Review Produk

Laptop Touchscreen Terbaik 2020 dengan Harga Terjangkau

Laptop Touchscreen Terbaik – Sampai saat ini masih terbilang sedikit laptop yang mengaplikasikan layar sentuh alias touch screen. Popularitas laptop dengan layar touch screen baru mulai marak di pengujung tahun 2020.

Sebelumnya, prediksi menggila lebih kearah laptop gaming murah yang akan banyak hadir di tahun 2020. Tetapi, berbarengan dengan informasi tersebut, rupanya produsen laptop dan pc lebih mendahulukan notebook touchscreen mereka.

Tak jarang dari sebagian laptop touchscreen yang telah dikenalkan mempunyai spesifikasi terbaik yang sanggup dipakai sebagai laptop gaming touchscreen terbaik.

Memang memakai laptop layar sentuh dengan laptop standar memiliki perlakuan yang berbeda baik dari beberapa fitur yang disematkannya. Tidak jarang selama pemakaian saya diuntungkan dengan karakter layar touchscreen.

Kelebihan Laptop Touchscreen

Berikut ini sebagian keuntungan yang didapatkan ketika menggunakan laptop touchscreen.

Lupa Adanya Keyboard

Saking enaknya memakai layar touch screen, ketika menggunakan layar sentuh saya tak jarang melupakan adanya keyboard. Kalau diprosentase, 70 berbanding 30, cuma saat mengetik banyak saya baru teringat dengan keyboard fisik.

Bezel Tipis

Kehadiran layar sentuh umumnya disupport dengan bezel yang tipis. Bezel adalah batas atau garis layar yang mengitari layar. Walaupun tipis, bezel yang dibawakan sanggup menahan goresan di samping layar.

Praktis

Urusan praktis, umumnya laptop touchscreen mempunyai ukuran bodi yang tipis. Makanya, kata praktis cocok disematkan saat memakai notebook layar sentuh.

Baterai Besar

Kecuali berfungsi sebagai laptop, sebagian laptop dengan layar touchscreen juga mempunyai alih fungsi sebagai tablet. Tentunya, fitur ini mewajibkannya untuk menggendong baterai besar dalam kapasitasnya.

Stylus Pen

Aksesoris stylus pen memang tidak selalu ada untuk sebagian model laptop touch screen. Aksesoris ini akan ada untuk karakter laptop touchscreen 2 in 1 seperti milik Microsoft maupun Lenovo.

Bagi anda yang berminat untuk berbelanja atau membeli produk laptop touchscreen, berikut rekomendasi beberapa laptop touchscreen terbaik.

Daftar Rekomendasi Laptop Touchscreen Terbaik 2020

Asus Chromebook Flip C302CA

Asus Chromebook Flip C302CA

Asus Chromebook Flip C302CA mempunyai tampilan layar touchscreen yang cemerlang dan jernih, plus kehadiran keyboard dengan backlit yang berguna dalam kondisi mini cahaya. Desain engsel yang bisa dikonversi sampai 360 derajat. RAM besar serta penyimpanan internal juga besar.

Layar full HD ditambah dengan konstruksi bodi dari bahan logam. Konektivitas telah memakai port USB-C berjumlah dua buah.

Dell XPS 13 9370

Vivo V1963A Muncul Di GeekBench

Dell XPS 13 9370 adalah salah satu notebook layar sentuh yang mengagumkan. Sebab disamping desain, laptop layar touchscreen ini juga disupport oleh performa yang kuat dengan tubuh langsing tetapi kokoh.

Desain yang elegan dengan alternatif warna white gold dan rose menambah kesan ekslusif. Dua port Thunderbolt 3 plus USB type C jadi andalan konektivitasnya.

Huawei MateBook X Pro

Huawei MateBook X Pro

Huawei MateBook X Pro dapat dibilang adalah ultraportable yang menjadi pesaing Apple MacBook Pro. Dengan bodi alumunium yang ramping, daya komputasi yang cukup baik, serta kwalitas audio yang mengagumkan sehingga sangat nyaman memakainya.

Notebook touchscreen ini cukup menarik dipakai untuk editing video. Kecuali layar touchscreen, pengguna juga diuntungkan dengan kehadiran touchpad yang nyaman dan besar.

Desain tipis dan ramping, bezel tipis serta besarnya rasio layar yang menjadikan laptop layar sentuh ini sangat direkomendasikan untuk editing. Ditambah kehadiran Port USB Type-C dan USB 3.0, kian memperkuat laptop touchscreen tipis ini.

Lenovo Yoga C930

Lenovo Yoga C930 adalah penerus atau update dari Yoga C920 yang mempunyai karakter serupa. Sebagian perubahan termasuk pembaruan di komponen engsel, desain yang ramping, serta adanya stylush pen menjadi modal penting laptop touch screen ini.

Dapat dikatakan, laptop konvertibel Lenovo Yoga C930 2-in-1 ini lebih bagus ketimbang pendahulunya yang memang telah terbukti berkualitas. Hadir dengan desain logam penuh gaya serta alternatif warna. Layarnya telah memiliki resolusi 4K opsional.

Fitur lain yang cukup menarik ialah, filter privasi webcam, kemudian dukungan Dolby Vision (HDR). Tenaga baterai juga cukup bagus daripada versi sebelumnya. Untuk ukuran laptop 2 in 1, laptop touchscreen Lenovo ini berada ditingkat sedikit lebih bagus.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

laptop touchscreen terbaik

Lenovo ThinkPad X1 Carbon menawarkan fitur-fitur premium dalam paket bodi yang ramping dan menarik. Desain dan karakternya cukup diminati oleh para pengguna bisnis.

Bukan cuma para profesional, sektor editing multimedia bahkan mengganggap notebook touchscreen ini mempunyai kwalitas yang bagus. Laptop ini didukung dengan kwalitas build premium serta model yang tipis dan ringan.

Belum lagi tambahan tenaga baterai yang sangat baik serta adanya fitur pengisian cepat, makin memperlengkap kehebatan dari Notebook touchscreen Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini.

Microsoft Surface Pro 6

laptop touchscreen terbaik

Microsoft Surface Pro 6 mungkin tak banyak perubahan dibanding seri sebelumnya. Notebook touchscreen 2-in-1 ini hadir dengan peningkatan kecepatan yang lebih simpel dan juga alternatif warna baru.

Memakai prosesor Intel Generasi ke 8 dengan sokongan tenaga baterai yang baik. Rasa premium kelihatan dari warna serba hitam yang ditampilkan.

Baca jugaMicrosoft Rilis Surface Laptop 3, Surface Pro 7 dan Pro X, Berikut Informasi Lengkapnya!

New Razer Blade Pro

laptop touchscreen terbaik

Razer senantiasa membekali produk mereka dengan sentuhan kwalitas build premium, termasuk pada New Razer Blade Pro. Layar sentuh 4K yang menawan dengan cakupan spektrum warna yang kuat.

Bukan cuma didapuk sebagai notebook profesional, laptop touchscreen yang satu ini juga disematkan sebagai laptop layar sentuh dengan performa gaming kelas atas. Kehebatannya ditambah dengan adanya panel dan audio bersertifikasi THX. Sektor dapur pacu dinahkodai oleh prosesor Core i7.

Demikian beberapa rekomendasi laptop touchscreen terbaik di tahun 2020 yang bisa anda pilih untuk menemani anda bekerja maupun menikmati game dan entertainment di rumah.


Loading...
Baca selengkapnya

Seorang yang hanya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan orang lain

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close