Tekno

Laptop Harga Murah Ekonomis dengan Spesifikasi Tinggi Cocok untuk Youtuber

Laptop harga murah ekonomis memang menjadi alasan utama orang untuk membelinya. Apalagi mereka yang bekerja sebegai Desain Grafis, editing foto dan video seperti youtuber tentu sangat membutuhkan dukungan alat yang mumpuni.

Laptop Hawlett Packard (HP) bisa jadi pilihan mantap. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih tipe laptop tersebut. Diantaranya, Laptop Hawlett Packard (HP) menyesuaikan kebutuhan yang bisa menopang pekerjaan grafis berkualitas. Selain itu, harga yang ekonomis juga menjadi pertimbangan karena dapat menyesuaikan budget si pembelinya.

Ada beberapa pilihan warna pada laptop harga murah tersebut antara lainmerah, putih dan abu-abu. Warna abu-abu bisa menjadi pilihan Anda, jika ingin laptop terlihat bersih dan tidak terlihat kotor. Meski laptop harga murah bukan berarti murahan lho ya.

Spesifikasi laptop  Hawlett Packard (HP) cukup bagus. Meskipun dengan sistem windows, sudah mampu menginstal Movie Maker, Pinnacle, Sony Vegas, Adobe Premier, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, PaintoolISAI, manga dan CorelDraw. Performa laptop yang dibanderol murah tersebut mempunyai kinerja yang cukup mumpuni.

Tipe dan Keunggulan Laptop Harga Murah Hawlett Packard (HP)

laptop harga murah

Belum lama ini, Hawlett Packard (HP) meluncurkan varian terbarunya laptop prosesor i5 generasi keenam. Yang membedakan laptop prosesor i5 dengan core i3 adalah performa core i5 dua kali lipat lebih baik dari core i3. Perbedaannya terdapat pada konsumsi daya, core i5 lebih besar dibanding core i3.

Hawlett Packard (HP) mengklaim tipe HP 14-am015TX, HP 14-am016TX dan HP 14-am017TX merupakan laptop harga murah dengan spesifikasi tinggi. Bahkan dinyatakan sebagai yang termurah di pasaran yang dibanderol di harga Rp.6 juta.

Selain prosesor laptop ini juga di dukung oleh VGA AMD radeon  R5 M430 2GB Graphic Dedicated yang cukup tinggi untuk kebutuhan grafis. HP seri ini juga dilengkapi dengan ram 4 GB DDR4 dan kapasitas penyimpanan hard drive 500 GB.

Pada tampilan, HP dibekali dengan layar 14 Inci HD Brightview LED Backlit Display yang membuat tampilan lebih cerah dan lebih detail dalam menampilkan gambar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Adapun fasilitas DVD Room yang mendukung tampilan laptop lebih tebal. Selain itu, dilengkapi juga dengan tiga USB 3.0.

Dengan prosesor core i5 dan VGA Card AMD Radeon R5 M430 2 GB, membuat kinerja laptop tidak terlalu ngos ngosan atau lemot ketika membuka aplikasi berkaitan dengan grafis, seperti CorelDraw dan potoshop. Ditambah lagi dengan memiliki ram 4 GB DDR4, maka laptop harga murah ini akan lebih leluasa melenggang mengolah gambar atau mengolah video.

Laptop HP prosesor core i5 memiliki harga terendah dipasaran dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh merek lain yang mempunyai spesifikasi yang sama. Pada umumnya laptop dengan teknologi prosesor core i5 akan dibanderol dengan harga Rp.8 jutanan.

Keunggulan lainnya dari laptop berharga murah merek HP ini, yaitu  mempunyai material karbon yang ringan, namun juga harus diwaspadai oleh pengguna yang memiliki mobilitas tinggi agar tidak ceroboh dalam membawa laptop ini.

Sebagai jenis laptop reguler keluaran HP, harga sebesar Rp. 6 juta untuk spesifikasi di atas memang bisa dibilang cukup ekonomis, namun spesifikasinya sempurna. Hal ini merupakan jawaban doa para pengguna laptop yang ingin mencari jenis laptop harga murah tapi bukan barang murahan.

Anda mau memiliki laptop performa bagus harga ekonomis maka jenis laptop merek HP bisa menjadi pilihan Anda, terutama untuk Youtuber.


Loading...
Baca selengkapnya

Bercita-cita menjadi penyebar warta dan penebar informasi bermanfaat bagi sesama, asal dari batang, jateng. Menjadi penulis adalah impian sekaligus sebagai hobi, salam kenal

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close