Internet

Kini Gojek Hadirkan 4 Fitur Baru untuk GoFood, Sudah Tau?

GoFood merupakan layanan pesan antar makanan milik Gojek, di awal tahun 2020 kini hadirkan 4 fitur baru untuk GoFood. Fitur-fitur ini dirilis untuk lebih memudahkan pelanggan dalam memesan makanan, yaitu fitur GoFood Pickup, GoFood Turbo, GoFood Plus, dan fitur Google Asisstant.

Sekarang ini kita bisa mendapatkan apa saja hanya dengan mengetuk layar smartphone, dengan smartphone kita bisa melakukan banyak hal. Kita bisa melakukan transaksi jual-beli, kita juga bisa mendapatkan banyak informasi di internet, dan bisa menghasilkan uang dari internet.

Termasuk dalam memesan makanan, kita hanya perlu memesan lewat aplikasi Gojek dengan begitu makanan akan diantar sampai depan rumah. Tentunya hal ini memberikan banyak manfaat, yaitu kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke restoran, juga hemat waktu karena kita tidak perlu mengantri.

“GoFood merupakan salah satu produk utama dari layanan Gojek. Saat ini total order GoFood telah mencapai lebih dari 50 juta per bulan,” ujar Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita

“Keempat fitur GoFood yang diluncurkan awal tahun ini merupakan salah satu strategi kami, tidak hanya untuk meningkatkan kepuasan tetapi juga loyalitas pelanggan yang akan berdampak positif terhadap pertumbuhan jangka panjang Gojek ke depan,” tambah Nila Marita..

Saat ini sudah bermunculan layanan pesan antar lain seperti GrabFood, untuk itu Gojek selalu berinovasi menciptakan fitur-fitur baru. Demi membuat pelanggan semakin nyaman, dan agar tidak berpaling hati ke layanan ojek online yang lain.

Baca jugaGojek Tutup Beberapa Layanan di Tahun 2020, Sudah Tahu?

4 Fitur Baru untuk GoFood
4 Fitur Baru untuk GoFood

1. GoFood Pickup

Fitur GoFood Pickup ini kita tidak melibatkan driver gojek, jadi fitur ini digunakan apabila kamu ingin beli makanan di restoran tanpa harus antri.

Dengan layanan fitur ini, pelanggan bisa memesan makanan di restoran melalui aplikasi. Kemudian, apabila makanan sudah siap maka akan di informasikan kepada pelanggan. Jadi ketka kita datang mengambil pesanan tidak perlu antre lagi, hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk menghemat waktu kita.

Untuk menggunakan GoFood Pickup ini, cukup buka aplikasi Gojek > masuk ke menu GoFood > pilih fitur “Pickup” setelah memesan menu makanan/minuman yang diinginkan.

2. GoFood Turbo

Fitur yang satu ini akan menjamin makananmu akan tiba dalam waktu yang cepat, selain itu customer juga bisa memesan berbagai jenis makanan dari penjual berbeda dalam satu pesanan.

Apabila di fitur GoFood Reguler kamu akan menerima pesanan dalam waktu 30 menit lebih, tapi di fitur GoFood Turbo ini kamu akan menerima pesananmu dalam waktu kurang dari 25 menit.

Sayangnya, fitur ini masih terbatas artinya tidak semua restoran bisa. Hanya ada beberapa restoran dan merchant di GoFood Festival. Mungkin untuk kedepannya, fitur ini akan mencakup lebih banyak mitra lagi.

3. GoFood Plus

Selanjutnya yaitu fitur GoFood Plus, cocok banget buat kamu yang sering order makananan di Go Food. Dengan fitur ini, kamu akan ditawarkan paket berlangganan dengan potongan harga langsung.

Dengan begitu kamu bisa bebas menikmati berbagai macam kuliner, tanpa harus mengeluarkan uang lebih. Karena fitur ini juga bisa digabungkan dengan voucher lain, jadi kamu bisa menikmati double diskon.

Karena fitur ini masih baru dirilis, maka fitur ini masih terbatas untuk pengguna tertentu. Karena pihak GoFood juga belum memastikan, kapan fitur ini akan tersedia untuk pengguna lebih banyak.

4. Kolaborasi dengan Google Assistant

Dengan fitur ini, kamu bisa memesan makanan lewat google. Hanya dengan mengucapkan apa yang ingin kamu pesan, google akan secara otomatis memesankan menu GoFood secara langsung. Selain itu, Google Assistant juga dapat memeriksa status pesanan pelanggan.

Cukup mudah bukan? Kamu hanya perlu mengatakan apa yang ingin kamu pesan saja, dengan begitu Google Assistant akan melakukan perintah sesuai apa yang kamu katakan.

Untuk fitur GoFood Pickup, GoFood Plus, dan GoFood Turbo saat ini hanya bisa digunakan di area Jabodetabek. Untuk kedepannya, pihak Gojek akan memperluas serta memperbanyak mitra lagi. Agar dapat memberikan lebih banyak pilihan menu yang nikmat untuk pelanggan setianya.


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close