Internet

Keindahan Kebun Begonia Lembang, Spot Menarik Untuk Para Pasukan Selfie

Keindahan Kebun Begonia merupakan salah satu spot wisata yang menyajikan pemandangan menarik bagi para pasukan selfie. Anda yang eksis di sosial media dan mengikuti trend kekinian,  bisa merekomendasikan tempat ini sebagai  tempat untuk jalan – jalan weekend ini.

Di lokasi wisata kebun Begonia ini, Anda bisa menambah foto – foto eksis di sosoal media Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya, untuk mengikuti trend kekinian foto selfie bersama dengan orang – orang terkasih.

BacaTips Selfie yang Bagus dan Keren Ala Klik Mania untuk Para Traveler

Di kebun Begonia anda akan disuguhkan dengan berbagai macam keindahan dari hamparan bunga yang menghiasi disetiap sudutnya. Berbagai jenis bunga seperti bunga salvia, bunga celosia, bunga geranium dan berbagai jenis bunga lainnya terdapat di kebun Begonia.

Keindahan Kebun Begonia
Keindahan Kebun Begonia via instagram @romiarifudin

Di lokasi wisata bunga ini terdapat tempat banyak sudut yang indah sehingga menghasilkan spot seperti pada, gerbang yang bertuliskan KEBUN BEGONIA, spot bunga dengan bentuk cinta.

Selain itu juga terdapat spot hamparan pemandangan bunga, spot mobil bunga begonia, spot keong besar, spot sepeda yang beroda tiga, spot patung seperti patung kuda, atau spot miniatur seperti delman dan spot lainnya.

Pastinya sangat cocok bagi para pasukan selfie untuk melancarkan aksinya ( bergaya eksis dengan kamera ). Bahkan tempat inipun juga cocok dijadikan rekomendasi spot menarik bagi para pengunjung untuk melakukan foto pre wedding dengan pemandangan dari keindahan kebun begonia.

Keindahan Kebun Begonia
Kebun Begonia Lembang via instagram @siti_endang_apriyanti

Bukan hanya sisi dalam keindahan kebun begonia saja yang dapat anda nikmati sebagai spot wisata foto, tetapi pengunjungpun juga akan dimanjakan dengan kemudahan dari berbagai fasilitas pendukung dalam liburan kali ini yaitu :

  1. Taman dengan aneka sayuran segar seperti jagung, tomat ceri, cabai, brokoli, terong ungu, dan lainnya.
  2. Terdapat sebuah galeri, yang dapat memenjakan anda dengan keindahannya
  3. Tempat outbound yang memiliki konsep fun treasure hunt seperti fasilitas farm trekking, puzzle treasure, pinata, secret passage.
  4. Restoran yang dapat memanjakan perut dan lidah, setelah anda merasakan keindahan yang disuguhkan kebun begonia.
  5. Tak ketinggalan juga dengan mushola, jadi bagi anda yang ingin berlibur dan bersantai tanpa harus melupakan kewajiban untuk melaksanakan ibadah shalat.

Dan yang tidak kalah pentingnya lagi dari fasilitas diatas, di kebun inipun juga tersedia tour guide yang siap menemani anda. Seperti live music yang semakin melengkapi liburan menarik anda kali ini.

Lokasi kebun begonia Lembang 

Keindahan Kebun Begonia
Hamparan Bunga Begonia via instagram @unarahmaa

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini, Anda bisa datang bersama dengan para pasukan selfie ataupun orang – orang terkasih. Lokasi keindahan kebun begonia ini terletak di Lembang Kab.Bandung Barat tepatnya di Jalan Maribaya No.12.

Rekomendasi lainLiburan Asyik, 7 Tempat Wisata Menarik di Lembang yang Wajib Dikunjungi

Untuk dapat menuju lokasi ini anda bisa memilih 2 rute.

Pertama melalui rute jalur Dago, lokasinya dapat anda temukan sebelum pasar Lembang dengan melalui arah Lembang kota.

Yang kedua bisa melalui jalur puncrut atau setiabudi ( ledeng ) yang dapat anda temukan sesudah pasar Lembang menuju ke jalan Maribaya.

Berbagai fasilitas dapat anda nikmati ditempat ini, tidak perlu khawatir karena tidak perlu menguras habis isi dompet anda. Sebab berbagai fasilitas yang ada di kebun begonia ini, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Tiket masuk untuk menikmati keindahan kebun begonia

Untuk dapat menikmati kebun begonia ini maka :

  1. Tiket masuknya anda cukup membayar Rp.10.000 saja
  2. Sedangkan untuk harga tiket lainnya seperti :
    – Foto menggunaka kamera DSLR khusus Rp.50.000
    – Paket pre wedding Rp.250.000 per 2 jam, dengan ketentuan 5 orang per 2 jam. Apabila lebih dari waktunya maka akan ada biaya tambahan Rp.100.000 per jamnya.
  3. Andapun juga dapat membawa bunga sebagai buah tangan pada wisata kali ini, dengan membeli bunga yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp.20.000 – an saja.

Harga bisa saja berubah sewaktu – waktu.

Tempat ini sangat cocok dijadikan rekomendasi sebagai tempat liburan akhir pekan Anda, untuk menikmati keindahan kebun begonia sambil ber selfie Ria.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

2 Comments

  1. Salam kenal ayuni sena kebun bunga begonia lembang asik buat liburan akhir pekan,sedikit info bila cari tempat nginep pas libur yang leluasa bisa mengunjungi https://villadbandung.blogspot.co.id disini pilihanya cukup banyak cocok buat liburan dan leluasa juga untuk acara-acara terima kasih sukses selalu buat admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close