in

Keuntungan Membeli Properti Sebagai Perseroan Terbatas

Membeli Properti

Keuntungan Membeli Properti Sebagai Perseroan Terbatas – Dulu kasusnya hanya sebagian kecil investor properti yang akan membeli rumah melalui perusahaan terbatas. Dengan perubahan keringanan pajak hipotek selama beberapa tahun terakhir.

Alasan utama Membeli Properti residensial melalui perseroan terbatas adalah efisiensi pajak. Jika Anda adalah pembayar pajak yang lebih tinggi yang menyewakan properti sebagai individu pribadi, Anda akan membayar pajak hingga hampi separuhnya dari pendapatan sewa Anda.

Keuntungan utama membeli properti melalui perseroan terbatas adalah manfaat pajak yang disebutkan di atas. Untuk menjelaskan lebih detail mendirikan sebuah perusahaan terbatas dapat masuk akal jika Anda adalah pembayar pajak yang lebih tinggi.

Di masa lalu, pajak penghasilan yang Anda bayarkan dapat diimbangi dengan keringanan pajak hipotek yang murah hati. Tuan tanah swasta dapat mengklaim keringanan pajak atas bunga hipotek mereka pada tingkat pajak penghasilan.

Yang mereka bayarkan sebesar hampir separuh harga bagi mereka yang membayar tarif pajak tertinggi. Keuntungan lainnya adalah jika Anda menjalankan bisnis beli-untuk-biarkan sebagai perseroan terbatas, itu akan terpisah secara hukum dari urusan pribadi Anda.

Membeli rumah sebagai perseroan terbatas bisa menjadi cara untuk meminimalkan pajak warisan yang dibayarkan oleh anggota keluarga Anda. Anda mungkin dapat melakukan ini dengan menjadikan mereka pemegang saham di perusahaan terbatas Anda, tetapi ikuti saran ini.

Jika Anda membeli properti untuk direnovasi, disewakan, dan kemudian dijual dengan untung, Anda mungkin adalah seorang pedagang dan bukan investor.

Dalam hal ini, Anda harus mempertimbangkan untuk mendirikan perusahaan properti dan harus memerhatikan fasilitas yang akan disediakan seperti di the parc

Apa Keuntungan Membeli Properti Sebagai Perseroan Terbatas?

Jika tidak, Anda harus membayar pajak capital atas keuntungan dari setiap properti yang Anda jual. Jika ini tidak ada dalam rencana Anda, Anda adalah seorang investor dan perlu mempertimbangkan semua pro dan kontra dari membeli melalui perusahaan terbatas atau beroperasi sebagai individu pribadi.

Membeli atau membangun gedung yang berdiri sendiri memungkinkan Anda mengubah tampilan properti untuk memaksimalkan visibilitas Anda, dan menempatkan papan nama di tempat yang akan berfungsi sebagai alat pemasaran yang efektif.

Dapat Menghemat Uang Anda

Ada keuntungan finansial dengan kepemilikan termasuk penghematan pajak dan membangun ekuitas. Bunga pinjaman hipotek dapat dikurangkan dari pajak dan Anda dapat mengambil pengurangan depresiasi tahunan untuk pajak properti.

Ekuitas adalah perbedaan antara nilai properti Anda dan utang Anda kepada pemberi pinjaman.

Ada dua cara Anda dapat membangun ekuitas. Anda dapat membayar hipotek, yang mengurangi jumlah hutang Anda kepada pemberi pinjaman, atau nilai properti Anda dapat menghargai, yang meningkatkan nilai properti Anda.

Harus konsistensi

Dengan hipotek suku bunga tetap jangka panjang, Anda dapat mengantisipasi pengeluaran bulanan Anda. Tidak ada kenaikan sewa tahunan yang perlu dikhawatirkan. Anda juga menghindari perpindahan yang mahal saat masa sewa Anda berakhir, atau saat Anda melebihi ruang sewaan Anda.

Memiliki Properti Adalah Mungkin

Jangan biarkan ketakutan akan uang muka yang besar atau pembayaran balon akhir jangka waktu menghalangi Anda untuk membeli properti bisnis Anda. Komunitas penjualan properti dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana kepemilikan properti adalah kemungkinan yang nyata.

Kombinasi uang muka yang rendah dan suku bunga di bawah pasar membuat Anda memiliki lebih banyak modal kerja yang tersedia untuk mengembangkan bisnis Anda. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk membeli properti di perseroan terbatas.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0