Review ProdukTekno

7 Merk Laptop Lenovo Outdoor dengan Daya Baterai Hingga 20 Jam

Laptop Lenovo dengan Baterai Tahan Lama

Buat kamu yang masih bingung untuk mencari laptop untuk diluar ruangan, beberapa laptop Lenovo outdoor ini bisa menjadi acuan untuk menunjang aktifitas.

Laptop yang memiliki daya baterai tahan lama sudah menjadi indikator dalam tingkat mobilitas yang harus ada pada laptop tanpa harus berulangkali mengisi daya.

Hal ini membuat banyak vendor laptop untuk berpartisipasi dan berlomba dalam menciptakan laptop dengan baterai yang cukup mumpuni.

Pensaran, berikut rekomendasi merk laptop Lenovo yang bisa menjadi acuanmu untuk kegiatan outdoor atau di luar ruangan!!

Baca juga5 Pilihan Powerbank Laptop Terbaik untuk Anda yang Sering aktivitas di Luar

Laptop Lenovo Outdoor yang Memiliki Baterai Tahan Lama

1. Lenovo Thinkpad T480

laptop outdoor

 

Memiliki tingkat ketahanan baterai hingga 20  jam laptop ini sangat di rekomendasikan jika digunakan untuk kegiatan outdoor yang sering dilakukan oleh travel blogger.

Untuk spesifikasi, laptop ini memiliki tingkat prosesor Intel Core i5-8350U, RAM 8GB, 256GB SSD, dan memiliki dukungan kartu grafis Intel HD Graphics 620.

Lenovo Thinkpad T480 dijual dengan harga sekitar Rp 10 juta.

2. Lenovo Thinkpad T470

Lenovo Thinkpad T470 menggunakan teknologi Intel® Core ™ i5 7 Pro Windows 10, dan dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas .

Penyimpanan data pada laptop menggunakan kinerja SSD lebih cepat, start up hampir 3 kali lebih cepat, membuka file 30% lebih cepat dan memindahkan file sangat cepat (sekitar 200 MB / s). laptop dengan 14 inci, yang sangat handal dan tahan lama.

Untuk baterai, memiliki masa ketahanan baterai hingga 16 jam dan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, serta desain yang cukup elegan.

Selain itu, laptop ini memiliki prosesor Intel Core i5-7200U, RAM 8GB, 256GB SSD, dan memiliki dukungan kartu grafis Intel HD Graphics 620.

Lenovo Thinkpad T470 dijual dengan harga sekitar Rp 7 juta.

3. Lenovo ThinkPad 25

Sebuah baterai dengan tingkat ketahanan hingga 15 jam dan merk laptop Lenovo ini hadir dengan desain kecil dan sangat cocok bila digunakan untuk kegiatan di luar ruangan atau outdoor.

Mengenai spesifikasi, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-7500U, 16 GB RAM, 512 GB SSD, serta dukungan grafis Nvidia GeForce 940MX.

Lenovo ThinkPad 25 di hargai sekitar Rp 25 juta.

4. Lenovo Thinkpad T480S

Dengan memiliki masa pakai baterai hingga 11 jam, laptop ini sangat cocok jika digunakan untuk kegiatan outdoor.

Mengenai spesifikasi, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5-8250U, RAM 8GB, 256GB SSD, serta dukungan kartu grafis dari Intel Graphics 620 UHD.

Lenovo Thinkpad T480S dijual dengan harga sekitar Rp 10 juta.

5. Lenovo ThinkPad X1 Carbon

laptop outdoor

 

Ketahanan baterai sampai 13 jam, laptop ini sangat mumpuni dan dilengkapi dengan prosesor untuk bisa melakukan editing ringan saat outdoor.

Untuk spesifikasi, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-8250U, 16 GB RAM, 512 GB SSD, serta memiliki kartu grafis Intel Graphics 620 UHD.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon dijual dengan harga sekitar Rp20,5 juta.

6. Lenovo Thinkpad X270

laptop outdoor

 

Lenovo Thinkpad X270 menggunakan teknologi Intel ® Core ™ i7 dan telah di rancang untuk memenuhi aktivitasmu di mana pun berada.

Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan yang besar pada memori, kamu tidak butuh waktu lama untuk menunggu loading saat boot sistem. Selain kinerja yang tinggi, laptop ini pun dapat diandalkan.

Laptop ini menggunakan dua baterai dengan teknologi Tenaga Bridge sehingga daya tahan baterai berlangsung hingga 21 jam pada catu daya.

7. Lenovo Thinkpad E470

laptop lenovo outdoor

 

Laptop Lenovo dengan seri ThinkPad sudah menggunakan generasi berikutnya berbasis Intel i5. Tidak seperti pendahulunya, Intel Core i3, generasi CPU lebih mudah bagi pengguna dalam melakukan multi-tasking pada laptop.

Hal ini dikarenakan pengoperasiannya lebih lancar. Namun, dalam hasilnya, laptop ini sedikit lebih cepat di daripada i3.

Keunggulan lainnya yang mencolok ada pada keyboard laptop yang dirancang untuk menahan tumpahan air. Selain itu, desain keyboard juga membuat kamu lebih merasa nyaman saat mengetik.

Tidak heran jika keyboard ini mendapatkan penghargaan! Cocok untuk kamu yang melakukan outdoor atau pebisnis yang kesehariannya sering bekerja dengan laptop.

Untuk harganya, laptop ini dibandrol dengan harga sekitar RP 11.450.000

Nah, itulah 7 rekomendasi merk laptop Lenovo dengan baterai yang tahan lama dan cocok untuk kegiatan outdoor. Serta memiliki spesifikasi yang tinggi untuk kebutuhan sehari-hari.


Loading...
Baca selengkapnya

Bekerja sebagai Staf Accounting. Sesambil belajar Web Desain dan Apps Builder.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close