Internet

Festival 1 Tahun LinkAja Bagi-bagi Voucher Belanja! Yuk, Cek Cara Mendapatkannya!

Tidak terasa dompet digital bernama LinkAja telah menemani pelanggan selama satu tahun. Tentu saja hal ini dirayakan oleh perusahaan dompet digital yang juga berada dibawah naungan Telkomsel tersebut.

Nah, sebelum melangkah lebih jauh ada informasi menarik juga yang perlu kamu ketahui tentang LinkAja.

LinkAja adalah dompet digital yang bisa digunakan untuk berbagai aktifitas pembayaran. Apakah itu membeli pulsa, membayar tagihan listrik dan lain sebagainya bisa melalui LinkAja.

LinkAja Bagi-bagi Voucher Belanja

LinkAja

Salah satu bentuk apresiasi yang dihadirkan oleh LinkAja dalam rangka satu tahun beroperasi ini adalah menggelar program Festival Satu Tahun LinkAja.

Festival Satu Tahun LinkAja diwarnai dengan program bagi-bagi voucher belanja. Ini diperuntukkan untuk seluruh pelanggan setia LinkAja.

Dimana Festival Satu Tahun LinkAja bagi-bagi voucher belanja ini, telah bekerjasama dengan 8 merchant yang tersebar di tanah air.

Adapun 8 merchant yang berpartisipasi tersebut diantaranya adalah Burger King, Yoshinoya, The Harvest, Golden Lamian, Janji Jiwa, Sushitei, Wingstop, dan Carl’s Jr.

Apakah kamu salah satu pelanggan setia dari 8 merchant yang disebutkan di atas?

Jika iya, maka saat ini kamu bisa mendapatkan voucher belanja yang dihadirkan oleh LinkAja dalam rangka perayaan ulang tahun yang pertama.

Adapun voucher belanja yang akan diberikan ini adalah berupa potongan harga senilai Rp 10.000 dengan belanja minimal Rp 50.000 di merchant yang telah disebutkan di atas.

Cara mendapatkan voucher Rp 10.000 di Festival Satu Tahun LinkAja

Tentu saja untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 10.000 ini adalah dengan cara berbelanja pada 8 merchant yang telah bekerjasama tersebut.

Nantinya, saat kamu ingin melakukan pembayaran cukup dengan memilih metode menggunakan LinkAja di mesin EDC.

Jika tidak memilih dengan metode pembayaran LinkAja, tentu saja voucher belanja senilai Rp 10.000 ini tidak akan berlaku.

Syarat dan Ketentuan

LinkAja

Program Festival Satu Tahun LinkAja bagi-bagi voucher ini sudah bisa dinikmati sejak 15 Juni dan akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang.

Dimana kamu akan mendapatkan voucher tersebut apabila belanja minimal Rp 50.000 dengan metode pembayaran memakai dompet digital LinkAja.

Untuk setiap pelanggan nantinya hanya bisa mendapatkan satu kali promo per transaksi di satu merchant.

Dan tentu saja program ini tidak dapat digabungkan dengan program LinkAja yang lainnya.

Kesimpulan

Jadi, kami sangat menyarankan sekali bagi kamu pengguna LinkAja yang hobi belanja terutama di 8 merchant di atas untuk menikmati promo ini.

Karena selain perut kamu menjadi kenyang, kamu juga mendapatkan harga yang sangat miring dengan hadirnya voucher belanja.

Dan perlu pula kamu ingat, program ini tidak berlangsung lama. Jadi, pergunakanlah kesempatan bagus ini supaya bisa menghemat pengeluaran kamu.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. Dan jangan lupa ikuti terus perkembangan seputar dunia teknologi hanya di Klik Mania.


Loading...

Seorang penulis harian yang hobby menonton balapan MotoGP

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close