Adsense Di Youtube

Kimetsu no Yaiba, Anime Baru yang Layak Dijadikan Konten YouTube

Kimetsu no Yaiba Sedang Naik Daun

Pada pembahasan sebelumnya sudah dibahas mengenai daftar anime yang bisa dijadikan sumber konten YouTube, yaitu Shingeki no Kyojin, Boruto, dan juga One Piece. Namun, selain ketiga anime tersebut masih ada anime lain yang juga bisa Anda bahas, yaitu Kimetsu no Yaiba.

Baca: Buat Konten Anime? Berikut Ini Daftar Anime yang Bisa Anda Bahas

Pada pembahasan sebelumnya juga sudah pernah disinggung, jika tidak semua anime bisa dibahas atau dijadikan konten karena syarat utama anime bisa dijadikan sebagai konten YouTube adalah ceritanya menarik, sudah berjalan beberapa episode, hingga mengandung misteri yang mampu membuat penonton penasaran.

Jika mengacu syarat yang sudah disebutkan, maka Kimetsu no Yaiba masuk ke dalamnya karena anime ini benar-benar membuat penonton berdecak kagum. Dari awal kemunculannya hingga sampai saat ini, nyaris tidak ada komentar negatif dari penonton tentang anime yang satu ini.

Kunci Sukses Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba atau dalam bahasa Inggrisnya adalah demon slayer dipercaya akan menjadi anime terbaik pada tahun 2019. Ada banyak alasan mengapa anime ini akan menjadi anime terbaik, dan berikut ini beberapa alasannya.

  • Memiliki visual grafis yang sangat bagus.
  • Teknik fotografi, CGI, efek spesial, dan animasi 2D dibuat dengan sangat baik.
  • Alur cerita yang rapi dan menarik.
  • Setiap karakter memiliki ciri khas dan tampilan visualnya sangat bagus.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ketika sebuah manga memiliki kualitas tinggi atau disukai oleh banyak orang, terkadang proses adaptasi ke anime acak-acakan sehingga banyak para penikmat yang merasa kecewa. Namun, untuk Kimetsu no Yaiba ini di luar ekspektasi di mana animenya digarap dengan sangat baik sehingga sukses membuat penikmatnya tidak sabar untuk menonton kelanjutannya.

Layak Dijadikan Konten YouTube

Seperti yang sudah disebutkan di awal, sejak kemunculannya hingga sampai saat ini, nyaris tidak ada komentar negatif yang muncul. Justru para penonton dibuat penasaran dan tidak sabar menunggu episode lanjutan dari Kimetsu no Yaiba.

Jika saat ini Anda sudah membuat saluran YouTube yang berfokus pada pembahasan anime, maka silakan masukkan anime yang satu ini untuk dijadikan konten, karena pasti akan ada banyak penonton yang menyukai dan mengunjungi saluran Anda.

Kimetsu no Yaiba sendiri menceritakan seorang kakak yang berusaha mengembalikan adik perempuannya menjadi seorang manusia setelah terinfeksi darah Oni (makhluk kuat dan jahat menurut kepercayaan Jepang) yang telah membunuh seluruh anggota keluarganya.

Dari semua keluarga yang dibunuh, hanya sang adik perempuan yang masih selamat. Meskipun masih selamat, sang adik sudah bukan seorang manusia lagi karena darahnya tercampur dengan darah Oni. Dari kejadian ini, sang kakak berusaha mencari obat untuk adiknya yang bernama Nezuko agar bisa kembali menjadi manusia.

Dalam perjalanannya mencari obat, sang kakak yang bernama Kamado Tanjirou harus menjadi pembunuh Oni karena jika tidak demikian, dirinya juga akan menjadi santapan karena Oni memang memakan manusia agar tetap bisa bertahan hidup. Kurang lebih seperti itulah gambaran singkat cerita dari Kimetsu no Yaiba.

Baca juga: Bingung Memikirkan Konten YouTube? Buat Konten Anime Saja!

Jika dipikir secara logis harusnya konten anime tidak laku. Namun sebaliknya, konten anime juga memiliki peminatnya sendiri. Sekarang, Anda sudah memiliki empat sumber konten baru untuk saluran YouTube Anda. Jika sebelumnya Anda sudah membahas Shingeki no Kyojin, Boruto, dan One Piece, maka tambahkan satu anime lagi, yaitu Kimetsu no Yaiba.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

One Comment

  1. Anime kimetsu no yaiba memang sempat populer gan, dan wajib kayaknya untuk dijadikan konnten. Malahan masih ditunggu series lanjutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close