Bisnis OnlinePeluang usahaUlasan Bisnis

5 Kelebihan Bisnis Pulsa dibanding Usaha Lainnya

Meskipun sering disepelekan, ternyata bisnis pulsa memiliki banyak kelebihan loh. Ya, menurut pengamatan penulis, setidaknya ada 5 kelebihan yang bisa didapatkan dari bisnis pulsa dibandingkan dengan bisnis – bisnis yang lainnya.

Apa sajakah kelebihan tersebut? Berikut penjelasan lengkap nya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda.

Kelebihan Bisnis Pulsa Dibanding Bisnis Lainnya

Kelebihan bisnis pulsa
Telekomunikasi merupakan kebutuhan pokok nomor 4 setelah sandang, pangan dan papan

1. Modal yang Dibutuhkan Sangat Kecil

Kelebihan yang pertama terletak di besaran modal yang dibutuhkan. Menurut pengamatan yang penulis lakukan, ternyata alasan utama masyarakat Indonesia lebih memilih bekerja dibandingkan dengan membuka usaha sendiri adalah karena tidak memiliki modal.

Nah, untuk Anda yang termasuk ke dalam salah satu dari sekian banyak orang di atas, kini sudah saatnya bagi Anda untuk membuang jauh – jauh anggapan di atas. Kenapa? Karena sebenarnya ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa dijalankan dengan modal kecil, seperti salah satunya adalah bisnis pulsa.

Saat ini, untuk memulai bisnis pulsa, Anda hanya perlu menyediakan modal uang sebesar 50 ribu rupiah saja. Modal ini sendiri nanti nya anda gunakan untuk membeli saldo 50.000, nah saldo tersebut bisa anda gunakan untuk berjualan pulsa elektrik, pulsa Bolt 4G, pulsa listrik (token), paket internet, paket sms, voucher game online sampai bayar tagihan bulanan.

Bila anda tertarik berbisnis pulsa anda bisa mendaftar di Timi Pulsa selaku distributor pulsa Bogor yang sudah berbasis online. Anda yang berada di luar kota Bogor pun bisa mendaftar di Timi Pulsa bahkan membernya sudah tersebar sampai Kalimantan, Sulawesi dan NTT. Silahkan kunjungi website resminya di www.timipulsa.com.

2. Bisa Dilakukan Oleh Siapa Saja

Kelebihan bisnis pulsa dibanding bisnis lainnya yang ke dua terletak dari tingkat fleksibilitas pelakunya. Berbeda dengan bisnis – bisnis lainnya, yang kebanyakan hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa dan orang yang memiliki keahlian, bisnis pulsa bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh anak – anak sekalipun.

Ya, anak – anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar sekalipun, selama sudah bisa membaca dan mengerti cara melakukan transaksi penjualan pulsa, maka ia sudah bisa menjalankan bisnis pulsa.
Luar biasa bukan?

Loading...

3. Bisa Dijalankan 24 Jam dalam Sehari, dan 7 Hari dalam Seminggu

Kelebihan bisnis pulsa yang ke tiga terletak di tingkat fleksibilitas waktunya. Jika kebanyakan bisnis yang lain cenderung hanya bisa dijalankan di waktu – waktu tertentu saja (seperti di siang atau pun sore hari saja), bisnis pulsa bisa dijalankan dalam kurun waktu 24 jam non-stop.

Jadi, kapan pun ada orang yang membutuhkan pulsa, selama server pulsa yang Anda gunakan online, Anda dapat melakukan transaksi penjualan pulsa. Terlebih lagi bila anda membuat konter pulsa online, tinggal tiduran saja sambil ngecek sesekali. Anda bisa mencari penjual script pulsa online di pencarian Google yang harganya berkisar Rp 700 ribuan.

4. Bisa Dijadikan Bisnis Sampingan

Karena bisnis pulsa tidak memakan banyak tenaga, banyak waktu, dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja, bisnis pulsa dapat dijadikan sebagai bisnis sampingan.

Jadi, untuk Anda yang saat ini sedang bekerja, namun ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis sampingan, Anda kami dapat mempertimbangkan bisnis pulsa sebagai bisnis sampingan Anda. Sudah banyak agen Timi Pulsa yang berbisnis pulsa di lingkungan kantor/di tempat kerja karena melihat peluang rekan-rekan kerja mereka malas ke ATM karena takut pulsa tidak masuk atau beli pulsa di luar yang jauh.

5. Potensi Keuntungan Cenderung Jauh Lebih Banyak

Terakhir, kelebihan bisnis pulsa dari bisnis yang lainnya juga terletak dari potensi keuntungannya yang cenderung jauh lebih banyak.

Maksudnya begini, jika Anda menjalankan bisnis jualan gorengan, maka secara otomatis Anda hanya akan mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan gorengan saja bukan?

Referensi lain : 3 Contoh Bisnis Potensial Masa Kini yang Bisa Dilakukan di Rumah

Nah, di bisnis pulsa, selain bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi penjualan yang Anda lakukan, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline Anda. Inilah salah satu kelebihan berbisnis pulsa dengan mendaftar di Server Pulsa, kita bisa mendaftarkan downline dengan imbalan passive income.

Sangat menguntungkan bukan?

Itulah 5 kelebihan berbisnis pulsa dibandingkan dengan usaha lainnya. Jadi, setelah membaca tulisan ini, apakah Anda tertarik untuk memulai usaha bisnis pulsa? Jika ya, segera daftarkan diri Anda ke TimiPulsa.com dan mulai kumpulkan pundi – pundi keuntungan dari setiap transaksi penjualan yang Anda lakukan.



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

Fajar Maulana

Hai saya Fajar Maulana, Blogger Kota Bogor yang menyukai dunia bisnis.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button