisnis Online

Pilihan Kartu Kredit BNI Lotte Mart, Limit, Bunga dan Persyaratan

Hallo sobat Klik Mania, masih seputar tema kartu kredit. Postingan kali ini akan menyajikan kartu kredit co-branding yang disajikan oleh bank BNI, yang disebut dengan kartu kredit BNI Lotte Mart.

Melalui postingan kali ini, saya akan mengajak pembaca semua mengetahui apa itu kartu kredit BNI Lotte Mart, fungsi utama kartu, keuntungan, serta informasi limit, bunga dan biaya iuran tahunan.

Jika nantinya ada salah satu dari pembaca yang ternyata tertarik untuk menerbitkan kartu kredit branding BNI ini. Anda juga akan mengetahui persyaratan apa saja yang perlu anda siapkan saat akan mengajukan permohonan. Anda juga dapat mengetahui bagaimana cara membuat kartu kredit BNI Lotte Mart melalui postingan ini.

Tetaplah bersama saya di sini, dan pastikan anda dalam posisi santai untuk membaca postingan ini hingga selesai.

Apa itu Kartu Kredit BNI Lotte Mart

Kartu Kredit BNI Lotte Mart, adalah kartu hutang berbentuk segi empat berbahan plastik dengan dukungan provider MasterCard yang disediakan dan diterbikan bank BNI untuk semua nasabah dan konsumen non nasabah, yang telah memenuhi persyartan dan disetujui.

Kartu Kredit BNI Lotte Mart merupakan co-branding card yang tersedia berkat kerja sama BNI dengan salah satu perusahaan hypermarket terkenal di Indonesia, yaitu PT. Lotte Mart Indonesia.

Fungsi Utama Kartu Kredit Lotte Mart

Hampir sama dengan kartu kredit co-branding yang disediakan bank-bank lainnya. Kartu kredit co-branding BNI ini berfungsi sebagai alat transaksi belanja dan pembayaran non-tunai segala kebutuhan pemilik kartu di Lotte Mart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Lotte Mart

Fasilitas Cicilan Tetap

Ini adalah salah satu keuntungan yang memungkinkan pengguna kartu kredit Lotte Mart, dapat mengubah transaksi pembelian kedalam cicilan. Cicilan dengan tenor lebih lama serta bunga ringan dan tetap.

Loading...

Cash Back

Dapatkan cashback 3,5 % pada setiap transaksi menggunakan kartu kredit BNI Lotte Mart di Lotte Mart dengan menggunakan mesin EDC.

Khusus transaksi dengan model cicilan, yang dilakukan di Lotte Mart. Setiap pemilik kartu kredti BNI co-branding ini akan mendapatkan tambahan cashback 0,5%.

Diskon Khusus

Pihak Lotte Mart, memberikan diskon khusus bagi pemilik kartu kredit BNI Lotte Mart. Khusus mereka yang berbelanja produk Privat Brand Lotte Mart akan mendapatkan diskon 5%.

Triple Poin Reward

Setiap belanja menggunakan kartu kredit co-branding ini di Lotte Mart, minimal Rp. 2500,-. Anda akan mendapatkan 3 poin reward. Poin dapat dikumpulkan secara akumulatif, dan dapat ditukar dengan hadiah-hadiah menarik tanpa diundi.

Bebas Biaya Iuran Tahun Pertama

Bank penerbit kartu kredit BNI Lotte Mart, membebaskan biaya iuran kartu di tahun pertama untuk setiap nasabah dan konsumen non nasabah yang memenuhi persyaratan dan disetujui.

Pilihan Kartu Kredit BNI Lotte Mart

Kartu kredit BNI Lotte Mart tersedia dalam dua pilihan, diantaranya adalah : kartu kredit BNI Lotte Mart Gold dan kartu Kredit BNI Lotte Mart Platinum.

Kedua kartu ini disediakan secara khusus oleh Bank Penerbit dengan bekerja sama dengan PT. Lotte Mart Indonesia, dengan dukungan jaringan atau provider MasterCard.

Kedua kartu kredit ini dipastikan akan memberikan pengalaman baru bagi anda, dalam bertransaksi non tunai.

Praktis, aman, nyaman, cepat dan juga mudah. Membuat semua pemegang kartu kredit co-branding ini, dipastikan dapat memenuhi semua kebutuhan belanja sehari-hari atau belanja keluarga bulanan.

Limit, Bunga dan Biaya Iuran

LimitBungaIuran Tahunan
Gold (Rp. 30.000.000,-) Platinum (Rp. 50.000.000,-)2,95%Gold Rp. 120.000,-/tahun Platinum Rp. 600.000,-/tahun

 Persyaratan Umum Pengajuan Kartu Kredit BNI Lotte Mart

PersyaratanInformasi
Pendapatan Minimum Pertahun21 Tahun
Usia Minimum Pemegang Kartu Utama17 Tahun
Usia Minimum Pemegang Kartu Tambahan65 Tahun

 Persyaratan Dokumen

Informasi DokumenKaryawan/TNI/PolisiDokter / ProfesionalPengusahaPemegang Kartu Kredit Bank Lain
Copy Identitas KTP/SIM/PasporVVVV
Slip Gaji, SPT dan Bukti Penghasilan LainnyaVVVV
Copy Akte Pendirian Usaha/SIUP/TDPV
Surat Ijin ProfesiV
Nomor Kartu Kredit Bank LainV
NPWPVVVV

 Pilihan Cara Membuat Kartu Kredit BNI Lotte Mart

Setiap nasabah dan non nasabah dapat membuat kartu kredit BNI Lotte Mart dengan berbagai pilihan cara yang tersedia. Anda bisa mengajukan permohonan untuk membuat kartu kredit Co-branding ini dengan cara langsung datang ke bank BNI disekitar anda tinggal.

Atau anda bisa melakukan pendafataran berkas secara online terlebih dahulu melalui website resmi bank BNI. Dan cara yang terakhir yang bisa anda pilih adalah, dengan cara membuat kartu kredit BNI Lotte Mart melalui website finansial terpercaya.

Referensi lain : Pilihan Kartu Kredit BNI, Silver, Emas, Premium dan Lainnya

Penutup

Setelah mengetahui beberapa pilihan kartu kredit BNI Lotte Mart melalui postingan ini. Semoga anda dapat memilih yang mana pilihan kartu kredit co-branding BNI tersebut, yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan budget anda. Selalu gunakan kartu kredit dengan baik.  Selalu bayar tagihan kartu kredit anda tepat waktu, agar terhindar dari tagihan bunga-berbunga. Salam.



Loading...

Baca selengkapnya

Halo, salam kenal dari saya untuk seluruh pembaca Klik Mania.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button