Tekno

Laku Keras, Realme Watch Terjual Belasan Ribu Hanya dalam 2 Menit

Realme adalah salah satu pabrikan ponsel asal China yang mulai merambah pasar jam pintar. Jam pintar Realme diberi nama Realme Watch, dan pihak perusahaan mulai menjualnya pada 5 Juni lalu di negara India.

Seperti yang dikutip dari The Verge, Realme menjual jam pintarnya dengan harga Rs. 3,999 atau USD50. Pihak perusahaan sendiri menjual jam pintarnya tersebut melalui online, yaitu melalui Flipkart dan juga situs resmi perusahaan, Realme.com.

Baca juga: Realme Resmi Jual Jam dan TV Pintar Pertamanya

Realme Watch Ludes dalam 2 Menit Saja

Sebagai pemain baru di sektor jam pintar, Realme patut mensyukuri pencapaiannya. Pasalnya, perusahaan tersebut berhasil menjual jam pintarnya yang berjumlah belasan ribu unit hanya dalam waktu 2 menit saja.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Gizmochina, (9/6/20), Realme Watch berhasil terjual sebanyak 15.000 unit hanya dalam waktu 2 menit saja. Capaian tersebut kemudian mereka bagikan di akun Twitter resmi perusahaan.

Capaian yang dihasilkan oleh Realme Watch ini mengungguli penjualan TV pintar mereka di mana Realme Smart TV baru terjual sebanyak 15.000 unit dalam waktu 10 menit. Pihak perusahaan sendiri akan mulai kembali menjual Realme Watch pada 9 Juni.

Terkait keberhasilan Realme menjual jam pintarnya dalam dua menit ini, pihak perusahaan tidak mengungkapkan penyebabnya. Namun harga yang mereka banderol yang cukup murah bagi sebagian kalangan, besar kemungkinan menjadi penyebab utama mengapa jam pintar mereka laris manis.

Seperti yang sudah diketahui, harga Realme Watch dibanderol dengan USD50 atau sekitar Rp700 ribuan. Dengan harga tersebut, para pembeli disuguhkan berbagai macam fitur yang mumpuni oleh pihak perusahaan. Oleh karenanya, wajar apabila Realme Watch langsung laku keras di pasaran.

Baca juga: Realme Watch, Mengenal Lebih dalam Smartwatch Pertama dari Realme

Sebagai informasi, Realme Watch menampilkan layar sentuh berukuran 1,4 inchi yang dilengkapi dengan 12 watch faces. Jam pintar tersebut juga dilengkapi fitur pemantauan detak jantung, notifikasi panggilan, dan pelacakan tidur.

Selain itu, Realme Watch juga memiliki fitur monitor SpO2 yang dapat mengukur tingkat oksigen darah. Jam pintar Realme ini juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta dibekali baterai berkapasitas 160 mAh yang mampu bertahan selama sembilan hari.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close