Review ProdukTekno

Inilah 10 Laptop Canggih dengan Sensor Fingerprint

Kehadiran fitur sensor fingerprint pada smartphone saat ini mulai marak digunakan. Banyak vendor-vendor smartphone yang mulai memasang sensor ini pada ponsel-ponsel produksi mereka. Tidak hanya smartphone, laptop atau notebook pun mulai dipasangi sensor fingerprint.

Bukan tanpa alasan, sensor fingerprint ini selain aman dari password atau pin, ini juga memudahkan penggunanya untuk log in. Ada beberapa laptop seri terbaru yang sudah mulai menggunakan fitur ini.

Berikut 7 laptop dengan fitur sensor fingerprint terbaik.

1. Lenovo Ideapad 320S

Laptop dengan Sensor Fingerprint
Gambar: Lenovo

Laptop buatan vendor notebook asal Tiongkok ini dijual di pasaran Indonesia dengan harga mulai 6 jutaan. Dengan spesifikasi dan fitur yang bisa digunakan untuk bisnis dan sehari-hari laptop berjenis ultrabook ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint, lampu backlight pada papan ketik, dan memiliki bodi yang ramping.

2. Lenovo Yoga 710

Lenovo Yoga 710
Gambar: Computer Shopper

Lenovo Yoga 710 ini merupakan laptop dengan tipe convertible yang dilengkapi juga dengan adanya sensor fingerprint. Dengan prosesor i7 kabylake dan RAM 8GB serta 256 GB SSD, laptop ini juga memiliki layar yang cukup lebar, yakni 15,5 inch.

3. Lenovo Flex 5

Lenovo Flex 5
Gambar: Lenovo

Salah satu dari laptop dari vendor Lenovo ini menunjukkan keseriusan Lenovo dalam pembuatan notebook yang menghadirkan sensor sidik jari.

Laptop yang satu ini dilengkapi dengan prosesor generasi ke delapan atau coffeelake dan memiliki RAM 8 GB. Laptop ini juga dilengkapi dengan daya tahan baterai yang besar.

4. Asus F510UA

Asus F510UA
Gambar: Gizbot

Laptop bertipe ultrabook ini memiliki harga yang cukup terjangkau di kelasnya. Dengan prosesor kabylake i5 terbaru, laptop ini juga menawarkan masa tahan baterai yang lebih panjang serta keyboard dengan backlit yang memungkinkan Anda lebih nyaman mengetik meski ditempat gelap.

Loading...

5. Asus Zenbook 3 UX390UA

Asus Zenbook 3 UX390UA
Gambar: cdw.ca

Asus Zenbook 3 UX390UA merupakan ultrabook berlayar 13 inci yang dilengkapi dengan pipa tembaga khusus untuk menjaganya tetap dingin.

Asus Zenbook 3 UX390UA juga dibekali prosesor Core i7 generasi ke-7 dan RAM 16 GB serta 512 GB SSD. Laptop ini bisa dibilang sebagai laptop dengan sensor fingerprint terbaik di tahun 2017 ini.

6. Asus ZenBook UX330UA

Asus ZenBook UX330UA
Gambar: Laptop Under Budget

Laptop Asus bertipe ultrabook ini merupakan salah satu laptop dengan bekal sensor fingerprint yang memiliki harga yang cukup tejangkau. Berbeda dari Zenbook 3, Asus ZenBook UX330UA ini hanya dibekali dengan prosesor Core i5 dan berat hanya 1,2 kg.

7. Asus Q324UA

Asus Q324UA
Gambar: Gadget Unik

Asus Q324UA merupakan ultrabook dengan body ultra-tipis terbaik yang telah dilengkapi dengan sensor fingerprint. Laptop yang juga bisa digunakan sebagai tablet ini berbekal prosesor i7 yang tangguh dan RAM 16 GB serta SSD 512GB.

8. Asus P2540UA

Asus P2540UA
Gambar: Asus

Asus P2540UA merupakan laptop kelas bisnis yang diolengkapi dengan sensor fingerprint dan keamananan TPM. Laptop ini juga dibekali dengan Intel Core i5 generasi ke-7 dan RAM 8 GB.

9. Acer Aspire S13

Acer Aspire S13
Gambar: Ultrabook Review

Laptop yang cocok untuk bisnis ini hanya memiliki berat 2,87-lbs, sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Selain itu, laptop berlayar 13,3 inci ini dilengkapi dengan layar sentuh dan baterai yang mampu tahan hingga 13 jam.

10. Acer Swift 3

Acer Swift 3
Gambar: PCMag

Ultrabook dengan prosesor Core i5 ini merupakan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Acer Swift 3 ini juga sudah dibekali keyboard dengan backlit sehingga menawarkan mpengalaman mengetik yang lebih nyaman. Dan yang terpenting, laptop ini juga memiliki fitur sensor fingerprint di dalamnya.

Referensi lainReview Asus NovaGo, Laptop Pertama dengan Otak Snapdragon



Loading...

Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *