Review Produk

Kelebihan Mobil Hybrid Toyota

Perkembangan otomotif terus melaju tanpa bisa dibendung. Berbagai produk otomotif, terutama mobil, terus bermunculan dengan berbagai perkembangan yang mungkin sebelumnya hanya ada dalam angan angan manusia.

Mobil kemudian tak hanya sekedar menjadi sarana angkut, kecanggihan yang ada pada setiap mobil telah menjadi prestise sendiri untuk pemiliknya. Hingga akhirnya klub klub mobil dan klub hobi lainnya terus bermunculan dan bertumbuh.

Seiring perkembangan kecanggihan mobil, terciptalah produk mobil terkini yang disebut dengan mobil hybrid. Mobil ini merupakan generasi baru dengan kecanggihan yang tak dimiliki oleh mobil mobil generasi sebelumnya.

Mobil hybrid sendiri berarti mobil yang menggabungkan mesin tenaga bensin dan motor listrik tenaga baterai sebagai sumber tenaganya.

Penggabungan 2 jenis sumber tenaga pada mobil hybrid bertujuan untuk menciptakan kecepatan dan kelincahan gerak yang lebih maksimal.

Mesin bertenaga bensin tetap menjadi sumber penggerak utama. Sementara motor listrik tenaga baterai berfungsi untuk memberikan daya tambahan jika diperlukan.

Daya tambahan yang diberikan memungkinkan mobil untuk melaju lebih cepat, misalnya ketika menyalip. Manuver yang dilakukan mobil juga akan jauh lebih dinamis dan bertenaga.

BacaToyota Hiace, MPV dengan Desain Mewah

Kelebihan Mobil Hybrid

Toyota sebagai salah satu produsen pabrikan Jepang yang telah berpengalaman tentunya tak ingin ketinggalan beradu dalam perkembangan mobil generasi terbaru ini.

Mobil hybrid keluaran toyota tentunya memiliki keunggulan dibanding produk pesaing. Keunggulan tersebut adalah:

  • Hemat bahan bakar

Adanya daya dukung yang diberikan motor listrik tenaga baterai membuat mesin tenaga bensin tak diforsir terus menerus.

Hal ini berdampak cukup signifikan pada penghematan bahan bakar pada mobil. Untuk kinerja yang optimal, jenis bahan bakar yang disarankan adalah pertamax atau pertamax turbo.

  • Emisi gas buang rendah

Sistem kelistrikan yang lebih optimal pada mobil membuat proses pembakaran yang berlangsung di dalamnya juga menjadi lebih sedikit.

Pembakaran yang lebih sedikit tentunya membuat emisi gas buang juga menjadi lebih rendah sehingga para pemilik dapat berkontribusi dalam mengurangi pencemaran udara.

  • Mobil lebih cepat dan bertenaga

Adanya 2 sumber tenaga yang dipakai sudah jelas membuat tenaga yang dihasilkan juga lebih besar. Hal tersebut tentunya sesuai bagi kebutuhan Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

  • Suara mesin lebih halus

Teknologi mesin yang sudah canggih membuat getaran yang dihasilkan juga lebih halus dan telah direndam sedemikian rupa. Hal ini tentunya sangat baik untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna mobil.

Ada 2 jenis mobil toyota yang termasuk dalam kategori hybrid. Kedua mobil tersebut adalah Toyota All New Camry 2.5 Hybrid dan Toyota All New Alphard 2.5 Hybrid.

Anda bisa mendapatkan kedua jenis mobil tersebut dengan mendatangi dealer dealer resmi toyota yang berada di bawah naungan Auto2000. Keterangan lebih detail tentang mobil Hybrid silahkan kunjungi link ini


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close