Review ProdukTekno

Resmi di Indonesia, Lenovo K9 dengan 4 Kamera Harga Rp 2 Jutaan

Lenovo kembali ke pasar smartphone Indonesia dengan Lenovo K9. Smartphone terbaru ini mengusung 4 kamera sekaligus sebagai andalannya.

Kembalinya Lenovo ke pasar Indonesia ini bukan secara langsung dari Lenovo Smartphone, namun bekerja sama dengan Inone Smart Technology yang merupakan perusahaan asal China.

Khusus untuk seri Lenovo K9 ini, pihak Inone bahkan merancang dan mendistribusikan sendiri smartphone tersebut, khususnya untuk pasar Indonesia.

Baca jugaLenovo K8 Note : Ponsel Pertama Yang Mengusung Mediatek Helio X23

Spesifikasi Lenovo K9

Harga dan spesifikasi lenovo k9

Lenovo K9 sendiri adalah smartphone kelas menengah dengan desain cantik dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Lenovo K9 mengusung empat kamera, dua kamera di depan dan belakang yang mempunyai resolusi masing-masing 13MP aperture f/2.2 dan 5MP aperture f/2.4 yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Dilengkapi pula dengan dual LED Flash, sehingga mampu memgambil foto dalam kondisi minim cahaya.

Loading...

Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18 : 9 dengan lapisan kaca melengkung 2,5 D sehingga bentuknya terlihat agak memanjang.

Smartphone ini berjalan menggunakan chipset MediaTek MT6762, CPU delapan inti dengan kecepatan 2,0 Ghz. Prosesor ini juga dipadukan dengan RAM 3 GB.

Untuk penyimpanan internalnya, smartphone ini memiliki kapasitas 32 GB dan bisa diperluas dengan MicroSD sampai 64 GB.

Untuk sektor keamanan, ponsel ini menggunakan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang dan bisa menggunakan kamera depanuntuk mengaktifkan fitur face unlock.

Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo tanpa kustomisasi.

Sebagai penopang sumber daya, ponsel ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Menurut pihak Lenovo, baterai ini mampu menyala hingga 300 jam waktu standby.

Harga Lenovo K9

Di Indonesia, Lenovo K9 dijual retail dengan harga Rp 2,1 jutaan. Smartphone ini akan tersedia pada bulan November mendatang dengan dua warna pilihan yaitu hitam dan biru.

Sementara untuk harga flash sale, smartphone ini bisa di beli dengan hargai Rp 1,7 jutaan di toko online Shopee. Flash sale ini rencananya akan berlangsung pada 11 Oktober mendatang.



Loading...

Baca selengkapnya

Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button