in ,

Laptop dengan Processor Intel Core i7 Paling Murah, Hanya 4 Jutaan

Laptop dengan Processor Intel Core i7

Laptop dengan processor intel core i7 termurah – Kebanyakan orang mengukur kemampuan laptop dengan cara melihat jenis processornya, khususnya processor dari Intel yang lebih populer dari pada AMD.

Untuk pilihan processor, Intel Core i3 saat ini sudah dijadikan standard laptop kelas bawah di tahun 2018. Diatasnya terdapat Intel Core i5 sebagai kelas menengah, dan kelas atas yaitu Intel Core i7.

Namun apakah dengan budget terbatas bisa memiliki Laptop dengan processor Intel core i7?

Di artikel ini kami rekomendasikan laptop dengan spesifikasi gahar dan harganya terjangkau, yaitu sekitar 4 jutaan.

Axioo Neon RNE 7845, Laptop dengan processor intel core i7 termurah

laptop dengan procesor intel core i7

Axioo Neon RNE 7845 di produksi tahun 2013. Meski terbilang varian lawas, namun untuk masalah performanya masih bisa diandalkan.

Laptop ini dijual dengan harga terjangkau yakni seharga 4 jutaan, meskipun kebanyakan outlet memasang harga 5 jutaan.

Axioo merupakan manufaktur elektonik yang berada di Singapura yang selalu menjual produk murah untuk menekan harga pasar.

Kebanyakan branding lain menjual laptop dengan processor Intel Core i7 dengan harga diatas 10 juta.

Namun, Axioo meluncurkan seri Neon RNE 7845 dengan harga 4 jutaan, dengan harga kisaran itu, mungkin hanya akan mendapatkan laptop dengan processor Intel Core i3, untuk merek laptop lainnya.

Model dan Desain

laptop dengan processor intel core i7

Bentuk Model dan Desain Axioo Neon RNE 7845 ini terlihat cukup mewah dan tipis. Bahkan pihak Axioo sendiri berani memberi nama Skinnybook yang mengacu pada bentuk dan model tipis dan elegan.

Axioo Neon RNE 7845 ini mempunyai layar HD 14 inchi yang sangat optimal untuk kegiatan sehari hari dengan resolusi 1366 x 768 wide screen (16 : 9).

Selain itu dengan nuansa metalik dan tipis, Axioo Neon RNE 7845 ini sudah menggunakan produk internal DVD-RW super multi yang bisa digunakan untuk menginstal program atau aplikasi dari cakram padat.

Dapur Pacu

Dibagian dapur pacu Axioo Neon RNE 7845 ini menggunakan Intel Core i7-2640M Processor Ivybridge dengan Clockspeed 2,8Ghz sampai 3,5Ghz.

Laptop ini mengusung memory 4GB DDR3, untuk penyimpanan Internalnya menggunakan Hardisk berjenis SATA sebesar 500GB.

Meski termasuk generasi lawas tapi performanya masih mampu bersaing dengan procesor generasi haswell.

Grafis

Untuk bagian grafis, Axioo Neon RNE 7845 tidak menggunakan kartu grafis dari Nvidia atau AMD, melainkan grafis terintegrasi dari intel yaitu Intel HD 3000.

Performa grafis ini sudah cukup mampu untuk menjalankan game menengah dengan resolusi menyesuaikan. Dan jika ingin memainkan game berat maka kamu wajib upgrade RAM menjadi 8GB.

Konektivitas

Untuk urusan Konektivitas Axioo Neon RNE 7845 terbilang cukup lengkap karena terdapat Wifi 802.b/g/n , Ethernet, Bluetoth 4.0 , Port HDMI, 2 x USB 3.0 , 1 x USB 2.0 , 4 in 1 Card reader.

Selain itu, terdapat baterai 6 cell 4400MaH berjenis Lithium Ion dan bertahan sampai 5 jam. Tersemat pula kamera webcam sebesar 2 mega piksel.

Harga

Axioo RNE 7845 cocok juga untuk kamu yang suka berpindah pindah tempat karena laptop ini mempunyai bentuk dan desain yang terbilang tipis.

Laptop ini dijual dengan harga mulai dari 4 jutaan,dan garansi 3 tahun dari Axioo. Pihak Axioo juga menjual asuransi apabila terjadi kerusakan fisik pada laptop dengan harga 200 ribu setiap tahun.

Kesimpulan

Meski mempunyai kekurangan pada bagian kartu grafis, namun dengan harga mulai dari 4 jutaan kamu mendapatkan Laptop dengan procesor Intel Core i7 yang termasuk kelas high end.

Dan tentunya Axioo Neon RNE 7845 ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

Baca jugaDaftar Laptop 2 Jutaan Spek Mumpuni dengan Desain Tidak Murahan

Bagaimana? Apakah kamu tertarik? Itulah sekilas review dan rekomendasi laptop dengan processor intel core i7 diharga 4 jutaan.

Catatan :  Harga bisa berubah sewaktu waktu.

Author Andi Pujianto

Mahasiswa UT jurusan akuntansi yang mempunyai hobi menulis dan mengamati perkembangan teknologi

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0