Bisnis OnlinePeluang usaha

Punya Bisnis Kuliner? Ini Dia 6 Logo yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Memiliki bisnis kuliner mungkin menyenangkan, kita bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan apabila kita pintar “bermain” bisnis tersebut. Nah, salah satu teknik marketing yang mungkin perlu di praktekkan di berbagai bisnis adalah pemilihan logo yang tepat, termasuk bisnis kuliner ini. Lalu, apa saja sih logo yang cocok untuk bisnis kuliner? Mungkin pertanyaan tersebut berada di benak kamu saat ini.

Di artikel kali ini, saya akan share atau membagikan 6 logo yang cucuk untuk bisnis kuliner. Namun sebelumnya, ada hal yang harus diperhatikan disini, yaitu logo-logo disini berbayar, dan metode pembayaran yang diperlukan menggunakan PayPal. Jadi silahkan para pembaca disini kalau ada yang pengin beli salah satu logo di artikel ini bisa daftar terlebih dulu PayPal.

Oke, let’s begin.

1. Seafood Logo Template

Logo yang Cocok Untuk Bisnis Sea Food
Logo yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner Seafood via https://graphicriver.net

Logo yang pertama bernama Seafood Logo Template. Merupakan sebuah logo yang cocok untuk kamu yang memiliki bisnis kuliner berupa seafood atau makanan laut (seperti ikan, dan yang lain sebagainya).

Kenapa cocok untuk bisnis kuliner seafood?

  • Memiliki warna dasar biru, yang menandakan warna laut
  • Terdapat gambar ikan, yang juga menandakan bahwa logo tersebut cocok untuk makanan laut seperti ikan
  • Ada sendok dan garpu diatas ikan, yang menurut saya memiliki arti bahwa ikan tersebut adalah makanan.

Jadi seakan-akan orang yang melihat logo tersebut akan langsung paham, bahwa brand tersebut merupakan brand yang menyediakan makanan laut seperti ikan, dan yang lain sebagainya.

Kelebihan dari Seafood Logo Template itu apa? Nah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh logo ini diantaranya adalah:

  • Logo tersebut 100% vektor, sehingga dapat mudah untuk diedit text maupun warnanya.
  • Terdapat file illustrator dan EPS (v10)
  • CMYK
  • Siap untuk di print atau di cetak.
  • Terdapat file instruksi atau semacam tutorial penggunaan.

BELI LOGO

2. Pizza House Logo

Logo yang Cocok Untuk Bisnis Pizza
Logo yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner Pizza

Logo yang selanjutnya bernama Pizza House Logo. Mungkin para pembaca yang semoga sukses dunia akhirat sudah tau cocoknya di bisnis kuliner apa logo ini. Yup, seperti namanya, logo ini cocok banget buat temen-temen yang lagi mengembangkan usaha berupa makanan cepat saji berupa Pizza.

Dan tentunya lebih cocok lagi kalau bisnis pizza yang kamu kembangkan ini produksinya berupa rumahan, karena tentu seperti gambarnya terdapat gambar rumah dan pizza, sehingga orang-orang yang melihat logo ini mungkin akan merasa, “Wah ini pizza enak nih, buatan rumahan!”.

Lalu apa aja sih kelebihan yang dimiliki oleh Pizza House Logo ini? Nah berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh logo ini:

  • Logonya mudah untuk diedit kembali
  • CMYK
  • Terdapat file AI, EPS, dan PNG
  • Mau diganti text atau pun warnanya? Gampang kok!
  • Free font atau font gratis

BELI LOGO

3. Coffee Logo

Logo yang Cocok Untuk Bisnis Coffee Shop
Gambar diatas merupakan logo yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner berupa Coffee Shop

Logo yang selanjutnya adalah logo yang cocok untuk kamu yang mungkin mempunyai bisnis berupa kedai kopi. Logo yang bernama Coffee Logo ini jelas sekali menggambarkan tentang segelas kopi yang mungkin disekelilingnya terdapat aroma yang wangi dan mengundang selera minum kopi.

Yup, bagi kamu yang memiliki kedai kopi dan menjual berbagai jenis kopi dengan aroma yang wangi dan enak, mungkin logo ini sangat cocok untuk bisnis kopi kamu tersebut.

