Review ProdukTekno

Laptop Yang Cocok Digunakan Untuk Para Pegawai Kantoran

Membeli dan menggunakan laptop yang cocok untuk pegawai kantoran. Memungkinkan Anda memperoleh banyak manfaat. Ketika digunakan untuk kerja oleh pegawai kantoran, laptop tersebut memiliki kinerja yang sangat baik.

Saat ini, ada beberapa merk laptop terbaik yang sesuai untuk dipilih oleh para pegawai kantoran negeri maupun swasta.

Menariknya, harga laptop untuk kerja kantoran di tahun 2017 cukup bervariasi. Mulai dari harga laptop kantoran murah, hingga harga yang paling mahal.

Tidak hanya itu, laptop kerja terbaik yang tersedia di pasar saat ini dapat dibeli oleh para pegawai kantoran secara cash atau credit.

Sehingga kesulitan dalam menentukan laptop kerja kantoran yang sesuai kebutuhan dan budget. Tidak lagi dialami oleh para pegawai kantoran.

Laptop Apple Yang Recomended Untuk Pegawai Negeri & Swasta

Laptop Yang Cocok Untuk Pegawai Kantoran
Ilustrasi Foto Laptop Yang Cocok Untuk Pegawai Kantoran sumber via Pixabay

Selain menyediakan pilihan laptop Apple terbaik untuk Mahasiswa dan para pebisnis profesional berpengalaman.

Perusahaan populer yang berbasis di Cupertiono ini, juga menyediakan laptop yang cocok untuk pegawai kantoran yang disiplin dan kredibel.

Salah satu laptop Apple yang paling saya rekomendasikan untuk Anda para pegawai kantoran, adalah MacBook Pro.

Mengapa MacBook Pro yang cocok untuk dijadikan pilihan oleh para pegawai kantoran ? Silahkan, baca postingan ini untuk mengetahui jawaban terbaik dari pertanyaan tersebut.

Laptop Yang Cocok Untuk Pegawai Kantoran

Laptop Yang Cocok Untuk Pegawai Kantoran
Macbook Pro 2017, Sumber : YouTube

Spesifikasi MacBook Pro Berkualitas

Agar benar-benar menjadi laptop yang cocok untuk pegawai kantoran, Apple menyajikan dukungan spesifikasi hardware dan software yang berkualitas pada MacBook Pro.

Prosesor dan Ram MacBook Pro

Porsesor MacBook Pro dua pilihan terbaik yaitu Intel Core i5 dual core dan Intel Core i7 quad-core.

RAM MacBook Pro di atas standar. Dua pilihan RAM yang tersedia untuk dipilih adalah 8GB LPDDR3 2133 MHz dan 16 GB LPDDR3 2133 MHz.

Paduan prosesor terbaik dengan RAM tinggi di atas standar. Membuat kinerja MacBook Pro benar-benar baik. Baik dalam menjalankan dan mengoperasikan segala jenis software atau aplikasi perkantoran.

Memori Internal MacBook Pro

MacBook Pro terbaru juga sudah menggunakan memori penyimpanan internal yang lebih stabil dan cepat berbasis flash.

Memori internal MacBook Pro menggunakan jenis Solid State Disk (SSD) berbagai pilihan ukuran kapasitas. Mulai dari 128 GB SSD hingga 512 GB SSD.

SSD memungkinkan Anda menyimpan segala jenis file atau data kantor dengan berbagai macam ukuran. SSD juga membuat MacBook melakukan transfer antar file dan data jadi lebih mudah dan cepat.

Baterai MacBook Pro

Baterai MacBook Pro adalah salah satu jenis yang terbaik. Paling tipis, tahan lama, dan memiliki kemampuan daya tampung listrik besar.

MacBook Pro menggunakan jenis baterai Lithium Polymer berkapasitas 49,2 Whr dan 54,5 Whr dengan dukungan Adaptor USB tipe C 61 W.

Berkat dukungan baterai berkualitas dan kapasitas besar. MacBook Pro dapat menyala lebih lama.

Berkat baterai Li-Po ini proses penyelesaian seluruh pekerjaan atau tugas kantor jadi lebih maksimal. Tanpa harus merepotkan Anda untuk mencari sambungan listrik.

Keyboard dan Touchpad MacBook Pro

Laptop Yang Cocok Untuk Pegawai Kantoran
Sumber : http://www.macworld.co.uk

Keyboard MacBook pro telah dirancang dengan teknologi terbaru dan didukung fitur backlighting.

Teknologi terbaru tersebut berupa layar touch bar pengganti tombol Function (F) dan mekanisme kerja masing-masing tombol.

Hasilnya keyboard MacBook Pro benar-benar nyaman dan responsif untuk aktifitas pengetikan, dan lebih cepat dalam mengakses segala fitur dan aplikasi di MacBook.