Nah spesifikasi logo ini diantaranya adalah:

  • 100% vektor, sehingga dapat dengan mudah untuk di edit
  • Mudah untuk digonta-ganti warnanya.
  • Warna CMYK
  • Siap untuk di cetak atau di print.
  • Font yang gratis

Dan apabila kamu membeli logo ini, nantinya kamu bakalan dapet beberapa file dengan format berikut ini:

  • ai (Illustrator CC)
  • ai (Illustrator CS)
  • eps (Illustrator 10)
  • psd (Photoshop)
  • txt (berisi link font gratis)

BELI LOGO

4. Delivery Burger Logo

Logo yang Cocok Untuk Bisnis Burger Shop
Gambar diatas merupakan logo yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner berupa Burger Shop

Logo selanjutnya adalah Delivery Burger Logo. Logo ini merupakan logo yang bergambar burger, dan saya kira teman-teman tau untuk bisnis kuliner apa yang cocok dipakaikan logo ini. Yup, bisnis kuliner yang cocok untuk dipasangkan dengan logo ini adalah bisnis kuliner berupa burger.

Logo untuk bisnis burger ini saya anggap cocok karena:

  1. Mempunyai gambar utama berupa burger tentunya, sehingga membuat orang-orang yang melihat gambar tersebut akan langsung “nyantol”, bahwa yang dia lihat adalah sebuah usaha berupa burger.
  2. Terdapat sayap di belakangnya, saya anggap sayap ini menggambarkan burgernya bisa terbang, yang menandakan bahwa bisnis burger tersebut menerima delivery order, atau pesan antar.

Sama seperti logo-logo yang sebelumnya, Logo ini siap untuk dicetak, mempunyai 100% vektor, warna CMYK dan RGB, serta dapat mendapat file dengan format AI dan EPS, Insya Allah.

BELI LOGO

5. Ice Cream Logo Template

Logo yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner
Gambar diatas merupakan logo yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner berupa Ice Cream

Logo yang selanjutnya adalah logo yang cocok untuk digunakan pada bisnis kuliner berupa ice cream. Kenapa saya katakan cocok untuk logo ice cream? Pertama tentunya karena bergambar ice cream, hehe.

Oh ya, saya rasa dengan menggunakan logo ini, akan sangat user-friendly, maksudnya lihat saja gambar logonya, memiliki banyak warna terutama warna pink, sehingga bisa memikat para anak-anak yang melihatnya sehingga pengin beli ice cream-nya, hehe.

Uniknya, logo ini mempunyai beberapa versi. Ada versi hitam putih dan ada juga versi colorful nya. Juga ada versi logo inline dan yang vertikal.

Logo yang bernama Ice Cream Logo Template ini mempunyai beberapa kelebihan berupa:

  • Logo ini dapat dengan mudah untuk diedit maupun di resize.
  • Versi warnanya adalah CMYK
  • Terdapat 100% versi hitam.
  • Ada juga variasi berupa horizontal dan vertikal
  • Terdapat file illustrator (CS atau lebih tinggi)
  • Ada juga file EPS 10-nya
  • Terdapat PNG filenya (RGB – Transparant)
  • Ada juga file berupa readme dengan informasi tentang download font

BELI LOGO

6. Cupcake Bakery Logo

Logo yang Cocok Untuk Bisnis Cupcake

Logo yang selanjutnya bernama Cupcake Bakery Logo. Logo yang satu ini merupakan logo yang cocok untuk kamu yang mempunyai bisnis kuliner berupa cupcake atau pun kue-kue lainnya.

Logo ini menurut saya mempunyai perpaduan warna yang bagus, dimana warna dasarnya meurut saya adalah warna pink, sehingga membuat orang-orang akan tertarik untuk membeli produk cupcake-nya kamu. Bukan hanya itu juga, coba kamu lihat gambar logo diatas, terdapat bintik-bintik biru yang seakan-akan bintik-bintik tersebut adalah topping berupa taburan coklat.

Yup, sama seperti logo-logo yang sebelumnya sudah saya jelaskan, bahwa logo ini juga mempunyai beberapa kelebihan yang sama seperti logo-logo yang sudah saya sebutkan sebelumnya, yaitu logo ini dapat kita resize dengan mudah, Insya Allah. Kemudian kamu juga bisa mengganti teks dan juga warna-nya dengan mudah menggunakan nama dan layer yang setau saya sudah terstruktur. Dan juga terdapat font gratis.

BELI LOGO

Penutup

Baiklah, demikian artikel kali ini saya sampaikan, semoga artikel yang berjudul 6 Logo yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner ini dapat bermanfaat untuk kamu yang sekarang mungkin sedang mengembangkan suatu bisnis di bidang kuliner.

Dan jangan lupa ya sisihkan juga sebagian rejeki kamu untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu di Myanmar sana, teman-teman bisa menyalurkan donasi ke organisasi bernama Aksi Cepat Tanggal di platform KitaBisa berikut ini: Ringankan Derita Etnis Rohingya

Oke sekian dulu dari saya, dan sebelumnya saya ingin sampikan, segala nama merk atau logo di postingan ini mempunyai hak cipta yang dimiliki oleh pemilik hak cipta itu sendiri, terima kasih dan Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Loading...
Baca selengkapnya

Hanya seorang muslim biasa.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close