Sementara backlighting dapat menyala otomatis sesuai tingkat keterangan pencahayaan dalam ruangan.

Memungkinkan Anda yang terbiasa bekerja lembur dikantor tetap nyaman selama mengoperasikan MacBook Pro.

Touchpad MacBook Pro benar-benar canggih ukurannya pun kini lebih luas. Hasilnya, MacBook Pro tetap mudah dioperasikan meski tanpa bantuan mouse sekalipun.

Layar MacBook Pro

Layar MacBook Pro tersedia dalam dua ukuran yaitu 13 inci dan 15 inci yang paling luas. Layar MacBook Pro didukung dengan teknologi Retina Display menggunakan lampu latar LED dan panel IPS.

Layar MacBook Pro 13 inci memiliki resolusi 2560 x 1600 dengan tingkat kerapatan 227 piksel per inci (ppi). Layar MacBook Pro 15 inci memiliki resolusi 2880 x 1800 dengan tingkat kerapatan 220 piksel per inci (ppi).

Hasilnya, layar MacBook Pro mampu menampilkan gambar yang lebih hidup dengan detail yang hampir nyata.

Kecerahan layar MacBook Pro maksimal hingga 500 nit, warna 25 persen lebih banyak dibanding warna sRGB, dan rasio kontras sangat tinggi.

Ketika digunakan untuk aktifitas desain grafis, editing video atau pengetikan oleh pegawai kantor. Layar benar-benar nyaman dan aman dipandang oleh mata penggunanya.

Desain MacBook Pro Elegan

Agar para pegawai kantor bekerja lebih nyaman selama menggunakan laptop. Apple telah menyajikan konsep desain yang elegan pada MacBook Pro.

Desain MacBook Pro terbaru dengan layar Touch Bar sangat tipis dibandingkan versi sebelumnya. Bobotnya pun sangat ringan.

Khusus untuk model 13 inci ketebalannya berukuran 14,9 mm dengan total berat 1,37 kg. Sementara model 15 inci ketebalannya berukuran 14,5 mm dengan total berat 1,83 kg.

Ini artinya MacBook pro tidak membutuhkan ruang yang luas untuk tempat meletakan, dan cukup ringan juga portable untuk dibawa berpergian. Termasuk berpergian ke kantor.

OS Ekslusif Ramah Pengguna

MacBook Pro terbaru sudah didukung dengan MacOS Sierra generasi penerus OS X. Yaitu, sebuah sistem operasi yang ekslusif kaya fitur dan aplikasi dan pastinya mudah digunakan.

Baca : (Mac OS Sierra Review Fitur, Cara Download & Instalasi)

Apple telah menambahkan 7 fitur baru pada Mac OS Sierra. Mulai dari Siri, Auto Unlock, Universal Clipboard, tap, iCloud, picture-in-picture hingga Apple Pay.

7 Fitur baru MacOS sierra tersebut dipastikan membuat pengguna menjadi lebih mudah dalam mengoperasikan MacBook.

Beberapa aplikasi yang berkaitan untuk menunjang produktivitas kerja juga ada dalam MacOS Sierra. Misalnya, Keynote, Pages, Numbers, Kalender, Notes dan masih banyak lagi.

Harga MacBook Pro Sesuai Kantong Pegawai

Untuk memastikan semua pegawai menjadi lebih mudah dalam memiliki dan menggunakan MacBook Pro untuk keperluan kerja. Apple telah menawarkan MacBook Pro dengan penawaran harga yang sesuai dengan kantong para pegawai.

Harga MacBook Pro Retina Display awal 2015 seri MF839, MF840, MF841, MJLQ2, MJLT2 berkisar 14 jutaan hingga 16 jutaan.

Sementara untuk harga MacBook Pro terbaru dengan layar touch bar 2016 yang termurah mulai dari Rp. 23 jutaan.

MacBook Pro yang tersedia di Agen Resmi Penjual Apple di Indonesia (iBox) dapat dibeli oleh pegawai kantoran baik secara cash ataupun kredit.

Jika Anda ingin mendapatkan potongan harga dengan diskon khusus serta fasilitas pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Anda bisa melakukan pembelian MacBook Pro melalui toko online yang ada di Indonesia.

Penutup

MacBook Pro adalah salah satu pilihanlaptop yang cocok untuk pegawai kantoran, pegawai negeri maupun pegawai swasta. Laptop Apple ini sesuai untuk pegawai kantoran karena, didukung dengan spesifikasi berkualitas. Desain indah menarik mata serta dukungan OS ekslusif kaya fitur penunjang kerja.

Dan pastinya, laptop yang cocok untuk pegawai kantoran merk Apple ini sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli oleh para pegawai secara cash maupun kredit.


Loading...
Baca selengkapnya

Halo, salam kenal dari saya untuk seluruh pembaca Klik Mania.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close